ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG, lagi - lagi Zenfone 2 membuat gebrakan

8 comments

Bukan Zenfone namanya jika tidak memunculkan teknologi terbaru yang membuat banyak orang terkesima.Setelah ASUS Zenfone 2 meramaikan pasaran, kini ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG tidak kalah cantiknya sebagai smartphone pendatang baru.Sehingga sampai akhir-akhir ini memperkuat posisi ASUS Zenfone 2 sebagai smartphone terlaris dan berhak mendapatkan predikat sebagai smartphone terlaris di pasaran.Bukan tanpa alasan, beberapa kali saya mendengar dan saya temukan langsung orang-orang disekitar saya, teman-teman dan kerabat banyak yang menggunakan smartphone Zenfone 2 sebagai pilihan.

Zenfone 2 mampu menjadi pilihan terakhir bagi mereka yang ingin mengganti handphone jadulnya bahkan hanya sekedar ingin mengupgrade teknologi dengan fitur-fitur menarik yang tertanam di zenfone 2 terbaru.Pada awalnya mereka bingung untuk memutuskan tipe dan jenis smartphone apa yang sesuai untuk mereka, tapi pada akhirnya mereka memutuskan menggunakan Zenfone 2.Tentu mereka mempunyai banyak pertimbangan untuk memilih Zenfone 2.

Banyak orang menjatuhkan pilihannya pada Zenfone 2,apakah kalian salah satunya?

"Iya, gue pake Asus Zenfone 2 sekarangg...."

Bagus deh, berarti sudah mengetahui keunggulan-keunggulan Zenfone 2 dong?Nah, berhubung akhir-akhir ini Zenfone 2 mengeluarkan seri terbarunya maka hari ini saya akan mengulas salah satu seri terbarunya yaitu ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG.Hayo mau bahas dari apanya dulu nih?

"Harganya dulu aja ya..."

Boleeeh! Hal yang pertama ditanyakan oleh kebanyakan orang adalah masalah harga.Tidak usah khawatir ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG dibanderol seharga:

2GB/8GB Rp1.999.000
atau
2GB/16GB Rp2.199.000


Fitur mewah dengan harga yang terjangkau menjadi salah satu alasan yang membuat orang-orang jatuh hati pada smartphone ini.Smartphone ini telah menjalankan sistem operasi anyar yakni Android OS v5.0 Lollipop dengan menyuguhkan banyak fitur anyar.ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG didesain untuk kelas menengah sehingga bisa dikatakan mempunyai fitur lengkap tetapi harga masih terjangkau dan bersahabat dikantong.Cocok banget masuk waiting list kamu.kamu,iya kamu..

Dengan harga segitu kita bisa dapat apa sih?


FITUR-FITUR UNGGULAN YANG HARUS KALIAN KETAHUI

1.Kamera

ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG memberikan kepuasan tersendiri dengan kamera yang dibenamkan sebesar 8MP dengan dual-LED flash + sebuah modul laser auto focus untuk bagian belakang.Sehingga kilatan cahayanya lebih optimal saat digunakan berfoto di malam hari.

sumber :mainhape.com

sumber : mainhape.com

Kamera belakang ASUS Zenfone 2 Laser ZE500KG ini juga didukung dengan HDR serta mendukung perekaman video 1080p@30fps.Diimbangi dengan kamera sebesar 5MP untuk bagian depan.Fitur Laser Auto Focus memiliki fungsi untuk mengunci fokus objek dengan cepat sehingga membidik obyek pada kamera sangat cepat.

Jadi intinya nggak perlu direpotkan lagi membawa kamera dengan ukuran jumbo kemana-mana untuk mengabadikan momen indah bersama orang terdekat kita, beberapa momen diabadikan dengan kamera yang ada pada ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG, hasilnyapun tidak kalah jernih (jangan lupa menggunakan teknik dan setting kamera dengan benar ya..!).Tidak salah sih membawa kamera dengan ukuran besar misalnya kamera sekelas DSLR SLR dan sebagainya,tetapi beberapa orang mengutamakan ke-fleksibel-an bukan?

Dengan ZenUI sebagai launcher bawaan.Maka fitur ZenMotion memudahkan pengguna untuk membuka aplikasi kamera.Cukup dengan menggusap jari pada layar membentuk huruf "C" aplikasi kamera pada ASUS Zenfone 2 Laser 5.0 ZE500KG dapat terbuka.Kamera depan dengan resolusi 5MP disisi depan dengan sudut hingga 85 derajat yang bisa menampilkan lebih banyak objek saat digunakan untuk berfoto selfie.Penasaran sama hasil jepretannya?Check it out..





2.Prosesor


Berbeda dengan ASUS ZenFone 2 series sebelumnya yaitu dari segi prosesor.Jika sebelumnya mengadopsi Intel Atom,pada varian ini ASUS membenamkan prosesor 64-bit quad-core 1,2 GHz Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 2GB.


3.Storage (Memori penyimpanan)

Suka foto berarti memori cepat habis dong?
Tenang...dengan kapasitas storage mumpuni 8 GB/16 GB kalian masih bisa memanfaatkan penyimpanan eksternal dengan microSD hingga 128GB.

4.Layar

Layar yang lebar dengan panel IPS dengan resolusi 1.280 x 720 piksel dilengkapi dengan Gorilla Glass 4. Selain itu kelebihan yang dimiliki layar ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG adalah Teknologi Bluelight Filter.Gorilla Glass 4 menawarkan dua kali (2X) daya tahan kerusakan akibat jatuh dari pendahulunya, 2,5 kali peningkatan kekuatan dan 85% lebih tahan banting di penggunaan sehari-hari dan membuatnya lebih aman dan kuat.

Teknologi Bluelight Filter yang membuat layar tetap nyaman dimata, karena fitur ini mengurangi warna biru pada layar pada saat diaktifkan

Satu lagi,coba lihat gambar dibawah ini:ZenFone 2 Laser mendukung teknologi ASUS Glove Touch , sehingga mampu bereaksi terhadap setiap sentuhan swipe dan gestur, bahkan ketika Anda menggunakan sarung tangan.


5.Desain

Penggunaan metallic finish pada bagian back cover rupanya membuat smartphone ini terlihat mewah. Back cover tersebut juga menggunakan tekstur matte sehingga sangat nyaman disentuh dan tidak licin ketika digenggam.Meskipun bagian belakangnya terlihat unibody (casing tidak dapat dibuka) tetapi kelihatannya saja kok, bagian cover belakang bisa dibuka.Masih sama dengan series Zenfone sebelumnya tombol volume up - down ada dibawah kamera belakang.Loh,tombol sampingnya ada apa aja?


Bersiiiih...tidak ada tombol apapun disamping kanan maupun sisi kiri dari Zenfone seri ini.Keuntungannya body semakin tipis dan mulus.ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG mempunyai ketebalan hanya 3.55 mm.Inovasi dan kesempurnaannya menjadikan ZenFone 2 Laser berhasil dikenal dunia sebagai produk dengan desain terbaik, dan diakui dengan diterimanya iF Design Award 2015 untuk kategori “Top design in innovation, ergonomics, dan functionality.


"Tapi kalian tau gak bero, dibalik kinerja gaharnya tersebut, Asus Zenfone 2 ternyata berhasil menyabet penghargaan IF Design Award loh. Padahal Asus sendiri belum merilis Zenfone 2 secara resmi ke pasaran, eh malah smartphone tersebut sudah mendapatkan penghargaan". -ngonoo.com

Desain yang modern, fitur mewah, apalagi yang bisa dinikmati pada ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG ? Banyak pilihan warna yang bisa kalian pilih.Ada warna Pure Black, Ceramic White, Glamour Red, Hairline Gold, dan Hairline Silver (segera hadir Aqua Blue dan Purple).ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar smartphone 5 inci yang sangat tinggi terhadap "geek" Zenfone 2.Terakhir...buat kalian yang ingin baca-baca atau cari referensi tambahan mengenai jenis smartphone ini,kalian bisa kunjungi website resminya disini

Atau mau tau bentuk aslinya yang udah diunboxing sama bang mouldie?


(sumber: sobathape)

Gimana mau ganti beli smartphone sekarang atau nunggu ASUS ZenFone 2 Laser ZE500KG warna Aqua Blue dan Purple nih? hehe..

8 comments :

  1. udah dari kemaren2 naksir sma Zenfone sampe sekarang pun juga belum kesampean,,,
    wkwkwkwkkwkwkwkwk
    nabung-nabuuungg dulu hheee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin kesini Zenfone makin keren, tapi laptop aja nih yang masih asus, semoga kapan2 bisa megang zenfone :D

      Delete
  2. wahhhh kamera nya bikin silap aja , bagus kali jadi pengen punya satu lah...

    ReplyDelete
  3. Teknologi glove touch, gile kece banget. Untuk harga segitu sih type ini oke di kelasnya.

    ReplyDelete
  4. Alasan saya Tidak membeli Zenfone karena belum punya duit je mas...tapi kalau sudah punya duit,,,ya memang Zenfone ini yang menjajdi target...kameranya keren dengan dual flash dan lazer....

    ReplyDelete
  5. Entahlah mas, saya bingung di lain sisi pengin iphone 7 plus, di lain sisi handphone2 lain juga cukup menggoda :(

    ReplyDelete
  6. wah dulu saya juga pernah beli azuz, tapi ko yang ini lebih bagus ya speknya daripada spek azus yang saya beli tempo lama dulu ??

    ReplyDelete

close