Agen Premium Payfazz : Potensi usaha sampingan Jutaan Rupiah per Bulan

6 comments
Memilih beraktivitas ditengah malam adalah sebuah pilihan. Ketika sebagian besar orang asyik berlayar di pulau mimpi, tidak berlaku untuk orang-orang tertentu (salah satunya saya). Tengah malam, saya melakukan hal atau aktivitas "bertapa" yang tergolong membutuh konsentrasi. Waktu terbaik sekaligus ternyaman bagi blogger parttime untuk bertapa (baca: memikirkan ide-ide) yang kemudian mewujudkannya dalam bentuk tulisan adalah tengah malam.


Dilatar belakangi oleh pengalaman yang tidak mengenakkan malam itu. Seperti biasa, tengah malam saya sedang mengerjakan deretan aktivitas: Mengerjakan tugas-tugas kuliah juga mengerjakan tulisan blog yang merupakan bagian dari job blog yang saya dapatkan satu per satu. Dengan harapan bisa memanfaatkan waktu semalam semua pekerjaan bisa saya selesaikan, ternyata diluar dugaan. 

Tiba-tiba lagu separuh jiwaku pergi-anang berhenti sekaligus laptop mati. Saya reflek melihat ke arah luar rumah melalui jendela. Saya kira saat itu sedang terjadi pemadaman listrik, tapi ternyata tidak. Jalan dan rumah-rumah sekitar masih terang dengan penerangan masing-masing. Elektrikal rumah saya lagi trouble kah?


Tidak. Pulsa listrik rumah saya habis. Oleh karena kejadian terjadi ditengah malam, pilihan tindakan yang bisa saya lakukan hanya ada 2. Pertama, menyudahi semua aktivitas yang saya kerjakan malam itu dan memilih tidur atau kedua, saya bergegas membeli pulsa listrik di mini market yang ada di kota (dekat terminal) yang jaraknya sekitar 3 km. Cukup jauh dan terasa malas.
Rupannya saya lebih memilih beristirahat dan melanjutkkan menyelesaikan pekerjaan itu keesokan harinya. Untungnya karena masih ada waktu sehari menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan itu sebelum deadline. Syukurlah (masih ada waktu 1 hari esok) ......

Hingga pagipun datang saya terbangun dari tidur dengan sendirinya. Tidak seperti biasanya, menjadi kebiasaan saya terbangun karena reflek mendengarkan kebisingan yang berasal dari dapur (pertanda ibu sedang memasak) menjelang subuh. Tidak ada suara dan aroma masakan sedikitpun yang berasal dari dapur. Saya kira ibu memang sedang capek sehingga telat bangun tidur. Kalau sudah begini, biasanya saya sarapan dengan jajanan pasar yang di jual oleh pedagang sayur keliling di pagi hari.



Hingga cahaya pagi nampak, ibu menghampiri saya dan tiba-tiba menyarankan saya membeli nasi sarapan sebelum beraktivitas. Memang, sebelum orang-orang dirumah beraktifitas sarapan pagi adalah hal wajib yang harus dilakukan. Ibu memang sudah biasa bangun sebelum subuh untuk memasak makanan untuk sarapan. Ya, kecuali pada pagi itu salah satunya. Dikarenakan seisi rumah gelap tanpa penerangann sehingga ibu tidak bisa memasak makanan untuk sarapan seperti biasanya.

Listrik oh listrik, karenamu aktivitas tengah malam dirumah terganggu. Masalahnya karena pulsa listrik habis saat tengah malam sedangkan kios-kios pulsa disekitar rumah tidak buka 24 jam. Disitulah  kadang saya merasa sedih tiba-tiba ingin membuka kios pulsa. Menjadi satu-satunya kios pulsa yang bisa dihandalkan khususnya untuk masyarakat sekitar yang ada di desa saya.



Berkat kemudahan Informasi, Teknologi dan Informasi saya harap orang-orang sekitar tidak kerepotan lagi dengan masalah seperti ini. Saya juga tidak perlu repot-repot membangun sebuah bangunan toko ataupun kios untuk tempat berjualan. Jadi tidak perlu khawatir untuk mewujudkan keinginan menjadi seorang penjual pulsa dalam misi menyediakan kebutuhan pulsa untuk diri sendiri maupun orang lain. 

Tidak juga menganggu mobilitas saya karena saya tidak harus duduk jaga kios. Masyarakat yang tinggal disekitar rumah bisa langsung sms/telfon/message ke medsos saya ketika akan pengsian pulsa ketika saya tidak berada dirumah. Demi keamanan dan kenyamanan, tentu tagihannya akan saya catat dan saya sampaikan juga kepada mereka jika pembayaran dapat dilakukan ketika saya berada dirumah. Jika orang tua berada di rumah, boleh juga diberikan kepada mereka. Hehe.

Hayo ... mau isi pulsa atau paket data yang berapa mbak? Semua bisa. Kalau butuh pengisi hati juga (mungkin)? *uhuk



Menjadi penjual pulsa itu gampang! Hanya saja yang sulit adalah menetukan agen pulsa yang bisa kita pilih dan percaya untuk digunakan salah satunya. Begitu banyak agen pulsa yang menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan tidak serta merta menjadikan sobat lebih mudah untuk memilih. Saya rasa bahkan ini menjadi semakin sulit untuk memilih.

Jika sobat bercita-cita ingin menjadi penjual pulsa tapi masih sibuk karena bingung memilih agen pulsa yang tepat, saya sarankan untuk mempercayakan Payfazz. Seperti yang saya gunakan saat ini Payfazz punya beberapa kelebihan. Eits, biar sobat semakin yakin memilih, lihat penjelasan saya tentang Payfazz terlebih dahulu. Sebagai agen pulsa yang saya pilih, saya yakin sobat akan tertarik juga. Mari ......


Pulsa (cellular maupun listrik), paket data (internet), PLN, BPJS & PPOB dan tagihan lainnya yang kabarnya akan segera menyusul. Unu tuk saat ini transaksi pembelian yang bisa dilakukan antara lain Data, Pulsa, Listrik, BPJS.


Dengan itu kita bisa menyediakan kebutuhan masyarakat sekitar kita akan kebutuhan tersebut yang notabene mereka butuhkan sehari-hari dan setiap waktu. Dengan adanya kita sebagai penjual otomatis akan mempermudah mereka untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka terasa terbantu dan tidak perlu jauh-jauh ataupun menuju kota hanya untuk membeli kebutuhan diatas.

Artinya jika harga jual yang kita gunakan sama dengan harga pasaran penjual lain maka kita akan mendapat selisih untung yang lebih banyak. Bayangkan, dalam satu bulan berapa kali orang-orang mengisi pulsa dan paket internet selain kebutuhan bulanan seperti BPJS dan tagihan bulanan lain.

Sebanding dengan jumlah transaksi yang terjadi, keuntungan kita dari hasil penjualan ini tidak perlu diragukan. Tinggal mengalikan untung dengan jumlah transaksi dong.


Ini penting! Dengan dukungan CS (Customer Service) yang cepat tanggap dalam pertanyaan ataupun keluhan akan mengistimewakan kita sebagai penjual yang telah bekerja sama dengan PayFazz. Dengan demikian semua kendala dan kebingungan (jika ada) akan cepat teratasi sehingga tidak akan mengganggu jalannya transaksi antara Payfazz-penjual dan pembeli. Dengan Payfazz penjual puas – pembeli langganan dengan produk jualan kita setiap saat.


Kemudahan lain, Payfazz juga menyediakan aplikasi yang memungkinkan siapa saja untuk bisa berjualan kebutuhan digital harian dari masyarakat luas. Aplikasi khusus untuk berjualan dan bisa sobat dapatkan secara gratis androidnya di Google Play melalui link berikut: onelink.to/jb97n3.


PayFazz sebagai bentuk layanan yang diberikan PT Payfazz Teknologi Nusantara (PTN) juga tidak tanggung-tanggung dalam memberikan komisi kepada siapa saja yang bekerja sama dengan payfazz. Tentu, ini keuntungan yang bisa didapatkan selain keuntungan rupiah dari setiap transaksi yang berhasil sobat lakukan.

Download aplikasi PayFazz - Bikin Akun - TOP UP


Hanya dengan tiga langkah diatas kita bisa memiliki kios pulsa yang bisa melayani kebutuhan orang-orang sekitar. Tiga step diatas bisa dilakukan via aplikasi android maupun langsung pada website ya sob. Tapi saya sayarankan untuk melakukannya melalui aplikasi karena jelas lebih praktis. Oh ya, untuk sementara aplikasi masih tersedia untuk smartphone dengan OS (Operating System) android ya. Jelasnya iOS akan segera menyusul nih!

Payfazz - Payment, Simplified
Payfazz Wallet adalah Dompet Modern untuk mempermudah manajemen dompet dan pembayaran Anda.

Unggul. Dengan dikenalkannya Payfazz Wallet diatas mempermudah manajemen dompet dan pembayaran Anda. Jika menyukai kepraktisan & kecepatan, bayar dengan saldo Payfazz Wallet yang konfirmasinya otomatis selain bisa melakukannya dengan transfer bank. Top up minimal hanya dengan Rp 25.000.

Cara TOP UP (mengisi saldo) itu sangat mudah! Hanya perlu login ke Akun Payfazz dan klik tombol 'Top Up Wallet'. Kemudian masukkan jumlah Top Up dan klik Top Up sekarang. Selanjutnya kita akan diarahkan ke halaman pembayaran, di mana kita dapat memilih cara pembayaran melalui pilihan bank transfer payfazz.



Beres!


Agen Premium Payfazz adalah program keagenan khusus yang memungkinkan kamu untuk memiliki jaringan bisnis kamu sendiri. Apa saja keuntungan yang didapatkan jika jadi Agen Premium? Sesuai dengan sebutan sebagai "agen payfazz premium" maka komisi yang kita dapatkan dalam prestasi melakukan transaksi penjualan juga membuahkan hasil. Hanya dengan mendaftar dan menyediakan biaya administrasi 100k (satu kali). Gambarannya sebagai berikut:


Mau dapat pendapatan tambahan, cashback langsung dan hadiah ratusan juta? Jadi premium agen PAYFAZZ aja.


Jadi bisnis sampingan ini terbuka buat siapa saja. Apalagi pelajar dan mahasiswa yang ingin belajar berwirausaha dan mendapat tambahan uang jajan tanpa menganggu kegiatan belajarnya. Bisa dilakukan dimana saja selama memegang smartphone yang terinstall aplikasi didalamnya. 

Kerja sampingan yang ini jelas mengutungkan, terpercaya dan terbukti aman. Jangan lupa cek di website resminya untuk informasi selengkapnya (nb: tanya cs boleh kok:)). Tapi FAQ dibaca terlebih dahulu ya sob!

Kabar gembira untuk para Sobat yang suka beli pulsa dan paket data di Payfazz, ada program #KejutanPayfazz dengan berbagai hadiah seperti smartphone hingga motor honda beat loh! Cek info selengkapnya disini yaPayfazz.com - Pembayaran Mudah, Harga Murah, Kejutan Meriah :)


6 comments :

  1. Saya juga sudah mencobanya Gus, mantep dah pokonya, beli pulsa jadi gampang banget gak perlu keluar keluar pokonya

    ReplyDelete
  2. Ilustrasinya lucu banget sih, Kaaak! Semoga menang, ya... Aku juga lagi ikutan. Kalau ada kesempatan, boleh mampir dimari, Kak http://megasofunny.blogspot.co.id/2017/07/gabung-jadi-agen-premium-payfazz.html

    ReplyDelete
  3. Keren+rapih banget gan artikelnya,jangan lupa mampir blogku ya

    ReplyDelete
  4. layanannya komplit ya mas. jadi membantu banget untuk kebutuhan kekinian... wohoo ilustrasinya baguss, suka. good luck ya..

    ReplyDelete

close