RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

All New Nissan Grand Livina : Aman dan nyaman untuk 7 orang, kenapa harus desak-desakan?



Selamat malam impian. Tak terasa butuh beberapa hari lagi, saya berjumpa dengan tanggal 30 Juni. Tepat 23 kali kita bertemu. Ya, usiaku tahun ini 23 tahun. Usia yang pantas untuk menjemput impian, tidak hanya bermimpi tanpa diikuti aksi. Sayapun juga menyadari masih banyak sekali impian yang masih belum di capai.

Dimulai dari usia 20-an. Biasanya bertemu dengan teman-teman sebaya dalam suasana santai saat nongkrong. Kadang-kadang kita tak senggaja ngobrol sedikit serius diantara canda tawa yang kita hadirkan. Obrolan yang mengarah ke harapan kehidupan mendatang. Terlihat lucu dan penuh optimis. Seakan-akan harapan itu benar-benar akan terjadi nantinya. Punya pekerjaan bagus, Rumah gede yang ada kolam renangnya, Kendaraan mewah hingga anak-anak kecil yang lucu dalam keluarga.


Dari usia 20 menuju usia 23. Harapan-harapan itu semakin mendekat dan semakin jelas, manakah diantaranya yang akan lebih dahulu terwujud. Ya jawabannya sudah saya pegang. Lulus kuliah tahun ini - bekerja - kumpulin uang - punya rumah - kendaraan mewah - menikah dst (sesuai alur yang telah saya impikan). Kurang lebihnya seperti itu.

Jika impian sudah sedikit tergambarkan, tahap kedua yang wajib dipikirkan yaitu "How to take action" mewujudkan impian-impian tersebut. Memutuskan sesuatu dengan cepat, tegas dan penuh pertimbangan.


Memutuskan sesuatu dengan cepat, tegas dan penuh pertimbangan juga sangat dibutuhkan ketika sobat ingin membeli sebuah mobil impian. Untuk saat ini All New Nissan Grand Livina adalah mobil yang berhasil memenangkan hati saja.


All New Nissan Grand Livina adalah salah satu mobil dari kategori MPV (Multi Purpose Vihecle) dari Nissan. All New Grand Livina memiliki 4 Varian Pilihan yakni All New Grand Livina SV, All New Grand Livina XV, All New GrandLivina Highway Star Dan All New Grandlivina Highway Star Autech.

Hal-hal berikut ini yang membuat All New Nissan Grand Livina menjadi mobil yang masuk dalam "wishlist" mobil impian saya dan menjadi mobil paling nyaman pilihan keluarga indonesia. Ya, Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga.


First impression, It's so luxuriuous! Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang. Dengan kenyamanan yang tercipta Quality time keluarga dapat terlihat sempurna.


Sisi luar juga segeeer bro lihatnya! Dengan tampilan grile depan bernuansa krom, bemper yang telihat lebih agresif lampu utama yang menyamping serta kap mesin yang lebih menukik menjadikan tampang mobil ini lebih segar.

Bagaimana kalian berasa nyaman berada didalam mobil ini? Beberapa komponenen yang terpasang pada All New Nissan Grand Livina dan membuat kalian merasa nyaman berikut sob.
(klik gambar untuk perbesar)


Dimensi ideal sebgai MPV yang memenuhi segi aerodimanis & kestabilan berkendara layaknya sedan. Kabin yang lapang memberi kenyamanan bagi penumpang maupun kebutuhan akomodasi barang. Desain tempat duduk 3 baris dapat memuat hingga 7 penumpang. hayoo, mau piknik ke mana? Yaa kemana aja dong. Masalah seperti biasa dengan per-bekal-an yang super banyak saat liburan tidak menjadi masalah. 


Mulai dari alat-alat dan berbagai box untuk camping, alat-alat outbound hingga sepeda gunungpun masuk dalam mobil. 


Mobil keluarga banget jika kita punya anak-anak yang wajib membawa mainan-mainannya jika keluar rumah (berpergian). Tidak usah khawatir mainan-maian tersebut memenuhi mobil hingga penumpang merasa kehilangan jatah tempat duduknya. Jelas, kebahagiaan buah hati juga tetap harus ditempatkan diurutan teratas.


Kalau sering nonton infotainment pasti gambar diatas paham banget nih. Fungsi mobil diiibaratkan rumah kedua adalah tampak terlihat. Bagaimana tempat duduk baris kedua dan ketiga bisa dilipat dan dapat dijadikan tempat rebahan bagaikan tempat tidur. Weeh.. Gimana sih ini maksudnya. Cek video dibawah ya...


Rasanya menikmati perjalanan jauh sambil tiduran, enak juga ya.


Imajinasi kemudahan dan kenyamanan penumpang dan akomodasi barang dapat tercipta saat kalian melihat gambar diatas bukan? Sempat membayangkan juga nggak nih, mau liburan ke mana dengan mobil All New Nissan Grand Livina ini? Hehe

All New Nissan Grandlivina Memiliki banyak pilihan Warna Dark Blue Metallic (Kecuali X-Gear),Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White, Solid Black.


All New Nissan Grand Livina dapat dikategorikan mempunyai performa super ketika kalian melihat unit-unit penyusun berikut ini.


Eh...Eh sudah tahu belum tentang teknologi ABS yang All New Nissan Grand Livina Punya? Itu loh ABS (Anti-lock Braking System). Jadi dengan adanya teknologi ini saat mengerem mendadak, sistem ABS akan memompa rem sebanyak puluhan kali per detik agar roda tidak mengunci sehingga arah dan laju kendaraan tetap terkendali. Keamanannya bagus nih. Ditambah lagi, adanya parking sensors dapat memabntu kita dalam situasi berjarak tiga meter dari obyek lain. Biasanya kalau lagi atret nih bikin khawatir.


Faktor kelima ini salah satu hal yang paling dicari saat memilih sebuah mobil. Dengan harga yang bersaing dan kwalitas high performa didapatkan, siapa sih yang nggak kepincut sama All New Nissan Grand Livina ini. Aman dan juga nyaman. Nissan Grand Livina ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp 200.900.000,- hingga Rp 257.800.000,- (OTR Jabodetabek). 

Rasanya tidak perlu deh, bawa perkakas elektronik yang menyusahkan. Jika tujuannya hanya untuk hiburan ketika berada di dalam mobil, All New Nissan Grand Livina sudah siaaap! 

A. AUDIO SYSTEM (TIPE HWS & AUTECH) 
Radio, CD, MP3, USB -semuanya hadir dalam satu sistem audio yang lengkap. Dengan beragam cara untuk memutar playlist, kalian akan merasa nyaman ketika berada di dalam mobil Grand Livina.


B. AUDIO SYSTEM (TIPE SV & XV) 
Musik akan selalu menemani dalam setiap perjalanan. USB Input Grand Livina sangat cocok untuk MP3 Player,dengan mudahnya kalian dapat mengontrol playlist dan menambahkan player menjadi input audio standar aux.


C. VIDEO SYSTEM 
Tetap ceriakan hari dengan film favorite selama perjalanan dengan DVD Monitor dalam Grand Livina.


Dengan ke-komplitannya itu sob, menurut saya sampai saat ini All New Nissan Grand Livina adalah Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga Indonesia. Yuk Persiapkan liburan mudik asyik dan seru keluarga dengan Nissan Grand Livina tanpa desak-desakan sob. 2016 desak-desakan dalam mobil, masih mau?


#Muat7Orang

Thanks to : https://www.nissan.co.id
Related Posts

Related Posts

6 komentar

  1. Nissan Grand Livina emang keren, muat banyak penumpang, pokonya aman banget buat keluarga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapan nih mas, ajak jalan-jalan pake Grand Livina :D

      Hapus
  2. keren nih mobil kayaknya bakalan terkenal dan laku di Indonesia. :)
    salam kenal mas agus.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ui, sama-sama mas terimakasih sdh mampir :)

      Hapus
  3. Fix, ngefans sama grafismu mas :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo mbak happy, slm kenal ya..
      ihihi.. dikit-dikit belajar :)

      Hapus