RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Trend Baju Koko Semi Jas di Tahun 2017

Seperti apa sih pria modern itu? Pria modern pasti peduli terhadap penampilan diri sendiri. Karena penampilan yang menarik juga merupakan salah satu cara menghargai diri sendiri. Tampil keren dan maskulin kini makin mudah sejak kita mengandalkan MatahariMall. Karena toko online terbesar se-Indonesia ini memiliki koleksi busana pria yang super lengkap.



Salah satu pilihan busana pria masa kini yang paling istimewa adalah baju koko semi jas. Jenis pakaian ini sangat nyaman dan bisa digunakan di segala kesempatan. Kesan formal saat mengenakan baju koko semi jas akan membuat kita tetap leluasa beraktivitas. Sekarang, mari simak dulu ulasan seputar baju koko semi jas berikut ini!

Nyaman Digunakan Saat Beribadah
Baju koko semi jas memang sangat nyaman digunakan saat beribadah. Karena potongannya tidak sempit dan membuat kita nyaman bergerak. Tak mengherankan bila trend baju koko semi jas sangat digandrungi oleh para karyawan pria. Bekerja dan menjalankan ibadah salat Jumat pun bisa dilakukan dengan menyenangkan tanpa khawatir dengan pakaian yang kurang nyaman atau mudah kusut.

Pilihan Bahan yang Beragam
Bahan yang digunakan untuk membuat baju koko model jas sangat beragam. Tetapi biasanya bahan katun paling disukai. Sebab pilihan warnanya sangat variatif dan karakteristiknya mudah menyerap keringat. Varian baju koko model jas berbahan katun sangat beragam dan bisa disesuaikan dengan selera kita. Selain bahan katun, ada pula bahan lain yang teksturnya lebih tebal. Baju koko model jas yang teksturnya tebal cocok digunakan ketika beraktivitas di tempat atau cuaca yang dingin.

Ragam Aksen yang Melengkapi Baju Koko Model Jas
Selain aksen berupa motif-motif yang beraneka ragam, baju koko model jas juga kerap dipadukan dengan bordir atau bahan batik bernuansa etnik. Sehingga penampilan pria dengan baju koko model jas tidak tampak terlalu kaku. Penambahan aksen tersebut biasanya juga disesuaikan dengan warna dasar baju. Supaya penampilan baju jadi kelihatan lebih serasi. Kita tinggal memadukan baju koko model jas dengan celana bahan berwarna gelap untuk menyempurnakan gaya kita.

Kini, kita pasti lebih terinspirasi dengan gaya baju koko model jas yang menarik untuk segala aktivitas. Jangan ngaku pria modern kalau belum memiliki baju koko model jas yang berkualitas dan nyaman dipakai. 

Related Posts

3 komentar

  1. Jadi terpikirkan buat kasi hadiah kakak Koko Model Jas itu.
    Sepertinya emang lebih macho kalp dia pake koko model ini. Huehheee
    Tfs buat artikelnya mas 😂

    BalasHapus
  2. buat pak suami nih nanti, kudu beli untuk lebaran

    BalasHapus
  3. cakeeep kokonya, nggak cuma buat sholat aja, acara resmi bisa nih pakai :)

    BalasHapus