RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Serunya Makan Malam + Bonus Karaoke Gratis di Queen Cafe & Resto Jember

Rencana memang seringkali datang tiba-tiba. bersama di tiba-tiba kami mengagendakan acara nonton bareng film disiang bolong dengan film yang sedang ramai dibicarakan pada sosial media, GUNDALA.

Apalagi ketika bertemu dengan teman akrab yang seringkali seru-seruan bersama ketika sudah bertemu. Niatnya menghabiskan 1-2 jam, malah jadi berjam-jam. Semua terlena dalam keadaan yang mengasyikkan. Berencana melakukan satu acara, acara lainnya pun ikut bermunculan. Sehabis nonton film Gundala disalah satu bioskop terbilang baru dipusatb kota Jember akhirnya kami bertiga menuju salah satu tempat makan. Kebetulan sore hari menjelang malam, kami berempat memutuskan untuk mampir di Queen Cafe & Resto yang ada di kota Jember. 

Loh, kok sekarang jadi berempat? Ada Mas Ilham yang sudah berada dilokasi lebih dahulu ketika kami bertiga usai nonton dan menuju lokasi Queen Cafe & Resto Jember. Pastilah suasa menjadi tambah menyenagkan jika melakukan hal yang menyenangkan bersama banyak teman. Teman-teman sudah pernah mampir atau nongkrong di Queen Cafe & Resto belum nih? (Beluuuuuum......)

Perum Queen Gardenia Jl. Moh, Yamin No.88 Tegal Besar, Jember

Sisi kiri Queen Cafe & Resto Jember

Halaman Queen Cafe & Resto Jember

Parkir Queen Cafe & Resto Jember

Tampak Depan Queen Cafe & Resto Jember

Wajar sih, Queen Cafe & Resto Jember masih belum lama hadir di kota Jember, dibuka mulai tanggal 8 Mei 2019 lalu gais. Oke, jadi saya akan mereview Queen Cafe & Resto Jember yang sudah kami datangi beberapa waktu lalu. Sekaligus ini bisa menjadi salah satu tempat rekomendasi untuk menghabiskan waktu diakhir pekan. Baik ketika berama teman-teman, rekan kerja atau keluarga. Teman-teman bisa menemukan Queen Cafe & Resto Jember ini tepatnya di Perum. Queen Gardenia Jl. Moh, Yamin No.88 Tegal Besar, Jember.

Teman-teman perantuan atau yang sedang kuliah di Jember sudah paham belum lokasi tempat yang saya sebutkan? Tenang, jika masih belum paham lokasi pasti Queen Cafe & Resto, kalian bisa dengan mudah mengikuti petunjuk yang ada digoogle maps ya. Kalau penasaran sama ruang bangian Queen Cafe & Resto Jember ini nih ...

The Queen Of Cullinary itulah jargon yang disematkan pada Queen Cafe & Resto. Alasannya Queen Cafe & Resto menyediakan beraneka ragam menu yang bisa kita nikmati, mulai dari aneka masakan nusantara, chinesse food, sea food, pizzaria hingga aneka menu western. Dijamin deh, tidak gampang untuk memilih jika kalian pertama kali makan ditempat ini. Menunya sangat banyak dan sangat menarik untuk dicoba semua. Ya gitu, tidak cukup sekali sih untuk mencoba aneka mananan di Queen Cafe & Resto. Hehe..

Begitu juga dengan pilihan minuman sebagai pendamping makanan, banyak banget. Kopi-kopian ada, buah-buahan juga ada dan banyak banget lainnya. Nah, bagi yang suka nongkrong ngopi, disinilah tempat yang sangat nyaman dan recommended. Mulai dari makanan dan minuman semua dibuat oleh barista dan tenaga profesional loh. Jadi rasanya dijamin “semliduttt”..

((SWIPE UNTUK MELIHAT MENU YANG SUDAH SAYA COBA YA ..))






𝙃𝙚𝙞, 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙞𝙨𝙖 𝙩𝙚𝙗𝙖𝙠 𝙡𝙤𝙘𝙖𝙩𝙞𝙤𝙣 𝙛𝙤𝙩𝙤 𝙖𝙠𝙪 𝙞𝙣𝙞 𝙙𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖? Yas, tempat dinner yang ada di Kota Jember. Tepatnya di Jl. Moh. Yamin 88, Tegalbesar, Kaliwates, Jember. Eh nggak dinner aja, acara ulang tahun, akad nikah, rapat bisa juga bisa dilakukan disini loh. Menu makanan ya juga banyak banget. Sajian Kuliner nusantara, sea food, Chinese food maupun western, semua ada disini. Tempat yang nyaman dan cocok buat nongkrong bareng geng maupun acara resmi bisa banget nih. Sambil makan-makan terus karaokean bareng disini juga GRATIS. Pecinta kopi-kopi an, udah deh maunya kopi apa kalian? Nah, buat teman-teman yang bingung cari tempat nongkrong akhir pekan harus banget nih kesini. #kulinerjember #makananjember #jemberbanget #infojember #jember #indonesianfoodlover #cafejember #hitsjember #restojember #weloveunej #cafejember #seafoodjember #jemberhits #explorejember
A post shared by suga setiawan  (@sugatangguh) on

Kemarin saya dan teman-teman sudah mencoba menu apa saja ya? Nah, dari sekian banyak pilihan menu makanan dan minuman dari Queen Cafe & Resto akhirnya kita bisa merasakan nikmatnya masakan dari Chef handal Queen Cafe & Resto. Ada Gurami Koyang, Kerang manis saos padang, baby buncis gold queen. OMG, semuanya nikmaaaatt... apalagi makannya bareng-bareng jadi tambah nikmat.. hehe..

Dari lokasinyanyapun nyaman. Kedatangan kita disambut dengan keramahan. Meskipun strategis dekat dengan laju lalu lintas kendaraan, bangunan utama (pintu utama) Queen Cafe & Resto berada sedikit menjorok kedalam dan tidak berhadapan langsung dengan badan jalan raya. Nyaman, tidak bising oleh kendaraan. Tempat parkir yang disediakan luas dan semuan ruangan FULL AC.

Dengan letaknya yang strategis dan tidak begitu terganggu oleh lalu lintas kendaraan, Queen Cafe & Resto sekaligus bisa digunakan sebagai tempat untuk mengelar event seperti rapat, perayaan ulang tahun maupun akad nikah. Bahkan tersedia juga ruang khusus (VIP) dan ruang dalam yang dapat digunakan untuk acara keluarga dengan kapasitas hingga 40 orang.

Dibagain dalam Queen Cafe & Resto yang nyaman dengan penataan ruang yang cukup bagus. Ada yang menarik perhatian saya. Seperti sebuah panggung dengan stand mic yang berdiri. Dan ternyata, ketika berkunjung di Queen Cafe & Resto, pengunjung bebas karaoke. Wah, ini salah satu poin yang disuguhkan oleh Queen Cafe & Resto nih. Kumpul-kumpul, makan-makan dan karaokean GRATIS bisa dilakukan disatu tempat. Benar-benar sangat menarik untuk dijadikan pilihan menghabiskan akhir pekan di kota Jember.

Namun, pengalaman berkunjung ke Queen Cafe & Resto yang saya bagikan ini tidaklah cukup bisa menggambarkan suasana dan kenikmatan menu yang sudah saya rasakan. So, segera datang langsung dan ajak teman-teman/keluargamu untuk datang ke Queen Cafe & Resto. Senin-Minggu jam 11.00 WIB- 22.00 WIB ya .... :)

Related Posts

Posting Komentar