Mengatasi Kanker Rahim Dengan Kunyit Putih

2 comments
Di era modern seperti sekarang ini, ada banyak gangguan kesehatan yang banyak terjadi terutama pada kaum wanita yang rentan terhadap inveksi virus seperti penyakit kanker. 

Penyakit kanker adalah sebuah penyakit yang berbahaya dan banyak menelan korban jiwa. Penyakit ini sangat mematikan dan menjadi penyakit nomor satu berada di deretan penyakit berbahaya seperti jantung dan juga stroke. Salah satu jenis kanker yang biasa terjadi dan banyak diderita oleh wanita adalah kanker Rahim.

sumber : disni

Adapun ciri ciri kanker Rahim bisa dikenali dan deteksi kanker Rahim dari sesuatu yang tidak biasa terjadi seperti adanya pendarahan dan juga keputihan yang tidak biasa, siklus mestruasi abnormal, rasa nyeri yang dirasakan ketika buang air kecil, sakit di bagian panggul, bahkan sakit dirasakan saat berhubungan intim serta banyak hal lainnya.

Deteksi kanker Rahim sejak dini tersebut, maka kita dapat mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi untuk segera memeriksakan diri dan konsultasi ke dokter. Salah satu pengobatan alami tradisional yang biasa digunakan adalah kunyit putih. Tanaman rempah ini memiliki khasiat yang baik terhadap organ reporduksi terutama mencegah penyakit kanker Rahim, keputihan, dan juga nyeri yang diakibatkan dari haid. 

sumber : disni

Adapun cara pembuatannya yaitu dengan cara merebusnya dengan air dan mengkonsumsi air rebusan tersebut secara teratur. Namun anda bisa berkonsultasi ke pakar herbal untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Semoga informasi ini bermanfaat :)

2 comments:

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D