NYU creme hair colour: Tampil percaya diri dengan rambut berkilau

Leave a Comment
Belum pernah mewarna rambut sebenarnya, tapi karena rasa penasaran yang berlebih dengan salah satu produk NYU creme hair colour akhirnya memberanikan diri untuk mewarnai rambut. 

Menurut review yang juga saya baca sebelumnya, NYU creme hair colour ini salah satu cat rambut yang bagus dan perlu dicoba. Sebenarnya keinginan mewarnai rambut sudah ada sejak dahulu, tapi kurangnya nyali untuk tampil ‘unik’ dari biasanya membuat saya mengurungkan waktu dengan niat tersebut. 


Setelah berkaca di depan cermin, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mewarnai rambut. Bukan karena alasan ingin tampil ‘unik’ tapi lebih dikarenakan saya menyadari kondisi rambut yang kusam dan terlihat kurang sehat dengan warna hitamnya. Tentu, mewarnai rambut untuk pertama kalinya ini tidak mengunakan pewarna rambut yang berwarna ‘gonjreng’. Saya mengunakan NYU haircolour dengan varian warna blueblack. 


Dengan varian warna blueblack ini diklaim akan membuat rambut menjadi berwarna hitam tapi sedikit berkilau kebiruan saat kita berada dibawah sinar matahari. Iya dong, takaran warna biru yang akan terlihat sangat kecil bahkan mungkin orang-orang sekitar tidak akan menyadari hal itu tanpa memperhatikan rambut kita secara seksama. Oke kan. 

Namanya juga belum pernah mewarnai rambut, so.. saya membaca cara pakai dengan seksama dibalik kemasan NYU creme hair color yang akan saya pakai untuk mewarnai rambut. Nah setelah membaca semua petunjuk yang diberikan, sayapun mempraktekkan satu persatu step sesuai dengan petunjuk yang tertera di kemasan. 


PETUNJUK PEMAKAIAN 
1.Campurkan 1 sachet colourant & 1 sachet developer kedalam mangkuk plastik atau kaca 
2.Oleskan campuran pewarna dengan menggunakan sisir pada rambut yang telah dicuci & dikeringkan 
3.Diamkan selama 30 menit dan bilas dengan air 
4.Keringkan rambut dan oleskan viamin pada batang rambut. 

Lalu bagaimana hasil pewarnaannya? Nah, hasil dari pewarnaan rambut tergantung dari warna alami rambut, jumlah uban (jika ada). Pewarnaa rambu dengan takaran dan jenis varian yang sama akan menghasilkan warna yang berbeda tiap-tiap penggunanya. 


NYU creme hair colour ini bisa teman-teman dapatkan dengan mudah di supermarket atau modern market terdekat dengan harga cukup terjangkau. Jika tidak mau kerepotan, produk NYU tsb bisa di dapatkan secara offline ataupun online (Shopee, lazada, blibli & etc). 

Beberapa varian juga dapat dipilih sesuai dengan keinginan. Ada natural black, natral brown, cappery brown, burgundy, caramel, black blue. Mulai dari belasan ribu hingga 20 ribuan, teman-teman bisa mendapatkan produk cat rambut murah ini. 


Dalam kemasan ada apa saja? Dalam satu kemasan dalamnya berisi 1 pewarna rambut 30gram, developers 30ml, vitamin 1ml, sarung tangan dan kitab (instruksi pemakaian). Fyi, aroma dari NYU creme hair colour inipun tidak seperti yang saya pikirkan sebelumnya, segar. Setelah melihat emasan luar yang memberi label bahwa NYU creme hair colour adalah pewarna rambut bebas ammonia dan memberi sensasi segar karena mengandung aroma buah. 

NYU creme hair colour (Bue Black) ini diperkaya dengan super fruit extract yang melinduni rambut pada saat pewarnaan agar rambut terhindar dari kerusakan dan tetap sehat. Dengan vitamin rambut ang diperkaya avocado & argan oil yang dapat menutris rambut setelah pewarnaan. Menggunakan NYU creme hair colour ini memiliki beberapa kenggulan yan saya rasakan, antara lain:

  • Aplikasi mudah & sensasi aroma segar buah 
  • Bisa digunakan tanpa merusak rambut , menghasilkan rambut indah dan bisa menutup uban loh. 
  • Setelah pemakaiamn rambut menjadi halus, lembut dan berkilau 

Kesimpulan: Sebagai pengalaman mewarnai rambut untuk yang pertama kalinya untuk saya, NYU creme hair colour adalah cat rambut berkualitas tidak membuat saya kapok untuk mewarnai rambut dikemudian hari (dengan variasi warna yang berbeda). Dan warna yang membuat saya penasaran dan ingin mencobanya kemudian adalah NYU creme hair colour varian Coppery Brown seperti oke banget.

0 komentar:

Post a Comment

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D