Elo kurus,temen elo pernah bilang gini enggak?

3 comments

Judulnya frontal ya?Sedikit sih,inilah suara hati kecil gue.Namanya juga manusia,ada saatnya kita dibully dan ngebully wkakaka.Memiliki tubuh yang proposional adalah keinginan semua orang.Tapi nggak seru kan kalo semuanya punya tubuh yang sempurna,nggak ada bahan bullyan dong ckakaka (bahan candaan).Coba bayangan dalam 5 jam kedepan....
Kelamaan yaak?
Oke,kamu kurus apa gemuk?kamu makannya banyak apa dikit?
Kalau kamu kurus,pasti pernah deh dikatain temen-elo  dengan beberapa kata candaan yang mungkin setelah gue sebutin,elo bakal anguk-anguk meng”iya”kan.Meskipun temen-temen elo baiknya seperti bidadari dan bidadara,ada saatnya temen elo berubah menjadi manusia jahat yang bertanduk.Mahkluk yang tiba-tiba tega ngebikin bahan candaan untuk kebahagiaan bersama, #guekorban
Tapi,gue enjoy aja kali,yang penting kite sehat bukan?entah elo kurus,elo gemuk,elo proposional yang pentih sehaaaat kan..
Beberapa kalimat yang bakal elo rasai ketia elo bertubuh kurus..
1.Badan elo tipis banget kayak triplek
2.Elo kena busung lapar?
3.Dirumah dikasih makan nggak sih
4.Elu cacingan ya..
5.Awas ati-ati kena angin terbang entar...
HAHAHAHA...

Pasti dalam hati gue jawab,”awas aja ye,ada saatnya gue memperlihatkan ke proposionalan gue,!” HAHAHA...
Sekian cerita pendek dari gue,apapun bentuk tubuh kite,yang penting sehat dan nggak nyusahin orang..

gue suga,selamat malam #alastandupcomedy

Desain ID Card Panitia

1 comment
Hellau..
Masih dalam tahap belajar desain nih,kemarin gue dapat amanat buat ngedesain id card panitia pelatihan SAP [Software Teknik Sipil] 2014..
Hasilnya gimana?bagus?jelek?
''i think it's ...baru nyoba,harap maklum yee..