RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Spesifikasi pemikat Honor 10 lite

Masih berada dibulan ketiga tahun 2019, apakah teman-teman dalam waktu dekat memilki keinginan untuk meminang smartphone baru? Biaanya sih, memiliki smatphone adalah resolusi diawal atau akhir tahun. 

Walaupun ada juga yang mentargtkan keinginan memiliki smartphone baru tersebut dipertengahan tahun. Kalau memang tabungan cukup, untuk saat ini mungkin Honor 10 Lite ini cocok buat kami dengan spesifikasi unggulan yang sungguh memikat. 


27 Februari 2019, lahirlah Honor 10 Lite. Yes,maksudnya pada tanggal tersebut honor resmi eluncurkan produk terbarunya Honor 10 Lite. For those who are confident and expressive! Adalah tagline yang dibawanya. Dari tagline ini, apakah kira-kira smartphone dari honor ini cocok buat diri kamu? 

Oh iya, saya yakin spesifkasi idaman yang tertanam pada smartphone antara satu rang dengan orang lainnya berbeda. Ya, Spesifikasi tertentu pada smartpone sangat saya butuhkan, bisa jadi tidak untuk teman-teman. Alasanya karena setiap orang memiliki tujuan yang berbeda ketika memiliki smartphone, beda hobi beda spesifikasi smartphone yang diperlukan, singkatnya seperti itu. 

Jadi untuk kali ini saya akan memberitahu teman-teman, kenapa beberap spesifikasi pada Honor 10 Lite ini sangat saya sukai. Dimana jika smartphone seperti Honor 10 Lite ini saya miliki akan sangat menunjang aktifitas say sehari-hari. Oke,, langsung saja berikut ini adalah urutan spesifikasi unggulan sekaligus paling saya sukai dari Honor 10 Lite. 

1. Kamera : Alasan paling besar kenapa spesifikasi kamera seringkali saya jadikan top spek adalah karena saya suka fotgrafi dan beberapa akhir ini sangat suka belajar materi fotografi. Tidak memiliki perangkat yang cangih sekelas mirrorless atau DSLR bukanlah menjadi masalah yang besar jika fotografi adalah sekadar hobi. 


Kamera utama 13MP dengan aperture f/1.8 sedangkan kamera kedua (depan) 24MP. Efek bokeh-bokehan juga didukung oleh Honor 10 Lite khususnya buat kalian yang suka mengambil foto dengan efek bokeh. 

2. Dapur pacu : Smartphone tangkas da multitasking untuk install dan buka tutup aplikasi adalah suatu kewajiban untuk saya. Seringkali saya explore youtube hanya untuk menonton tutorial membuat konten kreatif kemudian mempraktekannya menggunakan smartphone. Tentu, aplikasi yang saya instal tidaklah sedikit. Jika tidak didukung oleh dapur pacu yang mumpuni, dapat dipastikan macet-macetan, hang dan lemot. 

Smartphoe ini dilengkapi dengan chipset kirin 710, RAM 64GB dan penyimpanan sebesar 64GB. Soal baterai juga nih, cukup. Untuk saya yang tergolong sangat sering mengakses smarthone, baterai Honor 10 Lite dengan kapasitas 3400mAh masuk dalam kelas cukup untuk saya gunakan sehari-hari. 

Hampir saja kelewat, bagi teman-teman yang hobi banget ngegame Honor 10 Lite ini bisa kalian andalkan. Honor 10 Lite dibekali GPU Tubo 2.0 untuk siap sedia kalian gunakan untuk melahap game-game terkini. GPU Turbo juga ada, mai game halus karena akan menghasilakan frame rate lebih tinggi. 

3. Desain Body yang Cakep : Bahas desain, Honor 10 Lite memiliki layarberjenis IPS dengan dimensi 6,21 inci (1080x2340 piksel). Trendy dengan memiliki bezel tipis sehingga menambah kecantikan body ponsel. Warna casing bergradient dengan kilauan warna yang memberi kesan mewah. Layar lebar tapi degan dimensi seperti ini bagi saya masih nyaman untuk digenggam.


Untuk meminag Honor 10 Lite ini, teman-teman cukup menyiapkan dana sebesar 3,299 juta. Menurut aku sangat layak karena denga harga segitu saya bisa mendaptkan banyak spesdikasi yan tidak kalah keren dari 3 spesikasi unggulan yang saya cari diatas. Apakah spesifikasi Honor 10 Lite ini cocok buat kamu?


Related Posts

5 komentar

  1. Ini hape baru yg bakal jadi idola banyak orang ya..

    BalasHapus
  2. Spesifikasi gahar begini memang layak menjadi idaman

    BalasHapus
  3. Udah hampir dua tahunan pake hp yang sekarang. Kayaknya cocok ni pake honor 10 lite dengan kebutuhan sekarang.

    BalasHapus
  4. Cakep bener deh speknya, harganya worth it juga
    mupeng beli hp baru lagi mas hehee

    BalasHapus
  5. Hp nya keren banget ya. Yang warna biru mewaaah bikin jatuh hati. Wajib punya nih yang suka selfie dan ngevlog. Biar nggak ribet.

    BalasHapus