Belajar bisnis bisa dimulai dari Aplikasi fintech Bebasbayar

51 comments

Sekitar satu minggu yang lalu, tiba-tiba teman waktu SMA di Banyuwangi mengirimkan pesan di jejaring sosial facebook. Sebut saja namanya “Via Vallen”. Tidak lain-tidak bukan saya salah satu penggemar mbak Via Vallen dan saat menulis artikel ini kebetulan juga sedang "nyetel" lagu Via Vallen. Ituloh rek, yang suka nyanyi lagu "sayang" yang beberapa waktu lalu sempat viral dimana-mana. Hehe

Sebut saja dia "Via Vallen"

Isi obrolan layaknya dua orang teman yang sudah lama tidak bertemu semenjak lulus SMA, tanya kabar. Sejak tahun 2012 saya dan mbak Via Vallen (teman saya itu) belum pernah ketemu lagi. Kita menemukan jalannya masing-masing. Saya memutuskan untuk melanjutkan kuliah di kota sebelah dan mbak via vallen memilih untuk menjalin biduk rumah tangga dan sekarang ikut suami tinggal di kota Kediri. 

Setelah ngobrol cukup lama, ternyata dia minta tolong untuk dibuatkan desain label produk usaha kue yang baru saja ia rintis bareng temannya. Sepertinya dia memang tau banget, sedari dulu saya suka dengan desain-mendesain. Apalagi kondisi kepepet butuh label untuk 400 kotak kue orderan yang ia terima. Wagelasehh! Ketika jiwa-jiwa entrepreneur teman-teman tumbuh, sayapun dengan senang hati akan mendukungnya.

“Guyonan” panjang lebar mengenang jaman SMA pun akhirnya berpindah ke room chat whatshapp. Untuk membicarakan panjang lebar soal desain label plus ngobrol “ngalor-ngidul” lebih nyaman. Termasuk didalamnya ngomongin sebaran undangan mantan pacar yang akan menikah dalam waktu dekat. NAH!

Di Kota kediri dia merintis usaha rumahan aneka kue bersama temannya. Ada kue basah, kue kering, banyak deh pokonya (baca: tidak paham nama-nama kue aja sih.Hehe). Inilah alasan kenapa dia ingin mempunyai desain label yang menurutnya "enak dipandang" daripada label sebelumnya. Label yang dibuat dengan ala kadarnya alias sebisanya hanya melalui aplikasi ponsel yang ia miliki.

Mau desain seperti apa? Terserah asal dibuatkan aja sih.

Akhirnya sayapun meng-iyakan untuk membuatkannya desain label. Spesial untuk dia walaupun sebenarnya saya sibuk sekali dan harus mengerjakan banyak hal waktu itu. Apalagi saya suka nggak tega-an kalau ‘disambati’ (diminta bantuan) teman, apalagi teman akrab waktu SMA.

Lagipula, desain yang ia minta juga nggak neko-neko. Bentuk desain juga diserahkan sepenuhnya kepada saya. Jadi, estimasi pengerjaan hanya butuh sekitar 30 menit dan akhirnya saya menyanggupinya.

Termasuk jualan pulsa, paket data dan pulsa listrik juga ia lakukan. Entah dari ceritanya malam itu saya begitu tertarik dengan prospek jualan pulsa dan kawan-kawannya tersebut. Mulai browsing sana-sini hingga saya mantap hati untuk mempelajari lebih jauh tentang Bebasbayar. Eh, tidak hanya pelajari tapi juga menjadi member dari Bebasbayar.


Jawaban teman saya tentang bisnis jual-beli pulsa dll

Saking tertariknya, kami itung-itungan soal kemudahan dan keuntungan dari berjualan pulsa dan paket data dll. Lumayan loh, meskipun masih dibilang baru dengan modal awal Rp.20000 kini saldo dari bisnis jualan pulsa yang ia miliki sudah mencapai Rp.200000. Walaupun sebenarnya bisa dikatakan keuntungan hanya Rp.1000-Rp.2000 saja tiap transaksi.

Tidak lain pelanggannya berasal dari tetangga sendiri sekitar (se-RT) dan teman-temannya sendiri. Menjadi lumayan karena menjadi langganan transaksi setiap bulan. Meskipun belum memiliki bangunan kios untuk membuka bisnisnya tapi dia mampu membaca peluang dengan memanfaatkan media sosial untuk menggaet para pelanggan (promosi) untuk produk-produk ang dijualnya.

Tapi dikarenakan ada hal yang dikeluhkan dari agen pulsa sebelumnya akhirnya ia memilih untuk meninggalkan agen tersebut dan berencana pindah mencari agen baru. Saat itu juga saya belum mendaftar menjadi member Bebasbayar jadi tidak merekomendasikan apa-apa. Ngomong-ngomong kalian sudah mengenal Aplikasi Bebasbayar belum?

Orang Indonesia pasti pakai aplikasi bebas bayar

Saya simpulkan, Bebasbayar ini memiliki lebih banyak keunggulan diandingkan dari agen yang digunakan teman saya tersebut. Seandainya saya sudah menggunakan Bebasbayar saat itu, pasti saya akan memberi rekomendasi untuk menggunakan Bebasbayar untuk rekomendasi agen bisnis yang sedang dia cari.

Apalagi dengan Bebasbayar dia bisa menjual lebih banyak produk, tidak hanya pulsa, paket data dan token listrik saja.

Aplikasi Bebasbayar ini merupakan salah satu Aplikasi Fintech Terbaik Indonesia loh. Apa itu fintech? Singkatnya, fintech itu adalah suatu inovasi dibidang jasa keuangan yang membantu kita untuk instan/mempersingkat waktu dan mempermudah dalam melakukan berbagai transaksi atau pembaaran.

Dok. Pribadi

Aplikasi Bebasbayar saat ini bisa saya gunakan untuk keperluan pribadi maupun memulai bisnis berjualan pulsa, paket data dan token listrik seperti yang teman saya sudah lakukan. Eh, tapi lebih dari yang teman saya lakukan karena saya bisa menjual berbagai produk yang tersedia diaplikasi Bebasbayar.

Dengan aplikasi Bebasbayar bisa juga pembayaran tagihan bulanan. Seperti belanja online, pembelian paket data, token listrik, tiket kereta, melakukan pembayaran tagihan tv kabel dan banyak lainnya hanya dengan sentuhan jari di smartphone. Semakin mudah kan “jaman now” ini? Bebasbayar istimewa, apalagi 100% asli Indonesia. 

Dok. Pribadi

Waktu lalu, saya sengaja coba-coba mendaftar dengan status member personal dengan deposit (hanya) Rp.20000. Lalu sudah mencoba melakukan 2 kali transaksi pulsa untuk diri sendiri dan orang tua di desa.

Sesuai harapan, transaksi dapat dilakukan cepat banget dan pulsa langsung masuk ke ponsel ketika saya konfirmasi pada orang tua selepas notifikasi pengisian pulsa berhasil saya terima di ponsel saya. Dengan demikian, untuk deposit selanjutnya saya bahkan tidak ragu untuk mengupgrade status member di Bebasbayar menjadi member premium. Bebasbayar Aman, Cepat dan Mudah.

Sebagai salah satu bagian dari fintech, Bebasbayar adalah solusi untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembayaran tagihan rutin secara praktis dan mudah. Masih suka yang praktis-praktis kan ya? Hehe

Dengan menjadi member premium Bebasbayar, teman-teman bisa memiliki kesempatan juga untuk memperoleh keuntungan dan bonus afiliasi langsung jutaan rupiah per bulan. Ngomong-ngomong soal kebutuhan bulanan, aplikasi Bebasbayar ini memiliki fitur yang unik loh. Namanya "Pembayaran Otomatis". Jadi, pembayaran dapat diatur dengan tanggal tagihan yang kita inginkan selama saldo kita mencukupi.

Dok. Pribadi

Bonus afiliasi ini bisa didapatkan dari setiap transaksi pembayaran yang dilakukan oleh orang atau teman kalian yang sudah menjadi member Bebasbayar dari hasil rekomendasi kamu. Dan berlaku Bonus kedalaman sampai level ke-5 loh. Maksudnya seperti yang dijelaskan team support service berikut.

(untuk memperbesar: klik kanan-open image in new tab)

Semisal kamu mendaftarkan A dibawah jaringan kamu, maka A adalah afiliasi di level 1
Kemudian A mendafatarkan B dibawah jaringan kamu, maka B adalah afiliasi di level 2
Kemudian B mendafatarkan C dibawah jaringan kamu, maka C adalah afiliasi di level 3 dan seterusnya hingga level 5.
Sedangkan cashback langsung pasti didapat setiap melakukan transaksi dengan besaran yang beragam (sesuai jenis transaksi). Besarannya kecil sih, tapi “sedikit demi sedikit akan menjadi bukit” adalah peribahasa yang masih bisa dipercaya hingga saat ini hehe. Untuk belajar bisnis, Bebasbayar sih oke banget misalnya gini nih ...

Harga dasar yang terbilang lebih murah+bonus afiliasi berlipat+Cashback langsung tiap transaksi = Triple untung

Semua transaksinya bisa dilakukan melalui SMS, Whatshapp dan Aplikasi Bebasbayar sesuai dengan format-masing ya. Tapi kalau saya lebih suka menggunakan aplikasi Bebasbayar karena mudah (tidak pakai format-format ketikan text) dan tidak harus membayar biaya per-SMS tentunya.

Dok. Pribadi

So, kali ini saya mau berikan ulasan mengenai aplikasi Bebasbayar beserta pengalaman saya menggunakan aplikasi ini. Aplikasi Bebasbayar bisa didownoad secara gratis melalui apps store android atu iOS. Saya menggunakan android, aplikasi Bebasbayar memiliki ukuran 18 MB. Dengan memperoleh rating baik diangka 4,3 star oleh 18.141 dari total keseluruhan 500.000 download.

Transaksi Bebasbayar dapat dilakukan 24/7 alias 24 jam selama 7 hari nonstop, kapanpun dan dimana saja. Jadi sangat bisa diandalkan ketika urgent (mendadak) dibutuhkan. Support team juga bisa diandalkan (siap membantu) 24/7 jika dalam proses transaksi terjadi kendala atau keluhan.


Tim costumer service siap 24 jam, 7 hari memberi solusi

Dengan ini melengkapi BebasBayar sebagai aplikasi fintech terbaik Indonesia setelah saya bandingkan dengan layanan lain yang serupa karena memiliki berbagai macam kelebihan yang dimiliki. Aplikasi Bebasbayar, 100% Asli Indonesia dan pertama juga di Indonesia setiap bayar tagihan langsung dapat untung.

Kantor BebasBayar

Setelah saya bandingkan dengan layanan serupa dari layanan serupa paling nyata sih harga dasar yang lebih murah. Dan setelah saya cari tahu di website Bebasbayar ada banyak sekali kelebihan Bebasbayar yang membuat saya semakin mantap untuk menggunakan Bebasbayar. Apa sajakah itu?


Kenapa saya 'mantap hati' dengan Bebasbayar

Apakah Aman melakukan transaksi melalui Bebasbayar? Bebasbayar merupakan salah satu layanan PT.Bima Sakti Multi Sinergi yang telah bersertifikat ISO 27001-Information Security Management. Menjamin kerahasiaan informasi dari penyalahgunaan informasi oleh pihak-pihak yang tidak berkepentingan.

Legalitas PT.Bima Sakti Multi Sinergi 

Selain itu sudah banyak sekali yang telah bergabung dan menggunakan layanan Bebasbayar untuk keperluan pribadi maupun bisnis usaha. Sebagai konsumen cerdas di era digital, tentu saya sebelumnya sudah melakukan riset online berkaitan kwalitas layanan Bebasbayar hingga akhirnya mantap untuk menjadi salah satu bagian dari member Bebasbayar.

Belum lama saya akhirnya mantap mendaftarkan diri menjadi bagian dari Bebasbayar. Pertama yang saya lakukan download aplikasi di google playstore - isi data pendaftaran - isi saldo/deposit melalui ATM BRI (atm bank yang saya miliki) - Selesai!

Langkah-langkah yang saya lakukan ketika mendaftar member Bebasbayar 

Tenang, saldo yang kalian isi bisa mulai Rp.10000 rupiah saja. Saldo deposit member tidak memiliki masa hangus (expired) dan tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi. Kalau tidak punya ATM gimana? Tidak hanya bisa deosit/isi saldo dengan transfer ATM gaes, nanti ada pilihan deposit yang bisa kamu pilih.

Tapi sih, menurut saya kalau ada uang lebih mendingan langsung isi saldo yang banyak sekalian. Pasti kepakai kok. Bukankah kita dan orang-orang sekitar kita butuh pulsa, paket data, bayar berbagai tagihan tiap bulan? Nah, pasti mereka juga butuh banget dengan penyedia layanan seperti Bebasbayar untuk memenuhi kebutuhanya.
Jika Bebasbayar digunakan untuk berbisnis, sekalian upgrade menjadi member premium lebih bagus dan menguntungkan. Member Bebasbayar premium bisa menikmati fitur tertentu dan pastinya keuntungan setiap transaksi lebih banyak daripada member biasa (personal). 
Dengan biaya upgrade Rp.150.000 dan dibayarkan sekali saja selama menjadi member Bebasbayar. Sedangankan mendaftar member personal G-R-A-T-I-S. For information, perbedaan antara member personal dan premium.

Fitur pembeda antara member personal dan premium

Dengan aplikasi Bebasbayar bisa melakukan transaksi pemblian atau pembayaran berbagai macam kebutuhan bulanan hingga urusan ticketing (apalagi bentar lagi lebaran ya wak) pasti bisnis ini memiliki prospek yang bagus. 

Tidak terbatas ruang dan waktu saya bisa dengan mudah dan cepat melakukan semua transaksi hanya dengan satu aplikasi, Bebasbayar. Tanpa keluar ruangan, antre, macet-macetan, panas-panasan atau hujan-hujanan. Satu aplikasi, beres semuanya tanpa harus meninggalkan aktivitas sehari-hari.

Apalagi jika dengan Bebasbayar bisa menjadi bisnis barumu. Tidak hanya kemudahan menckupi kebutuhan diri sendiri tapi juga warga sekitar tempat tinggal kamu. Terutama untuk orang yang nasibnya sama dengan saya, jauh dari kios-kios jualan pulsa dan token listrik. Untuk mendapatkannya harus keluar dulu dari lingkungan rumah dan menempuh jarak yang lumaya cukup jauh.

Orang-orang sekitar kita baik tetangga maupun teman-teman pasti sangat senang jika ada orang penyedia layananan pulsa dan sebagainya yang jaraknya lebih mudah dijangkau dengan mereka dengan keberadaan teman-teman sebagai penyedia layanan yang ada pada Bebasbayar. Misal saat genting dan mendesak butuh paket data, pulsa, pulsa listrik dan sebagaianya karena tiba-tiba habis.

Tidak sedikit juga yang mengalami pulsa listrik/paket data yang tiba-tiba habis padahal ditengah malam, disaat kios-kios offline tutup kita sebagai penyedia layanan Bebasbayar 24/7 bisa diandalkan. Jadi gimana, masih ragu untuk menggunakan aplikasi Bebasbayar seperti saya?

Yuk buruan daftar dengan download aplikasi Bebasbayar terlebih dahulu dan jangan lupa gunakan ID Sponsor dari aku ya gaes dikolom pendaftaran : 12874780


Jadi tidak diragukan lagi soal tingkat kepercayaan Bebasbayar. Oh iya, review ini tidak selengkap informasi tentang Bebasbayar yang bisa teman-teman lihat di website www.bebasbayar.com ya! Oh iya, ini hanya sekedar sharing pengalaman saya mengenal aplikasi Bebasbayar dan layanan yang ada didalamnya. Kesimpulannya: transaksi dapat dilakukan dengan mudah dan cepat (tanpa pending).



Jadi, buat teman-teman yang ingin memulai bisnis jualan berbagai produk atau masih bingung untuk memilih agen yang tepat, kini bisa langsung menggunakan Bebasbayar. Selama menjadi member Bebasbayar, saya belum menemukan masalah dalam transaksi maupun keluhan lainnya. Biar makin yakin dan mantap, berikut saya ceritakan juga pengalaman saya mendaftar sebagai member Bebasbayar.
Teman-teman jika ingin mendaftar menjadi bagian dari Bebasbayar bisa langsung mendaftar sebagai member premium aja sih sekalian. Terimakasih sudah mendengarkan cerita saya, semoga bermanfaat.

NB : ilustrasi oleh www.sugatangguh.com

51 comments:

  1. Wahhh enak banget ya, apalagi bisa berbisnis triple untung gitu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kita-kita pan nyari yang banyak untungnya ya :p

      Delete
  2. Wow mantep banget ini kayaknya aplikasi kekinian bangeettttzzzz sampai2 mbak via vallen foto bareng sama km gus hahahaha, inspiring banget nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya gimana lagi, mbak via vallen maksa2 minta foto sama aku sih. :p
      Aplikasi buat jaga-jaga kalau kepepet sewaktu-waktu nih mas joe ...

      Delete
  3. Mbak Via Valenya itu loh hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Spesial edisi tulisan via vallen ya mas amir. Mbak Via Vallen sambil jualan pulsa di BebasBayar :P

      Delete
  4. Hemm, BebasBayar memang TOP. Ulasannya luar biasa, juara deh ... 😀

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih mas tebar pesona .... eh manggilnya apa nih enaknya. Salam kenal ya ....

      Delete
  5. wahh ada juga ya aplikasi seperti ini, selama ini saya selalu beli pulsa via bank, kakau darj Bebas Bayar pastinya lebih murah kan? selain itu juga saya bisa sekalian jualan hehe, makasih sharingnya mas, jadi pengen nyobain sesegera mungkin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap. Yuk coba aplikasi BebasBayar. Ngebantu banget nih. Tinggal isi saldo aja trus butuh beli/bayar apa aja bisa dimana saja.

      Delete
  6. Saya baru tau aplikasi ini, tentunya ini memudahkan banget beli pulsa sendiri ya. Hmmm jadi pengen donlod juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download aja yuk mbak. Trus dicobain aplikasinya. Meskipun dipake sendiri, tetep aja dong kita dapat cahback dan harga yang lebih murah. Oke kan.

      Delete
  7. Penting banget nih buat dapat Bonus afiliasi. Ternyata mudah yah dapetinnya dari tiap transaksi pembayaran yang dilakukan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudah dong. Justru yang mudah dan no ribet seperti BebasBayar ini harus diumumkan ke seantero negeri ini. Hehe

      Delete
  8. Keren banget yah aplikasi bebas bayar ini, mau coba deh aku. Makasih infonya kakak

    ReplyDelete
  9. keren deh anak bangsa bisa membuat aplikasi yang bisa berguna untuk banyak orang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus dong, harus belajar dari negara tetangga yang udah bikin ini itu, kita anak muda Indonesia harus mulai kreatif nih kak hanni :)

      Delete
  10. Kalau serba cepat dan mudah pasti bakal banyak pelanggan nya. Tinggal tingkatkan saja komitmen pelayanan nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Service is first. Kwalitas dulu baru kwalitas. Berat... Berat... Berat... :D

      Delete
  11. Belum pernah coba atau punya aplikasi buat urusan bayar mrmbayar kecuali bank langsung. Thx info lengkapnya gaes

    ReplyDelete
  12. Belum pernah coba atau punya aplikasi buat urusan bayar mrmbayar kecuali bank langsung. Thx info lengkapnya gaes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi kalo mendadak dan gak sempat ke Bank bisa loh pake aplikasi bebasbayar kak. Yuk coba juga kemudahan bebasbayar

      Delete
  13. Memudahkan banget ya aplikasinya, multitasking juga, iso ngo mbayar opo wae, opo-opo iso.. :)

    ReplyDelete
  14. keren nih aplikasinya, dipake untung, buat usaha juga tambah untung

    ReplyDelete
  15. keren aplikasinya ya Mas, bisa mengakomodasi banyak hal dan sangat mudah digunakan. ilustrasinya juga keren abis

    ReplyDelete
  16. Mantap nih uraiannya lengkap banget, jaman makin canggih aja aplikasi yang diciptakan keren2...

    ReplyDelete
  17. Wah, asik banget pake bebasbayar. Selain mudah digunakan, banyak keuntungannya juga. Jadi pengen donlot deh.

    ReplyDelete
  18. Saya baru dengar aplikasi bebasbayar ini, namun kayanya menarik nih karena menawarkan banyak keuntungannya, bolehlah dicoba minimal untuk mempermudah urusan mengisi pulsa untuk keluarga sendiri.

    ReplyDelete
  19. Aplikasinya baru ya mba. Aku baru tau banget nih, tapi Bagus banget nih liat dari rivewnya . Coba ahh

    ReplyDelete
  20. Pernah pake BebasBayar juga, lumayan banyak bonus. Tapi karena sering nggak ketemu pergi kerja yang susah jaringan, jadi ya jarang kepake.
    Btw, apik ilustrasinya mas (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. MATUR SUWUN MAS. Jawine pundi panjenengan mas...

      Delete
  21. Keren ya aplikasinya? Aplikasi Fintech Bebasbayar ini sangat bermanfaat karena berguna untuk mempermudah pembayaran listrik, telepon dan masih banyak lagi pilihan lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren mbak. Bermanfaat banget krn tanpa meninggalkan pekerjaan bisa bayar ini itu

      Delete
  22. Makin kesini makin banyak aplikasi keren ya, mau nih nyobain aplikasinya. apalagi yg banyak untungnya, rugi banget nggak download

    ReplyDelete
  23. Aku juga pakai Bebasbayar Mas.. Sangat memudahkan dalam berbagai pembayaran keluarga.. Jumlah transaksinya juga ratusan. Mantab lah..

    ReplyDelete
  24. Pas banged ada ulasan lengkap ini, kebetulan punya usaha kecil juga untuk jasa pengisian pulsa dan pembayaran lainnya. Nah, aplikasi ini ternyata banyak keuntungan yg kita dapetin ya Mas, salah satunya cash back.

    Thanks for share Mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mantap betul. Semoga sukses untuk usahanya a mbk Evi :)

      Delete
  25. Eh enak ya Mas. Apalagi terkait isi-mengisi pulsa tuh. Kadang udah butuh kepepet, eh ada pending lah, error dsb.

    ReplyDelete
  26. keren abis aplikasi bebas bayar, selamat ya bro

    ReplyDelete
  27. Seneng banyaknya aplikasi fintech yang bermunculan. Dengan begitu bisa memudahkan masyarakat dalam urusan finansial

    ReplyDelete

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D