AKU INGIN PUNYA RUMAH, KOTA DURIAN SALAH SATUNYA

Leave a Comment

"Adik, nanti kalau sudah besar mau jadi apa?" 

Pertanyaan umum yang sering diberikan oleh orang yang lebih dewasa kepada anak-anak. Mencairkan suasana ketika mereka pertama kali bertemu. Benar-benar awet, pertanyaan itu ada sejak dulu hingga sekarang ini. Jawabannya juga itu-itu saja. Antara dokter, pilot, masinis, guru, polisi, tentara dan astronout. 
Semakin bertambahnya tahun, profesi yang di idolakan anak-anak juga bertambah. Mungkin salah satunya karena pengaruh perkembangan dunia teknologi dan informasi. Zaman sekarang, teknologi dan informasi mudah diakses oleh anak-anak.  

Hingga pada akhirnya, bermunculan profesi dan hal-hal lucu yang di jadikan anak-anak sebagai cita-cita. Cita-cita menjadi robot, superhero luar negeri (superman, batman dkk), superhero lokal (gatot kaca, semar, gareng, petruk dan tokoh pewayangan lain), penyanyi dangdut dan ada juga yang ingin menjadi artis. Saat menyebutkan, lengkap dengan judul tayangan yang diperankannya di televisi. Anak-anak sekarang mempunyai pengetahuan luas banget ya, bikin gemes.


Saya juga, sewaktu kecil mempunyai cita-cita yang sama seperti kebanyakan anak-anak lainnya, ingin menjadi dokter. Dan akhirnya .... sekarang bisa menjadi mahasiswa kedokteran juga, pasti nanti akan menjadi dokter. Dokter bangunan.

Ya, lagi-lagi karena jurusan kedokteran masih menjadi primadona bagi kebanyakan orang hinga saat ini. Hanya beda yang dipelajari saja. Jika dokter obyeknya adalah manusia, engineer obyeknya adalah kontruksi bangunan. Alasan lainnya, juga kebetulan gedung kuliah antara jurusan teknik dengan jurusan kedokteran terletak bersebelahan. 


Menurut orang-orang, jurusan kedokteran dan teknik sipil sama-sama termasuk dalam jurusan yang sulit dan rumit. Hingga akhirnya kami semakin pede untuk "ngaku-ngaku" menjadi dokter juga tapi spesialis bangunan (kontruksi). Note : Sebenarnya semua ilmu kalau dipelajari dengan sungguh-sungguh akan menjadi mudah. Bisa karena terbiasa, right?


Teknik sipil, sebuah profesi yang berpeluang besar menjadikan saya berubah menjadi manusia mobile (berpindah-pindah) tempat. Sekian tahun di kota mana, beberapa tahun kemudian berpindah di kota lain. Harus mengikuti proyek-proyek konstruksi yang sedang dikerjakan. 

Tentu, jika saya bekerja dan masih berkecimpung dengan bidang yang sama, saya juga harus siap panas-panasan di bawa terik matahari, bercengkerama dengan debu hingga siaga saat lembur kerja demi anak dan keluarga. Tapi sekarang saya belum menikah loh ya, hanya sebuah impian dan bayangan beberapa tahun kedepan. 



Renungan beberapa bulan yang lalu. Saat berada di bawah terik matahari, proses pembuatan lapangan bola di sebuah proyek pembangunan stadion kota Gresik. Saat saya sedang menempuh PKL (praktek kerja lapang). Membayangkan konsekwensi yang pasti saya dapatkan saat adventure di dunia kerja yang sesunggunya.

Dari sabang sampai merauke, saya juga harus siap jika ditugaskan oleh instansi yang saya naungi. Rasanya senang sekali jika nanti bisa di tugaskan di salah satu kota besar di Indonesia. Karena masih banyak pengalaman yang harus saya kejar, sebagai anak desa yang ingin merasakan sensasi tinggal di kota besar. Bertugas di kota Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, atau Semarang. Pokoknya, salah satu dari 5 kota besar di Indonesia.


Anugerah lagi, saya bisa mempunyai rumah di salah satu kota besar. Tapi, jika masih boleh berharap lagi, saya ingin memiliki rumah di masing-masing kota besar tersebut sebagai investasi. Moodboaster, jadi agar semangat kerja, semangat berinvestasi untuk masa depan juga. 
Mempunyai investasi rumah dan tanah di kota besar pasti memiliki prospek yang bagus. Ini bagian dari rencana investasi saya untuk keluarga jangka panjang. Untuk orang tua maupun calon istri saya nanti, saat usia saya berada di angka 30.

Investasi yang pasti bisa diandalkan. Bukankah harga rumah+tanah dari tahun ke tahun semakin tinggi? Apalagi lokasi berada di kota-kota besar. Berawal dari sebuah impian, jika sebanding dengan usaha, masih ragu bisa terwujud di usia 30? Saya katakan dengan yakin: TIDAK!


Medan, ada yang pengen punya rumah di kota Medan? Salah satu dari 5 kota besar di Indonesia yang terkenal dengan buah durian, selain terkenal juga dengan Danau Toba dan banyak penyanyi yang suaranya mantap. #pengamattelevisi

Jika kalian adalah salah satunya, WIRALAND bisa menjadi pilihan yang tepat. Pilihan yang tepat juga jika saya menetap ataupun mempunyai rumah di kota besar, Medan. Tentu, saya akan memilih WIRALANDWIRALAND, RUMAH MURAH DI MEDAN.


WIRALAND membangun rumah dengan menghidupkan suasana perumahan sekitar tanpa meninggalkan faktor penghijauan. Tentu hunian yang kamu dapatkan dilengkapi juga dengan fasilitas yang menunjang gaya hidup, sehingga penghuni bisa merasakan kenyamanan maksimal. 

WIRALAND juga berkomitmen di setiap proyeknya untuk memberikan konsep penghijauan terbaik dan Givency One akan menjadi Perumahan dengan penghijauan terbaik. Hunian ini memberikan suasana yang nyaman, tenang dan sejuk, karena tata tanam tanaman pelindung tersedia, sehingga udara juga terjaga.


Kawasan hijau ini ditujukan untuk menjaga keserasian dan keseimbangan ekosistem lingkungan perkotaan. Tersedia ruang publik yang dipayungi pepohonan rimbun yang sejuk, di mana anak-anak dapat bermain dengan leluasa. Dijadikan tempat keluarga untuk bersantai dan menikmati waktu istirahat sambil olahraga juga bisa.

Meskipun berada di kota besar yang rata-rata terkenal dengan cuaca panasnya, masalah tersebut dapat diantisipasi. Hal merupakan salah satu langkah yang ditempuh WIRALAND menuju perusahaan property terpercaya dan terunggul di Indonesia.


Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun di bisnis real estate, WIRALAND mempunyai visi dan misi yang bagus dalam membangun property yang ada saat ini maupun yang sudah-sudah. Jadi dapat disimpulkan, WIRALAND bisa memberikan yang terbaik kepada pelanggan, baik dari segi kualitas, fungsi maupun inovasi.


Beberapa hal yang diterapkan oleh WIRALAND dalam menjalankan proyek yang dikerjakan, antara lain:

Hey, jika kalian ingin melihat project WIRALAND yang lainnya, silakan klik disini ya. Siapa tau tipe hunian tersebut cocok seperti apa yang kamu inginkan. Kalau mulai sekarang sudah menemukan tipe hunian impian di kota Medan, tinggal nabung dan me-manage pendapatan ya mulai sekarang. Jika belum bekerja, ya bisa menulis impian-impiannya dulu dong.
Dari banyak project yang telah digarap oleh WIRALAND, saya paling suka dengan Givency one. Perusahaan properti yang berbasis di Medan dan Jakarta, WIRALAND Property Group ini meresmikan Rumah Contoh Givency One pada Minggu, 13 Desember 2015.

SIANG
sumber 

MALAM
sumber
Dan Givency one adalah tipe hunian yang cocok untuk saya dengan spesifikasi yang ditawarkan. Mau lihat seperti apa detail Givency one yang saya pilih? ini dia .....

Givency One adalah proyek yang menyasar segmen menengah atas. Merupakan salah satu proyek prestisius di lokasi yang strategis. Perumahan yang dibangun dengan desain arsitektur modern kontemporer ini berlokasi di Jalan Gaperta Ujung. 

Selain itu Givency One juga dengan tempat berikut ini:

  1. Terminal bus simpat star 
  2. Pasar segar Brastagi Supermarket 
  3. Rumah sakit Mutiara 
  4. Pusat kuliner setiabudi 
  5. Sekolah dan universitas dll.



1.Type VUITTON 
(ukuran 11x16 meter)
Kamar tidur: 4
Kamar mandi: 4
Kamar pembantu: 1
Luas tanah: 142 m2
Luas bangunan: 215 m2
Jumlah lantai: 2

    sumber 

    2.Type VERSACE
    (ukuran 8x16 meter)
    Kamar tidur: 3
    Kamar mandi: 3
    Kamar pembantu: 1
    Luas tanah: 126 m2
    Luas bangunan: 183 m2
    Jumlah lantai: 2

    sumber 

    3.Type ARMANI
    (ukuran 9x16 meter)
    Kamar tidur: 4
    Kamar mandi: 4
    Kamar pembantu: 1
    Luas tanah: 142 m2
    Luas bangunan: 215 m2 
    Jumlah lantai: 2


    sumber 

    4.Type SALVATORE
    (ukuran 6x16 meter)
    Kamar tidur: 4
    Kamar mandi: 4
    Kamar pembantu: 1
    Luas tanah: 142 m2
    Luas bangunan: 215 m2
    Jumlah lantai: 2 

      sumber

      5. Type SAN JOSE
      (ukuran 6x12 meter)
      Kamar tidur: 4
      Kamar mandi: 4
      Kamar pembantu: 1
      Luas tanah: 142 m2
      Luas bangunan: 215 m2
      Jumlah lantai: 2 

      sumber

      6. Type CHELSEA 
      (ukuran 6x15 meter)
      Kamar tidur: 4
      Kamar mandi: 4
      Kamar pembantu: 1
      Luas tanah: 142 m2
      Luas bangunan: 215 m2
      Jumlah lantai: 2


      sumber 

      Perumahan yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan per unit ini memiliki fasilitas club house terlengkap dan dilengkapi dengan sistem keamanan security double gate. Program pembayaran juga diatur dengan sangat mudah dengan cicilan 60x TANPA DP, TANPA BUNGA, serta kemudahan KPR hingga 30 tahun. 

      Givency One juga memiliki lebih dari 10 fasilitas unggulan yang mendukung aktivitas penghuni, seperti club house, taman bermain, kolam renang, BBQ Paviliun, taman, sistem keamanan terpadu, high quality property management, tempat fitness, dan masih banyak lainnya.

      Rangkuman Givency One dapat dilihat dari penjelasan di video berikut ya, mantap!
      Nah, buat kalian yang mempunyai keinginan untuk berinvestasi dan memiliki rumah di kota durian, Medan. WIRALAND bisa diandalkan.


      Cari rumah di Medan, masih kerepotan?

      0 komentar:

      Post a Comment

      Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D