RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Loreal Infallible Foundation untuk Makeup yang Sempurna

loreal infallible foundation adalah salah satu base makeup yang penting agar bisa bertahan lama. Foundation memang diperlukan ketika menggunakan makeup. Namun pada sebagian orang, foundation bisa saja menyumbat pori dan menyebabkan jerawat. Atau di kasus lain di mana foundation membuat muka menjadi lebih berminyak dan mengkilap. Hal tersebut juga membuat makeup menjadi cepat luntur.

 Tips Memilih Foundation Brand Loreal 
Memilih foundation yang tepat memanglah sebuah keharusan apalagi jika sering menggunakan makeup tebal. Selain itu, membersihkan foundation secara bersih juga wajib setelah menggunakan makeup. 

Penggunaan makeup tebal dalam waktu lama akan menyumbat pori, sehingga sisa foundation harus dibersihkan. Jika tidak dibersihkan maka foundation tersebut akan menyumbat pori dan menimbulkan jerawat.
Namun kini telah hadir foundation yang berkualitas tinggi, tidak menyumbat pori dan tidak membuat wajah berminyak. Foundation tersebut adalah keluaran brand ternama, Loreal. 
Loreal kini telah memiliki series foundation yang mengatasi seluruh permasalahan wajah. Foundation dari Loreal ini memiliki tampilan yang simple. Dengan tube mini berukuran 30 ml, foundation ini akan sangat mudah dibawa kemanapun.
Walaupun desainnya simple, namun tingkat keamanan foundation ini sangat bagus. Terdapat tutup flip flop yang sangat rapat sehingga foundation ini tidak mudah tumpah. Di dalamnya, terdapat lubang kecil untuk keluarnya foundation.
Pengguna foundation ini pasti akan lebih mudah mengeluarkan isinya. Selain itu, ingredients dan informasi lainnya yang berkaitan dengan foundation ini telah ditulis di bagian belakang café tersebut.
Tekstur dari foundation ini cair tapi memiliki hasil yang matte atau kering di muka. Foundation ini diklaim dapat memberikan hasil matte yang tahan hingga 24 jam.
Teksturnya sangat ringan dan mudah digunakan. Dilihat dari formulanya, foundation ini memiliki formula anti minyak atau Oil control formula. Formulanya yang ringan, tidak mudah dibaurkan seperti foundation lain.
Loreal infallible foundation ini sangat cocok dengan kulit wajah asia. Terdapat berbagai warna dengan 6 shades dari warna terang hingga gelap. Selain foundation, terdapat juga mascara loreal lash paradise yang dapat digunakan sebagai bulu mata palsu.

Related Posts

Posting Komentar