Menilik Kisaran Harga Honda CB 150R dengan Berbagai Fitur Terbarunya

1 comment


Naked bike lebih banyak dipilih oleh masyarakat karena dari segi bobotnya terbilang lebih ringan jika dibandingkan dengan produk motor sport yang full fairing. Begitu juga jika dilihat dari segi harganya yang terbilang cukup murah. 

Sebut saja harga Honda CB 150R yang bisa dikatakan cukup terjangkau, hanya sekitar 26 jutaan rupiah saja, jika dibandingkan dengan varian produk motor sport full fairing dari Honda, sehingga pastinya Anda tidak akan rugi dalam membelinya.

image source : moladin.com

Motor yang satu ini dibekali dengan berbagai macam kelebihan, entah itu dari segi tampilan atau desain luarnya, maupun jika dilihat dari segi mesin dalam yang disematkan pada produk tersebut. Tak kalah saing pastinya dengan beberapa motor naked dari beberapa brand lain, seperti diantaranya adalah dari Yamaha. 

Bisa dikatakan juga bahwa produk motor sport yang satu ini sebenarnya motor berbasis teknologi yang kekinian, mengingat sudah menyematkan banyak sekali fitur-fitur unggulan. Jadi dengan harga Honda CB 150R tersebut sebenarnya Anda tidak akan rugi dalam memilikinya.

Adapun berikut ini setidaknya beberapa fitur unggulan yang memang disematkan pada motor tersebut, yaitu:

  1. Frame teralih yang dipakai sangatlah kokoh, sehingga menjamin ketahanannya yang sangat lama. Begitu juga jika sampai terjadi benturan karena kecelakaan, maka motor tersebut pastinya juga tidak akan mudah untuk rusak.
  2. Ban tipe tubless, ban dengan tapak yang lebih lebar ini nantinya juga akan mendukung kenyamanan dalam berkendara, karena motor besar ini akan jauh lebih stabil untuk digunakan, selain itu juga menambah kesan yang lebih sporty.
  3. Semua bagian lampunya telah memakai LED, nilai lebih lainnya ada pada sisi lampu motor yang tak lagi memakai lampu HID, melainkan sudah diganti semuanya dengan memakai lampu LED. Seperti yang diketahui bahwa produk lampu satu ini menghasilkan cahaya yang sudah jauh lebih terang dan juga tajam. Sangat cocok untuk menemani perjalanan Anda di malam hari.
  4. Suspensi bagian belakangnya sudah menggunakan yang Prilink. Sehingga tetap terasa empuk atau nyaman di dalam melintasi berbagai medan, baik itu yang mulus maupun terjal.
  5. Layar informasi atau speedometernya telah menyematkan yang full digital, sehingga memberikan kesan yang lebih gaya, informasi yang ditampilkan nantinya juga akan jauh lebih akurat dan mudah untuk dibaca oleh pengguna.
  6. Di sisipi dengan teknologi PGM-FI, ini adalah salah satu fitur mesin kekinian yang membuat Anda nantinya akan jauh lebih irit bahan bakar selama berkendara.
Tak akan rugi pastinya membeli motor sport naked tersebut. Harga Honda CB 150R tersebut dapat dicek secara lebih mudah online lewat Moladin. Dapatkan harga yang lebih murah disini.


1 comment:

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D