Coworking Space Bali, Konsep Ruangan Kerja Zaman Milenial

Leave a Comment

Mungkin banyak dari Anda yang sudah mengetahui konsep dari coworking space atau bahkan telah menerapkannya didalam aktivitas pekerjaan Anda sehari-hari. Konsep ini sendiri telah hadir di berbagai kota besar di Indonesia, tak terkecuali di Kuta, Bali.


Hadirnya coworking space Bali ini ada untuk menjawab berbagai permasalahan para pekerja kantoran yang mayoritas merasa jenuh dan suntuk dengan berbagai deadline serta aktivitas pekerjaan yang cenderung monoton. Hal tersebut diperparah pula dengan partner kerja yang cenderung itu-itu saja. 

Dengan adanya konsep ini, para pekerja kantoran terutama perusahaan rintisan di Bali dapat berkolaborasi dengan berbagai orang-orang yang berasal dari berbagai komunitas serta bidang pekerjaan yang berbeda. Hal tersebut dapat memicu hadirnya banyak inovasi dan ide yang sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak. Tidak hanya itu, hadirnya konsep ruangan kerja seperti ini juga memungkinkan perusahaan-perusahaan kecil atau rintisan bisa mendapatkan investor atau suntikan dana dari perusahaan lain.

Efek Utama adanya Coworking Space Bali
Hadirnya coworking space Bali dapat memberikan efek positif bagi para startup maupun pekerja lainnya. Bagaimana hal ini bisa terjadi? Hal ini dikarenakan coworking space menerapkan konsep berbagi ruangan kerja dengan orang-orang yang berasal dari komunitas, atau perusahaan yang berbeda. 


Konsep ruangan kerja tidak harus monoton, para pekerja bisa memilih ruangan yang sesuai dengan partner kerja mereka karena ruangan ini biasanya memiliki banyak desain dan konsep serta menerapkan konsep penyewaan. Disadari atau tidak, dengan hadirnya berbagai orang-orang yang berasal dari latar belakang yang berbeda yang bekerja  dalam satu ruangan, hal tersebut mampu menstimulasi otak untuk dapat berfikir lebih kreatif dan inovatif. 

Hal tersebut dipicu dengan adanya berbagai kerjasama serta kolaborasi antar orang-orang berbeda latar belakang yang bekerja dalam satu ruangan. Oleh karena itu, dapat disebut bahwa coworking space ini mendukung kebutuhan pekerja zaman milenial yang dituntut untuk selalu inovatif dan kreatif dan tidak monoton.


Menghadirkan konsep ruangan coworking space Bali memang tidak selalu berjalan mudah. Hal ini dikarenakan sifat masyarakat Indonesia yang masih cenderung sensitif terhadap permasalahan biaya. Banyak yang berpikir jika biaya sewa kantor ini mahal. Pada kenyataanya, coworking space memberikan harga sewa yang jauh lebih terjangkau dibanding kantor konvensional. Sistem sewa coworking juga sangat fleksibel. Para startup bisa menyewa jam, harian atau bulanan tergantung kemampuan.

Dengan hadirnya coworkingspace Bali, para pekerja perusahaan rintisan yang ada di Bali dapat mengembangkan usahanya dengan baik. Dan sebagai rujukan terbaik, go-work.com hadir untuk melayani startup Bali yang masih bingung menentukan pilihan. 

Gowork merupakan penyedia sewa coworking space yang telah memiliki banyak cabang di kota-kota besar Indonesia. Berbagai fasilitas yang bisa dinikmati di GoWork yakni hot desk, private office, ruang acara, percetakan, kantin dan masih banyak lagi. Untuk alamat lengkapnya Anda bisa kunjungi langsung GoWork Bali di Park 23 Mall Bali, Kuta tepatnya di lantai 3. Main ke Bali, jangan lupa mampir ke tempat yang kece ini yaaa.. 

0 komentar:

Post a Comment

udah masuk sini, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)