Jembatan Ospek Maba UNEJ

1 comment
Dasar Maba ! 
Kata-kata ini bukanlah sebuah kata kutukan ataupun bermaksud untuk merendahkan maba alias mahasiswa baru,tetapi guyonan aja buat kita mahasiswa yang udah duluan jadi mahasiswa (aka.tua) buat mereka yang ngelakuin kesalahan/terlihat garing omongannya.kamu siapa?kamu maba juga? dari wajah "you know-lah" sini kayak maba,tapi kalo dilihat dari mikroskop?Ehek jangan nyamain sama jentik-jentik nyamuk!awas ye!

Ngomongin maba itu sepaket sama yang namanya ospek.Dan kali ini gue ngospekin tau (ehm..gue panitia).Nggak apalah meskipun bukan ketua panitia,cukuplah sekarang jadi tukang "usung-usung" (angat-angkat).udah bisa nebak gue masuk divisi apa?"IYA TAHUN INI GUE PANITIA OSPEK!".
Hebat kan?Kalau boleh tau kamu masuk divisi apa ya?ya..meskipun cuma perlengkapan.itu kan artinya gue lengkap bangetkan kaya kopi sachet.Dan ini merupakan sebuah awal kemajuan  dari tahun-tahun sebelumnya (ngaku aja males ikut organisasi).Soalnya otak ini terlalu cepet nyimpulin organisasi itu.....RAPAT-RAPAT-RAPAT-RAPAT dan RAPAT.Tapi sebenernya organisasi itu keren loh.Kalian bisa belajar ngomong didepan orang banyak dan dituntut untuk kerjasama.Cuman itu?
Endingnya kamu bisa dipertemukan dengan pasangan tulang rusukmu alias jodoh (hastag mungkin).HAHAHA..Balik lagi ke maba,kamu tau nggak mahasiswa TEKNIK SIPIL UNIVERSITAS JEMBER?ituloh Universitas yang akhir-akhir ini tenar karena prestasinya?

Tau nggak?Tau nggak?anggep aja tau ya,klo belum tau silakan browsing apa saja dan dimana universitas jember itu berada.Khususnya buat kamu yang tahun depan lulus SMA,silakan langsung aja daftar kuliah di Universitas Jember (khusunya jurusan teknik sipil ya :* ).Tau alesannya kenapa?kamu bakalan bisa ketemu sama "AKU".HAHAHA.Enggak-enggak cuman becanda,tapi ada benernya juga sih #pikirpikirmulaisekarangya..

Kemarin maba jurusan teknik sipil 2014 membuat prakarya membuat miniatur jembatan daalam rangka serangkaian tugas dari ospek mereka.Karya mereka sangat patut diapresiasikan loh ya...Mau tau hasilnya seperti apa,ini loh rek..


 




Sebenernya ada juga yang lain,tapi karena udah malem ini dulu aja ye,selamat malem :)

1 comment:

  1. Itu perhitunganya harus pas banget ya Gus, kalau enggak bisa miring

    ReplyDelete

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D