RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Berburu pokemon itu capek, berburu diskon? Ya Shopback dong

Hallo Gamers Indonesia, bagimana dengan pokemon hasil tangkapannya? Sudah lari-larian kemana aja coba? Sudah dapat pokemon apa aja nih? Hihi..

Dunia game khususnya smartphone sedang heboh-hebohya dengan aktvitas menangkap pokemon beberapa waktu yang lalu. Tidak hanya gamers sih, tapi semua orang di dunia lari-larian keluar rumah dan rela pergi jauh ke suatu tempat hanya untuk menangkap monster-monster yang lucu dan imut seperti saya ehm.  Iya, monster-monster game pokemon memang suka bersembunyi di berbagai lokasi yang random.


Pokemon finder alias pencari pokemonpun bisa kalian temukan dimana-mana. Dipasar ada, di lapangan ada, di sekolah bahkan di sungai-sungai. 

Memegang smartphone ditangan, muter-muter dan lari-larian dilokasi tertentu adalah ciri-ciri orang yang sedang pencari pokemon. Wajib bergerak aktif karena pokemon yang muncul, bisa hilang tiba-tiba. Setelah menangkap pokemon, pokemon yang didapat dapat dilatih agar bisa menjadi kuat dan nantinya pokemon tersebut dapat saling bertarung. Singkat deskripsinya seperti itu sob. (bagi yang belum tahu ya..)

Mencari pokemon itu seru tapi juga melelahkan. Sudah niat pergi ke suatu tempat untuk mencari pokemon tapi setelah tiba dilokasi, pokemonnya tidak ditemukan. Yah gimana dong?



Nggak masalah... biar tidak beitu kecewa. Mungkin lari-larian ini dikategorikan bagian dari olahraga. Eits, jika berburu pokemon itu capek, berburu diskon? Ya shopback dong. Tidak memerlukan waktu yang lama dan harus keluar rumah, kamu bisa menemukan diskon dan penawaran menarik lainnya dari banyak toko online. Mau belanja hemat ke tokonya Raisa, Isyana atau dian katrok? Semuanya bisa.. 
Coba tebak berapa jumlahnya? Sekitar 300 toko online ada di shopback. Banyaaaak....



Ingat! 17 toko online tersebut adalah toko yang masuk dalam kategori populer ya. Tetapi jika kalian klik lihat semua, toko online dari A-Z bisa kalian pilih. 

SEJAK KAPAN MEMAKAI SHOPBACK?

Belum lama memakai shopback, padahal mempunyai akun di shopback sudah cukup lama. Loh kok bisa? 




Awalnya bingung dan menyerah mencoba shopback karena setelah mencoba shopback yang “katanya” bisa mendapatangkan potongan harga (diskon) tapi setelah saya coba hingga checkout pembayaran, diskon tidak saya dapatkan. Sejak itu, akhirnya close tab browser deh... #melupakanshopback

Suatu hari saat mau belanja online di tokopedia (lagi), saya penasaran lagi dengan shopback. Saya membaca lagi seluk beluk shopback melalui website. Setelah merasa mengerti lagi tentang shopback, saya mencoba login lagi dengan akun yang saya buat dulu. Ternyata memang terjadi perubahan, terdapat angka-angka dengan satuan rupiah di bagian pojok kanan atas.



Kok total cashbacknya masih sedikit? nah, makanya sekarang saya sedikit merasa menyesal tidak menggunakan shopback sejak dulu. Ada masa dimana saya meninggalkan akun shopback yang telah saya buat. Jika dari dulu menggunakan shopback saat belanja online, kan lumayan banget. Pasti sudah terkumpul banyak.


Memang, kurangnya membaca tentang shopback terlebih dahulu membuat saya putus asa mencoba shopback. Tapi setelah melihat angka-angka di akun shopback tersebut saya kaget dan tau bagaimana cara shopback memberi potongan harga. 

Shopback merupakan layanan penyedia diskon dan cashback ketika kita belanja online dan cashback akan diberikan setelah proses transaksi di validasi oleh team shopback. Tidak hanya memberikan cashback, shopback juga memberikan informasi promo, kupon dan diskon terbaik yang dapat kita gunakan saat berbelanja online.



Keunggulan shopback yang tidak dimiliki layanan lain yang sejenis: Jadi shopback adalah layanan yang mengabungkan diskon, promo dan cashback menjadi satu tanpa kamu kerepotan mencari dan mengubek-ubek dan loading buka tutup tab browser.


Mobile Wifi (MIFI) di atas adalah salah satu barang yang saya beli secara online. Salah satu alasannya, item ini belum tersedia di wilayah saya, karena belum ada stock yang masuk. Saking 'ngebet'- nya, akhirnya saya membelinya melalui online. Keuntungan yang saya rasakan ketika berbelanja online yaitu mendapatkan barang yang saya inginkan dengan cepat. Setuju?


CARA MENGGUNAKAN SHOPBACK


Anyway, kemarin ceritanya beda. Saya yang notabene ikut-ikutan menggunakan shopback karena melihat timeline teman-teman di facebook share tentang shopback. Mereka share tautan yang menuju laman website shopback. 

Menggunakan shopback itu mudah. Tinggal masuk di website shopback nanti ada berbagai pilihan promo dari berbagai toko online. Mudah bukan? Klik! saya menuju website shopback dan beberapa saat dihadapkan denngan tampilan website shopback dengan berbagai logo toko online.



Seperti biasa ketika berada di HOME website terdapat tulisan daftar atau sign up, saya kemudian mengeklik tombol tersebut dengan maksud ingin bergabung dan merasakan apa yang bisa dilakukan dengan akun yang saya miliki di website shopback. Tapi jika teman-teman belum mendaftar, jangan lupa daftar dulu ya sob! Nanti, sebagai sambutan shopback memberikan bonus pendaftaran juga loh sob!



Kalau dulu saya mengenal shopback dari teman yang share tautan di beranda group facebook. Membaca, deskripsi singkat ditautan yang mereka bagikan, hal yang saya ingat, shopback adalah website yang memberikan potongan harga ketika kita belanja online. Saya tertarik! 

Memilih toko sudah, kemudian saya diahlikan menuju webstore yang saya pilih. Oke, akhirnya saya memilih barang yang saya inginkan. Tapi ketika checkout, kenapa harga tidak terpotong sama sekali?

Yaaah, teryata saya kurang paham kinerja shopback dalam memberikan diskon. So, teman-teman wajib baca tulisan ini sampai selesai yaaaa... biar tidak setengah-setengah tahu tentang shopback dan akhirnya melewatkan beberapa transakasi tanpa melalui shopback. Jelas rugi. 



Dan terakhir...double rugi lagi jika kabar bagus ini tidak disebarkan untuk teman-teman kita. Selain bermanfaat untuk teman kamu nantinya, mengundang teman melalui refferal kamu bisa mendapatkan double untung. Teman yang kamu ajak dapat 25 ribu dan kamu juga dapat 25 ribu setelah mereka melakukan pembelian. Mantaap! Yuk rame-rame ajakin teman kamu mencoba shopback. See you  :) 




"Belanja hemat? ShopBack-in aja!"
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar