4 JENIS SEPATU TOMKINS INI, MAU DI GAYA-IN APA?

4 comments


Kebiasaan unik tapi masih menjadi misteri. Menginjak sepatu (baru) milik teman. Biasanya ritual  ini dilakukan saat mereka mengetahui temannya memakai sepatu baru. “yuk kenalan gaaaiss!”. Satu kalimat khas yang biasa diserukan sebelum mereka melakukan aksinya (menginjak sepatu). Mendengar kalimat itu bikin merinding dan kabur. Duh, kan sayang sepatu baru dikotori. 


Semacam ritual, menurutku ini adalah ritual peresmian di sekolahku. Sepatu baru masuk ke dalam anggota keluarga lama (keluarga sepatu juga :p). Mengenal ritual ini sejak duduk di sekolah dasar hingga saya tumbuh menjadi lelaki tampan di bangku SMA. Walaaa. Haiyoooo, punya pengalaman yang sama? Lalu tujuannya apa? Apasih semua ini...

Konon katanya... ada banyak versi, ada yang bilang hanya untuk seru-seruan aja. Tapi ada juga yang bilang biar nasibnya nular (bisa punya sepatu baru gitu). Eh, satu lagi katanya “nggak rela jika temannya punya sepatu yang kelihatan lebih kinclong dan mentereng diantara sepatu lainnya”. Tit..tok..tik..tok. versi kamu? (Jawab di komentar ya..)

Ngomongin kebiasaan injak sepatu baru sebaiknya jangan ditiru ya sob! Waduh sebenarnya sayang sekali ya, apalagi tipe penyayang sepatu seperti saya. Saking cintanya, jangankan mengotori sepatu. Kadang melihat sepatu dambaan ketika browsing atau jalan-jalan dipusat perbelanjaan bikin mupeng. Jika urung membeli karena budget yang terbatas hal itu tak heran  bisa menjadi mimpi. Saya pecinta sepatu tapi untuk membeli sepatu dambaan harus dong menabung dulu ya sob, maklum sini belum bisa nyari duit sendiri. Beliin dong... :p


Ibaratnya, sepatu adalah salah satu item fashion favorit yang harus dijaga layaknya pacar. Kalo udah punya pacar? Gpp berarti pacarnya duaaaaa...#iklanmie. Oleh karena itu hukumnya wajib menjaga sepatu agar tetap bersih dan terawat. Kecintaan para pecinta sepatu juga tak terlepas dari kejelian kita saat memilih sepatu. Memilih sepatu yang tepat akan membuat penampilan semakin kece tak tertandingi. Kriteria sepatu yang banyak dicari pada umumnya adalah sepatu yang nyaman, awet, murah dan stylish. Tinggal prioritasnya aja yang beda setiap orang.  


First stylish. Menurut saya faktor ke-stylish-an sangat penting sob. Faktor yang paling saya utamakan ketika memilih sepatu. Dengan sepatu yang memiliki bentuk dambaan seakan membuat saya tampak lebih ganteng saat berdiri didepan kaca. Hihi

Bulan juli ini, beberapa sepatu Tomkins dibawah ini membuat saya terpesona. Ya, lagi-lagi setelah melihat bentuk desainnya yang kekinian dan beda dari sepatu yang lainnya. Unik bro! Ya, bisa dijadikan wishlist di bulan Juli ini. Jadi 4 jenis sepatu ini telah memenangkan hati saya. Ceilaaah..

Mix and match dengan 4 jenis sepatu ini juga sudah sempat terbayangkan. Hoi, ada ide? Kira-kira cocok dibuat kemana aja ya... Let's check one out....


1. HORIZON
Grey Black



2. RUNNER
Grey Tosca


3. POLO ( EASY BOOT )
Black


4. FOSTER
Black White


Jenis sepatu yang dikeluarkan oleh Tomkins ini wajib juga kalian coba. Hayoo, sudah punya pengalaman dengan sepatu Tomkins belum sob? Bisa kok dengan melihat koleksi sepatunya di http://www.tomkins.id. Kalau diatas adalah 4 jenis sepatu Tomkins yang jadi favorit saya.


Sekitar satu tahun yang lalu saya mengenal sepatu Tomkins berawal dari twitter. Hingga kemudian saya penasaran karena timeline twitter bermunculan twit kuis Tomkins yang sedang bagi-bagi sepatu. Nah, dari situ saya membuka akun twitter @Mytomkins dan menemukan website di bagian bio. Langsung klik! Dan dialihakan menuju laman website Tomkins.id. 

Pertama kali membuka webstore di http://www.tomkins.id terlihat nyaman sob. Tidak banyak widget yang membuat bingung mata alias tampilan webstore terlihat clean dan minimalis. Sehingga galleri sepatu bisa dilihat dengan jelas dan nyaman. Oke, rasa penasaran saya terjawab setelah melihat galleri homepage website yang terpasang galleri sepatu. 


Bisa dikatakan saya sering banget melihat Tomkins mengadakan Quis bagi-bagi sepatu di twitter, iseng-iseng saya pernah ikutan juga kuis tersebut, tetapi sayangnya saya kurang beruntung. sedih. Sepertinya yang ikutan Quiz banyak banget sehingga peluang menang untuk saya juga sedikit. Wajar, semua kepengin sepatu Tomkins. Lalu apa saja kelebihan sepatu Tomkins yang wajib kalian ketahui?

1. Koleksi Sepatu Selalu Update
2. Harga Relatif Murah
3. Koleksi beragam

Dengan kelebihan tersebut, idaman banget dan memenuhi kriteria sepatu yang kamu cari kan? Tentu dong... :D. So, 4 JENIS SEPATU TOMKINS INI, MAU DI GAYA-IN APA?



4 comments:

  1. duh, infografis nya kok iso ngene yo :D
    pengen belajar xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku nyoba pisan ini :D, mksh kunjungannya mbak onixtin.

      Delete
  2. Infografis emang jd nilai plus kalo dibarengi tulisan yang notabenenya ga semua suka baca :v
    Nice visual, mas :)

    btw, follow back juga boleh ga? hueheheh

    onix-octarina.blogspot.com

    ReplyDelete

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D