RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Euforia Sambut ShopFest ShopBack “Pesta Belanja Terbesar di Akhir Tahun”

Yeeey!!! Usai sudah perhelatan pesta olahraga Asian Games 2018 yang luar biasa. Mulai dari serangkaian acara, moment-moment spektakuler dan tak terduga terjadi, juga tak lupa apresiasi setinggi-tingginya untuk prestasi membanggakan yang diperoleh atlit-atlit kebanggaan Indonesia. Kalian luar biasaaah!

Disini saya sebagai netizen pengamat perhelatan Asian Games sangat termotivasi dengan pencapaian kalian. Masih muda kok berprestasi. Ya itu, keren banget pake banget loh! Prestasi kalian membuat saya terbayang-bayang memilki suatu keinginan diwaktu mendatang: saya ingin memiliki anak seorang atlet. Hehe.
Tak kalah dengan Jojo alias Jonatan christy, event yang satu ini juga bikin teriak-teriak. Shopback akan memberi banyak kejutan dalam rangka ShopFest (Pesta Belanja Terbesar Akhir Tahun). 

Kalau penawaran harga barang dari sopback murah-murah, pasti pada menjerit kan? Hehe. Tidak hanya cewek tapi cowok juga yang gemar belanja online bisa mendapatkan keuntungan yang banyak dari adanya ShopFest dari Shopback ini. 

Tidak ragu dengan belanja via shopback, karena sebelumnya sudah membaca review positif dari Shopback kemudian saya membuktikan sendiri "aman". Kepercayaan Shopback juga sudah dibuktikan dengan penghargaan yang diperolehnya, antara lain: ‘Gold award untuk ‘Best Innovative Start-up (Growth Stage)’ di Upacara Penghargaan SiTF dan ‘Most Promising Startup To Look Out For in 2015’ dari Vulcan Post
Fakta lainnya, ShopBack sudah berdiri sejak 2014 dan telah berkembang pesat menjadi situs Cashback No.1 di Asia Tenggara, meliputi Singapura, Malaysia, Indonesia dan Filipina. Perkembangan ShopBack juga telah diulas oleh berbagai media ternama seperti Detik, Kompas, Liputan6, Okezone, Tech in Asia, dan banyak lagi.

Di bulan-bulan menjelang akhir tahun 2018 ini pasti banyak kebutuhan yang perlu dipersiapkan. Baik kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan event-event yang akan teman-teman gelar untuk merayakan pergantian tahun baru dan natal bersama teman-teman, rekan kerja atau keluarga. Paling penting! Jangan lupa catat tanggal setiap event ShopFest di notebook atau notes kamu ya!


Empat jenis Promo ShopFest ini wajib ditunggu: Promo ShopFest Travel, Diskon hp dan gadget, harga spesial koleksi fashion, Promo kategori belanja bulanan/groceries dan lain-lain yang mungkin sangat kalian butuhkan. Eh, nantikan juga flashsale Shopback untuk mendapatkan item barang yang murce alias murah kebangetan.

Seperti biasanya, Shopback adalah portal atau gudangnya cashback dan promo. Apalagi saat ShopFest, cashback dan promo lainnya akan diberikan gila-gilaan. Sebut saja dalam rangka ShopFest, pesta belanja terbesar akhir tahun. 

Disini kesempatan belanja hemat bisa kalian lakukan dan memungkinkan untuk mengcover kebutuhan-kebutuhan yang ditargetkan hingga akhir tahun. Bisa juga, item barang yang kamu targetkan terwujud di tahun 2019 bisa terwujud saat ShopFest kali ini, tahun 2018. 



ShopFest adalah salah satu acara pesta belanja terbesar diakhir tahun dengan deretan promo dan diskon menarik yang dimulai dari tanggal 5-9 September 2018. Dapatkan Cashback s/d 120% + Ekstra Diskon s/d 80% dari ratusan Mitra e-commerce dan restoran. Mulai dari pulsa, tiket kereta, hotel, pesawat, belanja e-commerce-pun untuk keperluan liburan akhir tahunpun bakalan ada promo besar-besaran.

Challenge satu ini harus diikuti juga dong. Berburu harta karun ShopFest Shopback. Harta karun ShopFest: Dari tanggal 5-9 September 2018. Caranya juga mudah, cari dan buka kode rahasia ShopFest, Kumpulkan poin ShopFest sebanyak-banyaknya dan menangkan hadiah total milliaran rupiah.

Cara dapetin kode Shopfest: Kode ShopFest akan tersebar di ShopBack Media dan Newsletter. Lalu ke aplikasi shopback, klik harta karun dan masukkan kode yang kamu dapatkan untuk mendapatkan poin ShopFest. Cari kode dan kumpulkan poin ShopFest sebanyak banyaknya dan menangkan hadiah milliaran rupiah.


Tidak hanya itu serangkaian acara yang sudah saya sebutkan diatas, Jadwal Pesta Belanja Akhir Tahun ShopFest berikut akan hadir meramaikan ShopFest antara lain: Pesta Cashback Nasional 9.9, Hari Cashback Nasional 10.10, Online Revolution 11.11, HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional), Christmas & Newmana Year Sale, Cyber Monday, Black Friday.

Singkatnya: Shopback itu startup yang erat hubunganna dengan belanja online. Solusi belanja online pertama di Indonesia dan pasti dapat cashback jika melakukan transaksi belanja online melalui shopback.Shopback bisa diakses dengan beberapa cara, bisa melalui website (dekstop atau mobile) juga aplikasi yang tersedia di apps store smartphone kita.

Karena belanja apapun dan kapanpun di 200++ e-commerce/toko online yang menjadi mitra shopback, kita pasti akan mendaptakan cashback yang jumlah atau presentasenya beragam (hingga 30%) dari hari ke hari (sesuai promo yang tersedia di Shopback).
Belanja online melalui @shopbackid dan dapatkan Cashback s/d 30% di 500+ toko! Daftar dan dapatkan bonus pendaftaran Rp 25.000,00. shopback.co.id/?raf=sH04pu
Cashback dari Shopback ini tentu bisa diakumulasikan dengan diskon yang ada lainnya. Bayangkan saja, dengan adanya Shopback ini tentu akan memberikan penghematan dalam urusan budget belanja dari waktu ke waktu. 

Cara kerja Shopback itu gampang banget. Tinggal buka website shopback via web desktop/mobile atau aplikasi ShopBack – pilih e-comerce. Setelah dialihkan meuju e-commerce tinggal belanja seperti biasanya deh. 

Mudah bukan? Mampir ke Shopback dulu kemudian lakukan proses seperti biasanya. Cashback atau promo yang berlaku akan diatur oleh sistem secara otomatis. Tau-tau saldo shopback nambah gitu .... hehe


Hal-hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih toko online atau e-commerce diantaranya: Bandingkan harga antara satu toko online satu dengan yang lain, soal maksimalkan benefit yang bisa didapatkan, perhitungan harga barang versus Ongkos kirim hingga soal Promo kartu kredit dan barang beli satu gratis satu misalnya. Hehe (aku banget..)


Oh iya, Cashback kamu akan terbagi menjadi 2, saldo yang bisa ditarik dan saldo yang tertunda. Saldo yang bisa ditarik artinya bisa langsung dicairkan ke rekening bank atau redeem dalam bentuk pulsa. Saldo tertunda artinya cashback kamu masih dalam validasi dan tinggal tunggu waktu untuk bisa dicairkan ke rekening bank.

Tapi sebenarnya juga butuh kebiasaan untuk mengunakan shopback dalam setiap tansaksi belanja online agar mendapatkan benefitnya secara nyata. Misalnya saja dulu yang sering saya alami, sering lupa untuk membuka shopback terlebih dahulu sebelum belanja online. Jadi ya, gitu-gitu aja dan hanya mendapat promo-promo dari e-commerce tempat saya belanja online.

Jelas, sampai saat ini kalau ingat suka menyesal. Seandainya setiap belanja online selalu membiasakan untuk membuka Shopback terlebih dahulu pasti double untung. Dapat Promo/cashback dari e-commerce tujuan saya belanja juga dari Shopback.

‘Envy’ euy, lihat saldo teman-teman dari Shopback hingga jutaan rupiah. Saldo dari shopback ini bisa ditarik ke rekening atau pulsa loh. So, kalau butuh budget belanja bisa ambil dari bonusan dan cashback Shopback. Keren! Belanja tapi malah dikasih duit.

Dengan memiliki account shopback, baik via aplikasi smartpone atau akses web saya bisa dengan mudah mencari deals, promo, diskon, voucher dan cashback terbaik. Ya, shopback sudah meng-colleagge alias mengumpulkan dan merangum promo-promo menarik itu.

Tinggal buka aplikasi shopback atau website shopback, tinggal milih aja tuh, tanpa perlu habis-habisin kuota internet buat patroli buka-buka website ini dan itu. E-commerce mana aja bisa. Karena shopback telah terhubung dengan banyak e-commerce dan lapak online (200++ e-commerce) yang tergabung sebagai mitra resmi. 


Kebetulan kemarin saya melakukan pembelian powerbank di Shopee, sekalian saya buatkan tutorial cara pemakaian Aplikasi Shopback melalui berikut ini. Ada powerbank (gue kalau keluar kota selalu pinjem powebank), Earphone (udah nggk tega lihat kabel earphone sebelumnya diselotipin), pensil warna (mau bikin gambar-gambar buat feed instagram) dan lain-lain. 
                                      
(Kemarin, mumpung shopee lagi kenceng-kencengnya ngadain flashsale trus cashbacknya double juga dapat dari Shopback, mashook pak eko!) 

Mudah bukan? So, bagi teman-teman yang belum install aplikasi shopee buruan install dan siap-siap untuk ngeramein ShopFest Shopback 5 September 2018 (beberapa hari lagi nih). Kalau sudah install aplikasi shopback tinggal siapkan wishlist item barang apa saja yang akan dibeli dari. Pen tablet, Smartphone, Ukulele, Kemeja PDL, Sepatu Boots, helm fullface? (wah, itu semua sih wishlist kamu aja kaleeee)

Eh, don't worry gais. Pastinya barang yang dijual lebih murah dan banyak banget benefitnya, karena seperti biasanya akhir tahun toko online seakan-akan berlomba untuk memerikan promo dan diskon terbaik ditambah lagi cashback dan promo tambahan dari Shopback. Flashsale ada dimana-mana, ShopFest ShopBack ini yang kunanti salah satunya .. *biar dapat item barang murah gais


Badeway, teman-teman lagi pengen beli apa nih? Ceritain di komentar dong. Mendekati ShopFest jadi semakin penasaran dengan penawaran-penawaran ekslusif yang akan diberikan shopback untuk saya (eh, pengguna setia shopback maksudnya).

Terbayang-bayangi oleh kode voucher, promo diskon dan promo-promo menarik lainnya sambil ngitung lembaran didompet semoga cukup. Dan kira-kira wishlist saya diatas mana yang bakalan terbeli ya ... (Kusadari, budget anak kos tidak bisa mewujudkan semuanya). Hehe

Nb : tulisan dan ilustrasi dibuat oleh sugatangguh.com
Related Posts

Related Posts

6 komentar

  1. Hmmm, harus siapin rupiah yang banyak nih, bikin ngiler aje ya bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahan... tahan... siapkan budget jangan lupa. Haha

      Hapus
  2. cashbackku wes hampir 50rb wak lumayan kan

    BalasHapus
  3. Besok ada harbolnas nih, siap siap untuk diskon gede gedean

    BalasHapus