RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Dapatkan Pengalaman Terbaik Rental Mobil Perusahaan Dari TRAC

Bagi sebuah perusahaan kepemilikian mobil perusahaan yang mencukupi adalah sebuah kebanggaan. Pasalnya, mobilitas dalam rangka perjalanan bisnis dapat berjalan dengan lancar dan efisien dengan adanya traportasi perusahaan yang dimilikinya tersebut. Namun seiring perkembangan jaman, hal ini tidak menjadi sebuah hal wajib lagi bagi perusahaan. Saat inipun ada alternatif yang dihadirkan dan menjadi pilihan. Tatkala sebuah perusahaan berada pada kondisi tertentu sehingga kepemilikian mobil perusahaan belum bisa terpenuhi. Misalnya saja perusahaan masih berada pada fase perkembangan atau sebagai perusahaan baru yang “merintis” bisnis dimana pengelolaan pengeluaran sangat diperhatikan.

Rental Mobil Perusahaan. Alternatif pengadaan alat transportasi sebagai pendukung mobilitas kegiatan bisnis perusahaan secara instan namun juga minim risiko. Perusahaan/Startup dengan modal terbatas sangat dimudahkan oleh hadirnya jasa rental mobil perusahaan yang ada saat ini. Salah satunya dari yang terbaik yaitu rental mobil perusahaan dari TRAC. Hal inipun menjadi keputusan yang bijak saat Anda atau perusahaan masih berada pada perkembangan bisnis dan keterbatasan modal perusahaan. Dengan memilih rental mobil perusahaan masalah utama yaitu memperkecil pengeluaran dapat terpenuhi dan juga karena faktor fleksibel dan kemudahan dapat Anda dapatkan.


TRAC menjadi pilihan utama perusahaan dalam hal rental mobil karena memiliki beragam keunggulan. Ini merupakan salah satu penyedia layanan sewa mobil dalam segmen perusahann yang berada pada naungan PT. Serasi Autoraya (SERA). Sewa mobil menjadi salah satu layanan TRAC yang tersedia karena disisi lain juga menyediakan layanan sewa-menyewa kendaraan segmen lain seperti sepeda motor, bus, hingga sepaket dengan pengemudi yang profesional. Lantas dari hal apa saja yang menjadi pertimbangan banyak orang mempercayakan TRAC dalam urusan sewa mobil perusahaan?

1. Profesional & Terpercaya
Layanan TRAC dari PT. Serasi Autoraya (SERA) ini sudah bergerak dalam penyewaan kendaraan di Indonesia sejak 29 tahun yang lalu. Sekaligus ini menjadikan TRAC sebagai layanan yang terpercaya dan banyak dikenal oleh banyak orang sebagai perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia. Hingga pada tahun 2020 saja, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di segmen korporasi loh.

Jadi, untuk urusan bisnis dan perusahaan memang tidak boleh sembarangan juga dalam mengambil setiap keputusan karena nantinya berakibat fatal. Dengan menggunakan layanan sewa mobil perusahan dari TRAC adalah pilihan yang tepat karena hingga saat ini dikenal memiliki keprcayaan dan profesional dalam menyediakan jasa sewa mobil kepada para pengguna.

2. Banyak Pilihan Kendaraan & Lengkap
Selain layanan sewa mobil, layanan TRAC juga hadir menawarkan banyak pilihan sewa kendaraan yang bisa digunakan siapa saja untuk mencukupi mobilitas. Sepeda motor, mobil, bus hingga lengkap dengan driver profesional. Bahkan info yang bersumber dari TRAC sendiri, hingga tahun 2020 mereka mengelola lebih dari 24.000 armada dan hingga saat ini terus mengalami peningkatan. Kendaraan yang disewakan tersedia dalam berbagai jenis sehingga bisa Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan, termasuk kebutuhan mobilitas perusahaan Anda.



3. Kemudahan
Tidak sulit bagi Anda yang ingin berlangganan jasa sewa kendaraan dari TRAC. Karena akses informasi dan proses penyewaan bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat. Tidak menjadi masalah besar bagi para pelanggan untuk melakukan sewa berulang kali secara langganan, begitu juga Anda yang belum mempunyai pengalaman melakukan sewa kendaraan dari TRAC karena memang benar-benar mudah dilakukan. Hanya dari genggawan tangan, proses sewa dapat Anda lakukan. Karena bisa dilakukan melalui aplikasi yang bernama TRAC To Go. Aplikasi ini bisa didownload dan install dari smartphone Anda, baik dari ponsel android maupun iOS.

Reservasi ringkas karena cukup dari ponsel saja selain melalui website tentunya. Tapi lebih praktis menggunakan aplikasi TRAC To Go dong tentunya. Untuk mendapatkan banyak informasi mengenail layanan yang disediakan TRAC Anda bisa menelusurinya melalui aplikasi TRAC To Go tersebut maupun website resmi www.trac.astra.co.id.

4. Layanan Pelanggan 24/7
Benar saja, kelebihan di poin ke-4 yang saya tuliskan ini banyak dibutuhkan oleh banyak orang/calon penyewa kendaraan. Pasalnya, layanan pelanggan 24/7 ini bisa menambah rasa aman ketika Anda ingin menggunakan jasa sewa kendaraan dari mereka. Betul kan? Permasalahan terkait proses pemesanan dan lain-lain bisa Anda dapatkan secara cekatan dalam waktu 24/7 yang diberikan.

Untuk hal ini pihak TRAC selaku penyedia jasa layanan sewa kendaraan/mobil menyediakan layanan pelanggan setiap hari selama 24 jam. Anda dapat menghubungi customer Assistance Center melalui nomor telepon 1500-009 atau bisa juga melalui Whatshapp di 0811-1177-087. Pun ada cara ketiga, Anda bisa menghubungi melalui email rco.nasional@trac.astra.coid.

5. Jaringan Luas
Hal ini memungkinkan bagi Anda untuk sewa mobil/kendaraan dari mana saja. Layanan yang tersedia tersebar di 18 kota di Indonesia. Inipun menjadi solusi bagi Anda untuk mendaptkan mobilitas yang efesien ketika berada di kota tempat Anda menjalankan bisnis maupun kota tempat dimana Anda kunjungi.

6. Jaminan Proteksi dan Layanan Prima
Bahkan dari sisi keamanan dan kenyamanan pengguna jasa sewa mobil sangat diperhatikan oleh TRAC. Proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima. Dari segi teknologi yang dimiliki, sistem telah terhubungi dengan sebuah teknologi yang bernama TRAC Fleet Management Solution sehingga dengan keberadaan teknologi ini sangat membangu dalam merespon konisi darurat secara cepat.

Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Bagi Anda yang melakukan sewa kendaraan beserta pengemudipun tidak perlu khawatir. Pengemudi yang ada adalah pengemudi terlatih secara profesional, artinya memang kompeten dan memiliki ijin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan. Seperti kondisi sekarangpun, pandemi dan pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat juga diikuti oleh penyedia jasa sewa mobil TRAC. Semua ini dilakukan mengikuti perkembangan situasi kondisi selain pada dasarnya TRAC berusaha sebaik mungkin dalam hal memberi rasa tenang dan nyaman selama perjalanan.



TRAC senantiasa focus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.
3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.
6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

Perlu dipahami bahwa TRAC tidak hanya menyediakan jasa sewa mobil untuk perusahaan saja, namun juga berbagai tujuan secara lebih personal. Keperluan keluarga, jalan-jalan, transportasi sehari-hari bahkan acara rombongan/nikahan sekalipun dari dalam maupun luar kota. Mau coba Emphasizs Unit Hi-Ace hingga Alphard? Bisa juga menyewa unit ini melalui TRAC To Go Apps. Dengan Unit Hi-Ace yang menawarkan space super lega sehingga cocok untuk rombongan karena tidak perlu menyewa 2 unit mobil atau Anda ingin merasakan sensasi mengendari mobil prestisius Alpart yang juga merupakan mobil impian Anda yang ingin segera terealisasikan?



Yuk download aplikasi TRAC To Go di Google Playstore maupun di Appstore sekarang juga. Untuk cari tahu lebih lanjut informasi dan banyak hal lain yang belum saya tuliskan disini. Jika suatu saat Anda membutuhkan jasa sewa mobil/kendaraan baik keperluan korporasi atau personal tidak bingung lagi deh, TRAC adalah pilihan yang tepat.


Related Posts

Related Posts

Posting Komentar