Mengatasi Asam Urat Dengan Daun Botrowali

Leave a Comment
Mungkin anda sering mengenal istilah penyakit rematik dan juga asam urat, yaitu penyakit yang menyerang persendian. Terdapat kesamaan pada keduanya sehingga banyak orang yang menganggap bahwa penyakit rematik adalah penyakit asam urat juga, padahal kenyataannya jelas jauh berbeda. 

Penyakit asam urat memang termasuk rematik, tapi penyakit rematik belum tentu asam urat. Namun pada dasarnya keduanya memang sama-sama mengganggu daerah persendian terutama tangan dan juga kaki. Lapisan tulang sendi diganggu oleh kadar asam yang mengkristal, sehingga membuat luka dan terasa sakit pada daerah persendian. Bahkan beberapa kasus banyak yang tidak bisa digerakan di daerah sendi, terutama yang sudah akut.

sumber : disini

Obat tradisional asam urat adalah salah satu solusi yang banyak dipakai oleh masyarkat pada umumnya di Negara Indonesia terutama di daerah-daerah. Salah satu bahan yang biasa digunakan untuk membuat jamu tradisional asam urat adalah tanaman botrowali terutama bagian daunnya.

sumber : disini

Caranya yaitu dengan merebus beberapa lembar daun botrowali dan kemudian disaring serta diambil airnya. Walaupun rasanya begitu pahit, namun manfaat daun botrowali terhadap asam urat sangatlah ampuh dan banyak dijadikan bahan untuk pembuatan jamu. 

Namun jika anda kesulitan mencari bahan ataupun tidak ada waktu untuk melakukan hal seperti itu, maka anda bisa membeli jamu dalam bentuk kemasan yang sudah ada bahan botrowalinya. So easy dan praktis bisa memesan jamu ataupun obat untuk penyakit asam urat di goapotik.com https://www.goapotik.com/jual-obat-tradisional.html yang lengkap dan terpercaya. Semoga  lekas membaik :)

0 komentar :

Post a Comment