Tuesday, January 15, 2019

Review Gatsby executive shape flexible fiber : Rambut mengembang terlihat tebal

Halo, bro! Jadi beberapa hari yang lalu saya berkesempatan untuk coba wax. Sama seperti yang saya pakai sebelumnya, untuk urusan rambut saya masih menggunakan produk-produk gatsby. 

Coba-coba sekaligus untuk menemukan produk gatsby yang seperti apa yang cocok untuk rambut saya sehingga bisa menunjang penampilan. Eh, tapi untuk produk Gatsby executive shape flexible fiber ini memang baru saya ketahui setelah melihat detail produknya di website gatsby.


Membuat penasaran, saya suka dengan kemasannya yang berwarna abu-abu kecoklatan. Meskipun masih sama seperti lainnya, wadah ini terbuat dari plastik tapi menurut saya keren dan terkesan premium. Biasanya kan wadah dari gatsby warna-warni dan glossy (mengkilap), tapi kali ini wadahnya lebih ke warna doff.


Gatsby executive shape flexible fiber bisa teman-teman temukan di supermarket terdekat. Saya juga beberapa waktu lalu sudah bisa menemukan produk ini dietalase supermarket di kota tempat tinggal saya. Jadi saya yakin teman-teman bisa menemukan produk gatsby satu ini dengan mudah juga.


Bagi saya wax penting banget untuk menunjang penampilan setiap waktu. Meskipun berpergian menggunakan helm pasti akhirnya bakal pakai wax juga ditempat acara/kegiatan. Di kamar mandi loh ya. Hehehe. Biar kelihatan fresh saat bertatap muka dengan orang-orang yang kita temui.

Itulah sebabnya saya kemanapun pergi selalu menyelipkan gatsby dijok motor atau sligbag. Tidak lupa juga sisir rambut disaku celana. Kalau cermin sih, nggak perlu-lah ya, kan bisa bercermin pakai kamera smartphone. Nah!


Kemasan. Gatsby executive shape flexible fiber terlihat keren dengan tampilan wadah yang seperti ini. Bulat, lebar dan sedikit ceper. Netto untuk satu kemasan Gatsby executive shape flexible fiber 70 gram. Kalau masalah harga sih bisa teman-teman dapatkan sekitar 40 ribuan. Dengan harga 40 ribuan inilah yang membuat rambut oke dan terlihat tebal/bervolume.

Berbeda dengan produk gatsby untuk rambut pada umumnya, Gatsby executive shape flexible fiber. Lebih terasa lembut (seperti sabun cair tapi lebih kental dari sabun cair).  Yaiya dong, kan gatsby Gatsby executive shape flexible fiber ini termasuk wax.

Untuk aroma, wangi dan saya suka. Oh iya, Gatsby executive shape flexible fiber diperuntukkan untuk teman-teman yang ingin menata rambut/memiliki style rambut mengumpul (Bold & volume up finsih) seperti dibawah ini.


Fyi, untuk produk gatsby yang memiliki bentuk wadah yang ama dengan Gatsby executive shape flexible fiber ada 3 macam. Flexible fiber (yang saya coba kemarin itu), sharpen clay dan wavy jelly. Wadah dan isinya sama, yang membedakan adalah tulisan di kemasan/wadah dengan ciri khas masing-masing.


Flexible fiber dengan label warna merah, sharpen clay dengan warna abu-abu dan wavy jelly dengan warna label (kertas penutup kemasan) warna biru. Tentu dong, masing-masing jenis varian memiliki peruntukkan style rambut yang berbeda-beda. 

Oh iya, dari ketiga jenis gatsby diatas saya masih mencobanya satu jenis saja, yaitu Gatsby executive shape flexible fiber.




Seperti biasa, penggunaanya mudah. Apalagi cream Gatsby executive shape flexible fiber tidak lengket ditangan dan mudah dibersihkan setelah tangan kita digunakan untuk mengusap cream gatsby ditelapak tangan dan rambut.


Tidak perlu menggunakan sisir! Karena lebih bagus menggunakan tangan untuk mengatur style rambur bervolume (terlihat tebal). Dan ini merupakan kelebihan Gatsby executive shape flexible fiber yang saya sukai. Setelah saya coba Gatsby executive shape flexible fiber, beberapa keunggulan yang saya rasakan diantaranya :
  • Harum khas gatsby, saya suka
  • Praktis banget karena tidak perlu menggunakan sisir untuk tampil ganteng
  • Cream lembut dan mudah dibersihkan dari telapak tangan
  • Mudah kering dan mengembang jadi kalau terburu-buru cocok banget memakainya
  • Super hard, sebentar saja rambut sudah menjadi kaku dan anti angin
  • Kemasannya lebih terlihat premium
  • Mudahan mendapatkan produk di toko-toko terdekat
Menurut saya juga, jika menggunakan sisir rambut maka hasilnya tidak lebih baik dari penataan menggunakan tangan. Jadi, apakah Gatsby executive shape flexible fiber ini cocok untuk style rambut kamu?

No comments:

Post a Comment

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D