RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Susah Nggak Lupain Mantan?

Banyak orang menyikapi patah hati dengan cara yang berbeda. Mulai dari mogok makan, ogah keluar kamar, dengerin lagu-lagu melow soal mantan sampai ada yang nekat ngiris-ngiris nadi buat narik kembali perhatian mantan (yang ini sama sekali jangan ditiru!). Haha.



Ah, mantan. Makhluk satu itu entah kenapa menurut gue lebih serem daripada setan di film horor. Mantan lebih pintar menghantui dari setan manapun yang ada di dunia ini. Saat lagi sendirian di kamar, gelap-gelapan, hanya ditemani cahaya lampu yang temaram, tiba-tiba banyangan mantan muncul sedang melambai dari jendela kamar. Menakutkan. Buat sebagian orang, mantan adalah sesuatu yang indah tapi harus dilupakan.


Tapi faktanya, melupakan mantan bukan sesuatu yang mudah. Seperti pengalaman gue baru-baru ini; mencoba berbagai cara untuk mengalihkan pikiran dari bayangan dia yang terus saja datang. Mulai dari nonton drama korea (sampai-sampai berangkat kerja kesiangan), dan berharap wajah-wajah tampan aktornya bisa megalihkan mantan hingga dengerin lagu-lagu baru biar hidup gue yang jomblo nggak terasa sedih-sedih amat.


      


Dan akhirnya ketemulah gue dengan satu single baru dari Chilla Kiana, A Copy of You. Awalnya sih cuma iseng dengerin, karena lagunya baru dan penyanyinya juga cantik. Tapi lo tau apa yang terjadi dengan hati gue setelahnya? Lagu ini bener-bener punya lirik dan nada yang sempurna sampai-sampai gue kembali nangis kejer, karna liriknya mewakili perasaan gw banget. Ceritanya sederhana, soal mantan pacar yang nggak bisa dilupakan, hingga akhirnya Chilla bertemu dengan laki-laki lain yang punya sikap sama persis dengan sang mantan. Menghadapi hal yang begitu, Chilla bukan jatuh cinta lagi, tapi malah berharap mantannya kembali.

Lagu ini bener-bener recomended buat kamu yang lagi nikmatin patah hati. Musiknya yang easy listening bikin kamu meleleh sejadinya. Saat pertama kali denger lagu ini, terus terang gue suka dengan timbre suara Chilla yang unik.

Setelah gue browsing sana sini, gue baru tau kalau perempuan 20 tahun ini ternyata punya segudang prestasi. Chilla Kiana sempat bernyanyi bersama Anggun dan beberapa penyanyi lain dalam lagu Let it Go versi bahasa Indonesia, dan dia juga sempat dipilih menjadi model kalender tahunan Disney Asia sebagai Belle.

Duh, Chilla Kiana yang cantik dan smart gitu aja susah lupain mantan, apalagi gue.. Hahaha.. Kalau kalian gimana? Coba aja rumahnya deketan, boleh dong diapelin pas weekend :p *ngarep

Oiya, sampai lupa, videoclipnya juga bagus. Modelnya itu, loh. Chilla bisa aja milihnya.. hehe.. buat yang penasaran banget, kalian buka aja link ini https://youtu.be/GE64qLi1lqk.

Eh, kalian bisa juga  kepo-in http://chillakiana.com/ dan fanspage Chilla https://www.facebook.com/ChillaKianaOfficial (WIN). Yuhuuuui

Related Posts

Posting Komentar