RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Sudahi pusing 7 keliling, Boneprice bisa bandingkan harga yang pas buat kamu




Boneprice?
Oke-oke, karena kamu sudah bilang jujur kalau saya ganteng maka kali ini saya akan menjawab pertanyaan kamu tanpa mengandalkan search engine "mbah google" alias mencoba menerka.Tidak seperti biasa ketika penasaran dengan suatu hal, saya langsung googling sana-sini. Permulaan yang adil bukan? Ini dekaligus menjawab challenge yang diberikan Boneprice kepada saya untuk menjawab pertanyaan "apa yang terpikir olehmu ketika mendengar kata Boneprice?". 


Boneprice itu...(mungkin) jenis produk baru cabai bubuk kemasan yang biasa menjadi favorit saya untuk dicocol bersama tahu/tempe goreng ketika makan di kos-kosan. Eh, tapi kalau diterjemahkan dari masing-masing kata pembentuknya, Boneprice bisa diartikan dengan harga tulang, iya kan? Loh sejak kapan tulang dijual? atau ini hanya semacam kata yang bermakna konotatif? 


Oke, akhirnya saya memutuskan untuk menerka arti kata tersebut sebelum googling untuk mencari arti sebenarnya. Dengan berbekal "sok tau", saya menyimpulkan bahwa Boneprice itu adalah harga tulang (makna konotasi). Harga tulang, harga yang mendalam (murahnya). Seperti letak tulang yang berada didalam anatomi tubuh kita. Eaaa... 


Haduuuuh.. maksa banget ya #namanyausaha. Maklum, saya belum pernah mendengar Boneprice sebelumnya. Jadi kelanjutannya gimana sob? Jurus terakhir nih, googling untuk mencari tahu tentang Boneprice daripada keblinger kan? Dari googling hasilnya adalah.... 


Boneprice itu adalah shopping search engine dari Indonesia sob. Sama seperti search engine pada umumnya tetapi search engine ini khusus digunakan untuk mencari barang-barang belanjaan yang kita beli. Otomatis sob, ada banyak banget item-item yang bisa kalian pilih dan dan bandingkan dari berbagai segi. Spesifikasi item atau umumnya masalah harga.


Close tab, open tab hingga tab browser yang berjajar-jajar membuat laptop yang memiiki spesifikasi sedang seperti yang saya pakai sering nge-lag (not responding). Saking bingungnya memilih item di berbagai situs jual beli online dan membanding-bandingkan hingga memilih item yang dibeli. Jelas, prosesnya lama.


Untung sekarang sudah tahu Boneprice! Cari harga termurah saat ingin berbelanja online dengan cepat bisa dilakukan tanpa harus melotot di depan layar komputer atau smartphone. Maksudnya gimana? Cara lama yang biasa kamu gunakan sebelum mengenal Bonprice bisa kamu sudahi sob. Browsing dengan Boneprice semua jadi cepat dan mudah. Tanpa pusing 7 keliling. Kok tahu? Ya-iyalah, saya juga sudah mencoba dan merasakan kemudahannya. 

Pertanyaan kamu sob, bakalan kejawab divideo ini. Mencari item barang yang rencananya akan saya beli sekaligus menjelajahi dan mencoba Boneprice via website. Yaah, meskipun lagi ngumpulin duit buat beli itu, nggak apa-apalah #CekAjaDulu harganya.



Fleksibile. Bisa di buka melalui website maupun aplikasi untuk smartphoe (android & iOS). Tampilan websitenya pun clean dengan warna putih polos dengan kombinasi warna merah. Terasa ringan saat membuka websitenya sob. Sepertinya tema yang ingin disampaikan adalah clean dan responsive.  

Boneprice menyatukan toko-toko online terbaik di Indonesia. Sebanyak 40 e-Commerce & Marketplace terbesar di Indonesia tercover oleh Boneprice sob. 
Dengan satu Klik, saya bisa melihat dan membandingkan harga-harga terbaik (ter-murah dengan jenis item yang sama). Cek toko2 terbaik dan bandingkan harganya. 

Selain berbagai e-Commerce & Marketplace yang bergabung. Kemudahan mencari dan memilih item yang kita butuhkan juga tidak terlepas dari jumlah item barang yang tersedia. Tersedia lebih dari 5.000.000 informasi produk dan 54 kategori. Jadi mau berburu apa? Induk kategori menu yang bisa kalian pilih antara lain HP/Tablet, Komputer, Kamera, Multimedia, Elektronik, Bayi/Anak, Pakaian, Beauty, Buku/Hobi, dan Home/Food.


Tuh kan, banyak e-commerce yang tercover dalam search engine 
Boneprice. Jadi tinggal ketik item yang ingin kalian cari di kotak pencarian. Maka beberapa e-commerce tersebut akan muncul dan menampilkan berbagai item beserta harga yang berbeda.

For your information, sejak launching pada Februari 2015, Boneprice meraih lebih dari 2.000.000 pageviews dan 700.000 pengunjung setiap bulannya loh. Boneprice juga diklaim memiliki database produk paling luas dan memiliki akurasi data tertinggi. Untuk download aplikasi smartphone bisa download dibawah ini kuy :)


Tidak hanya tingginya tingkat akurasi data yang dihandalkan. Boneprice juga diklaim sebagai alat yang dapat membantu diet kuota. Bagaimana bisa? 


Tentu dong, jika biasanya saya mengakses e-commerce satu persatu. Namun sekarang dengan membuka satu website di www.boneprice.com, otomatis sama halnya dengan membuka semua e-commerce online shop. Tidak membuka tap baru lagi pada browser (yang menyebabkan terkurasnya quota internet).


Jadi mulai sekarang, masih perlu butuh waktu seharian mager di depan monitor untuk cari harga barang ter-murah? Nggak zaman kaliii...
Related Posts

Related Posts

11 komentar

  1. Hei sobat kayaknya keren reviewnya, tapi kayaknya kita agak samaan ya coba cek: bit.ly/29d4758 bukan disengaja lo sobat, mungkin kebetulan aja fikiran kita sama hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ohya, terimakasih kahfi sdh berkunjung pagi2 :)

      Hapus
  2. Wkwkwkwk okehh sob, designnya keceee :)

    BalasHapus
  3. Niaat banget ini :D hihihi keren, Bor :) menang deh nih :D

    BalasHapus
  4. Boneprice.com bener bener membantu banget, belanja online jadi lebih irit...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Berguna bgt buat yg tidak banyak waktu mas amir

      Hapus
  5. Whaha, itu om Googlenya swag banget deh ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, banyak yang belom tau whaha

      Hapus
  6. wow banget review-nya....


    #gue mlipir aja deh

    Good luck ya boy ^^

    BalasHapus