RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Serba digital, web hosting adalah senjata utama yang wajib dimiliki

Perkembangan dunia yang dihiasi dengan perkembangan teknologi beberapa tahun ini sangat terlihat jelas.Pola hidup orang-orang sekitar kita banyak mengalami perubahan, semuanya berubah serba cepat dan canggih.

1.Dulu sewaktu saya melakukan pendaftaran untuk melanjutkan sekolah ditingkat SMP dan SMA, saya harus membawa berkas yang beraneka ragam dalam sebuah map kertas.Sekarang berbeda,dengan sentuhan teknologi, pendaftaran siswa/siswi mulai diterapakan dengan sistem yang cepat dan mudah.Dilakukan secara online.


2.Dulu belanja kebutuhan barang bahkan notabene kebutuhan sehari-hari dilakukan secara langsung (berkunjung ke pasar atau pusat perbelanjaan).Tapi sekarang? kegiatan jual beli dapat dengan mudahnya dilakukan secara Online tanpa membutuhkan banyak waktu dan tempat alias tidak ribet.Duduk manis dan barang akan kita diterima dengan aman!


Rupanya, kegiatan jual beli  secara online memberikan daya tarik yang sangat luar biasa untuk banyak orang didunia ini, khususnya di negara kita, Indonesia.Banyak wirausaha skala kecil, menenengah bahkan dalam skala besar sangat menyambut dengan antusian peluang usaha di era ini untuk memanfaatkan perkembangan teknologi yang ada sebaik mungkin.Bahkan usaha skala kecil yang dilakukan tersebut seakan-akan berubah secara instan menjadi usaha skala besar. Ya, mereka adalah orang-orang yang mampu bersaing dengan kompetitornya dan berhasil menemukan cara - cara ampuh untuk menjalankan bisnisnya.Rupanya hal tersebut tidak disadari oleh banyak pelaku bisnis yang sedang mengembangkan bisnisnya.Hal tersebut terlihat dari beberapa pelaku bisnis,dimana diharapkan bisnis kecil yang mereka jalankan akan berkembang akan menjadi bisnis skala besar tapi kenyataannya mereka harus menghadapi kenyataan bahwa bisnis mereka rugi bahkan terpaksa ditutup.Faktor apakah yang menjadi pendukung perkembangan bisnis bagi pelaku bisnis diera digital ini? Lalu apakah cara ampuh yang berhasil pelaku bisnis sukses tersebut?

Pintar dalam memilih media sebagai bisnis

media social adalah media yang dapat digunakan sebagai alat komunikasi, itu dulu.Sekarang media sosial adalah media yang  juga banyak digunakan sebagai sharing informasi terhadap produk yang dijual.Menggunakan semua media sosial untuk berjualan sudah cukup? BELUM!.Dengan alasan memberi kemudahan kepada para calon pembeli kita harus mempunyai website.Memang sih beberapa pelaku bisnis menyatakan bahwa dengan menggunakan media sosial saja sudah cukup.Sedangkan beberapa lainnya mengatakan dengan memiliki sebuah blog saja juga sudah cukup.Kalau menurut saya sih, selain memanfaatkan media sosial sebagai media berjualan, website tak kalah pentingnya untuk dimiliki.Beberapa alasanya antara lain :

1.Bisnis Online akan lebih terpercaya 
Website akan memberi keyakinan terhadap calon pembeli bahwa toko online yang kita jual adalah sungguh-sungguh dan tidak ada hal yang mengarah ke arah tipu-tipu.Jual beli aman, produk bagus, personal branding telah siap terbangun.

2.Lebih efisien dan fleksibel
Kedua hal tersebut adalah alasan kenapa kita harus memiliki website untuk mendukung bisnis online yang kita miliki.Tidak perlu khawatir, website dapat anda dapatkan secara mudah dan murah dengan bantuan para ahli pembuat website yang menawarkan jasa khusus pembuatan website.Perlu "kepo" terlebih dahulu terhadap banyak penyedia jasa layanan web hosting dikarenakan "salah beli/salah memakai jasanya" harus kita hindari.Untuk itu ada beberapa tips yang bisa kalian lakukan sebelum menggunakan jasa web hosting yang akan kalian gunakan.JANGAN TAKUT UNTUK BERTANYA !!

Ya, bertanya tentang layanan web hosting kepada siapa saja yang kalian rasa bisa menjadi sumber yang akurat untuk memberikan informasi yang terkait.Bisa teman - teman yang sudah paham akan web hosting, orang/blogger yang sudah pernah menggunakan jasanya atau bisa langsung ditanyakan ke costumer service agar informasi yang kalian dapatkan secara jelas.Jika semua informasi yang telah kalian dapatkan cukup maka persiapkan dana untuk membeli/memakai jasanya.Beberapa waktu yang lalu saya bertanya kepada teman-teman blogger yang ada difacebook, pada waktu itu saya penasaran banget kepada banyak diantara blogger muda tersebut memiliki blog dengan nama domain yang saya rasa "blog premium banget" dengan nama domain yang singkat (dengan nama mereka sendiri untuk blog personalnya) atau online shop mereka dengan nama brand mereka sendiri dengan embel-embel alias akhiran (dot.com, dot.....).Waah seringkali dot com pasti menduduki page teratas dalam pencarian digoogle.Sedangkan saya masih menggunakan blog gratisan.Tapi dari situ saya tidak berhenti penasaran dengan bertanya kepada beberapa teman-teman blogger.Rupanya...banyak dari mereka merekomendasikan Qwords.com sebagai layanan yang bisa saya gunakan.


3.Pengeluaran Berkurang
Dengan menjalankan bisnis secara digital maka pengeluaran kita dapat terkurangi, misalnya saja biaya untuk membangun toko, menyewa tempat untuk berjualan, maupun pajak pendapatan maupun pajak bangunan karena semuanya dilakukan secara digital.


4.Menciptakan Kerjasama yang saling menguntungkan
Seiring dengan kualitas yang bisa kita pertahankan maka personal branding tersebut akan menciptakan kerjasama antara satu pihak dengan pihak lainnya.Misalnya saja menjadi sponsor event-event terbesar dan terkenal.Nah, ini keuntungan lagi karena masa yang ada pada acara tersebut pasti akan melirik produk-produk yang kita miliki dan tentunya menunjukkan eksistensi produk kita.Dari situ saya mulai penasaran dengan Qwords.com.Dari beberapa blogger yang saya ketahui baha Qwords.com mempunyai beberapa keunggulan sehingga mendapatkan "tempat" dihati penggunanya khususnya teman-teman blogger.Mereka mengatakan bahwa layanan yang ada pada Qwords.com :

5.Pelayanan 24 jam
Pelayanan yang diberikan 24 Jam Melalui Telepon, Live Chat, dan Ticketing System . Disini kita bisa bertanya-tanya tentang layanan maupun menyampaikan keluhan yang sedang dihadapi.Semua layanan teknis dapat dijangkau dengan mudah oleh pelanggan melalui portal terpadu yang tersedia 24 jam di  Qwords.com .Sedangkah kemudahan lain yang bisa kita dapatkan yaitu kemudahan untuk melakukan pembayaran.Pembayaran jasa yang telah kita gunakan dapat dilakukan secara mudah dimanapun dan kapanpun di berbagai bank dengan mata uang rupiah.Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk produk shared hosting & Nama domain hanya membutuhkan waktu sekitar 30-60 menit saja, pesanan anda dapat segera online (setelah konfirmasi pembayaran anda diapprove oleh billing ).Gimana udah siap dapetin nama domain idaman?Oh iya, sebelum bertanya-tanya mengenai layanan Qwords.com sebaiknya Download Media Kit Qwords.com.Media kit ini berisikan informasi mengenai Qwords.com lebih terperinci dan tersedia juga dalam bentuk CD yang dapat anda minta kepada kami secara gratis.Jadi nanti kalian bisa bertanya hal-hal yang belum kita pahami dari penjelasan tersebut.


2.Harga Terjangkau + Promo
Harga dan kebutuhan adalah dua hal yang menjadi pertimbangan utama.Bukankah begitu? Dengan memisahkan layanan utama web hosting dengan layanan tambahan yang bersifat opsional maka hal ini akan memberikan pilihan kepada kita, kaitannya dengan biaya yang akan dikeluarkan atau sesuai dengan keinginan pelanggan.Promo-promo yang menarikpun bisa kita dapatkan secara langsung disetiap bulannya, contohnya promo pada bulan agustus ini nih promo daftar domain agustus 2015.Bahkan dengan harga terjangkau kita bisa mendapatkan kualitas yang premium.

3.Banyak Pilihan yang disediakan 
Selain harga,hal yang berkaitan yaitu hal apa saja yang bisa kalian dapatkan dengan biaya yang akan kalian keluarkan.Qwords.com rupanya juga memberikan banyak sekali pilihan yang bisa kalian dapatkan sesuai dengan kebutuhan.Misalnya saja kebutuhan akan ruang penyimpanan.

4.Aman dan  Terbukti kualitasnya
Waktu adalah uang ! Dengan menggunakan website,kegiatan jual beli dan penyebaran  informasi atas produk yang kita jual dapat dengan mudah diketahui oleh calon pembeli tanpa mengenal waktu dan tempat. Sehingga jaringan informasi semakin luas baik lokal hingga internasional.Dengan demikian calon pembeli produk kita sudah dapat dipastikan berasal dari berbagai daerah bahkan negara.Jangan khawatir,akses website pelanggan yang dihosting di Qwords.com sangat cepat dan stabil jika diakses dari seluruh dunia, bukan hanya dari Indonesia saja loh (Qwords.com mempergunakan network yang baik).Bahkan Website anda diletakkan di Data Center milik PT Qwords Company International yang terletak di Gedung Cyber 1 Lantai 3 Jakarta, memberikan akses cepat ke Seluruh Dunia



Salah satu kelebihan Qwords.com adalah aman.Data Center tempat Qwords.com berada di dalam data center Private Milik Qwords.com di Jakarta. Qwords.com mengelola dan membangun data centernya agar dapat menjamin kualitas dan proses keamanan dari data pelanggan. Beberapa server Qwords.com yang lain juga kami letakkan di data center partner kami untuk membangun jaringan yang lebih besar, dan juga sebagai backup & redundancy.

Ingat hati-hati memilih jasa web hosting yang akan kalian gunakan karena pengalaman juga kalo mengunjungi website jual beli tertentu mengalami down system atau maintenance sehingga menjadikan kita unmood berbelanja di website tersebut.Bukankah dari hal sepele ini menjadikan website toko online kita diragukan?Bukankah pendapatan berkurang? 

Kepercayaan terhadap layanannyapun juga telah dirasakan oleh beberapa perusahaan ternama seperti Pertamina, RRI, Si juki, universitas-universitas ternama dan lain sebagainya.


5.Traffic Bandwith Besar
Semakin banyak pengunjung website maka kemungkinan server akan down semakin tinggi.Oleh karena itu dengan adanya Traffic Bandwith Besar kejadian tersebut dapat terhindari.


6.Uptime Network diatas 99,99%
Qwords.com memiliki Uptime Network & Server diatas 99.99% ini dikarenakan konfigurasi kami yang tepat terhadap server dan juga selektif dalam mengklasifikasikan pelanggan.


7.Qwords menggunakan software & Hardware terbaik
Qwords.com  mempergunakan Hardware kelas terbaik, yang biasa dipakai untuk perusahaan kelas atas, Quad Core Xeon adalah standard server yang kami pergunakan.Qwords.com mempergunakan software versi stabil dan terbaru, untuk menjaga agar layanan kami tetap reliable dan selalu Up to Date.

8.Automatic Backup System
Data website dibackup secara otomatis setiap harinya pada malam hari dalam network attached storage (NAS) yang terpisah dengan server. Data tersebut disimpan dengan metoda backup harian dan mingguan. Pada paket tertentu, data backup akan kami simpan untuk perioda harian, mingguan, dan bulanan.

9. Masih ragu?
Ayo kenali fitur hosting yang ada di qwords melalui trial hostingnya GRATIS 30 hari dengan syarat sebagai  berikut :
Tapi, blog kamu kok masih gratisan?
Hehe, beberapa bulan ini masih menabung bro, jadi sambil nunggu uangnya terkumpul, saya tanya sana-sini buat mencari info layanan web hosting yang terbaik.Dan beberapa teman-teman blogger rata-rata (kebanyakan) merekomendasikan  Qwords.com.Jadi tinggal nunggu tabungannya terkumpul deh ceritanya.Jelas pengen lah ketika blog gratisan ini berubah menjadi sugatangguh.com 


Tuh kan, domainnya tersedia.Jadi tambah pengen kan...
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar