RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Mahasiswa Jangan Males Yaa..

Jadi Blogger kok setengah setengah!!

Kata-kata ini seakan-akan meneriakkan di dekat kupingku.
Entahlah sejak dulu memang seudah berkomitmen untuk rajin menulis,ya minimal mengusahakna ada satu artikel yang bisa dibagikan kepada reader blog ini..

Tapi entahlah blogger males mungkin predikat yang saya dapatakan,disamping blogger lian mendaptkan beberapa award sebagai blogger terkeren,terajin,terupdate,termales,dan ini saya,iya saya!

Banyak banget yang ngaruh ke mood kita untuk nulis,salah satu kegiatan kuliah yang super sibuk.Saya kira,"kamu..kamu..kamu.." yang pernah kuliah pernah merasakan sibuknya mahasiswa ditimpuk seabrek tugas-tugas yang berdeadline berjajar.Apalagi kalau deadline tugas tersebut ada kaitannya dengan prasyarat mengikuti UAS (Ujian Akhir Semester).

Kalau Tugas sebabrek begonoh kehidupan sebagai anak kos pun terbalik 180 derajat.

Maksudnya apa nih?
Pernah nggak lupa makan gara-gara banyak tugas?
Pernah nggak nahan pipis karena nyelesain tugas yang kurang dikit hampir selesai?
Pernah nggak lupa mandi gara-gara sibuk dengan tugas?



Saya yakin pernah.

Artinya mahasiswa yang demikian jorok dong?
BELUM TENTU!!

Aku Nggak Jorok kok,tapi kalo banyak tugas yang sedemikian banyak yaa..ngaruh juga sama mood untuk nyelesain pekerjaan ruang,eh pekerjaan kost maksudnya!
Terus kalo tugas lo banyak ngatasinya gimana?

Bisa kok diatasi,tapi tampaknya aku bukan contoh yang baik buat kamu.
Lihat saja kamar-kamarku berantakan,cucian setumpuk,kertas diatas kasur,bawah bantal,bawah kolong,lemari,meja bahkan masuk ke tumpukan baju.karena apa? AKU MALES!

Sebenarnya sih semua kegiatan itu  dapat diatasin asalkan kamu disiplin banget sama wakt,gunakan waktu sebaik mungkin,jangan suka menunda-nunda pekerjaan daaannn...yakinlah BADAI PASTI BERLALU...

Related Posts

1 komentar

  1. Sebenarnya sih semua kegiatan itu dapat diatasin asalkan kamu disiplin banget sama wakt,gunakan waktu sebaik mungkin,jangan suka menunda-nunda pekerjaan daaannn...yakinlah BADAI PASTI BERLALU... Good luck, dan semoga ilmunya pun berkah, terus ikutan balik (manfaat), karena jungkir balik ngrjakan tugas, itu. hhee

    BalasHapus