RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Tampil makin cantik dan elegan dengan dress

Dress merupakan salah satu pakaian yang banyak digemari oleh wanita. Dengan memiliki banyak model mulai dari bahan hingga desain, dress sangat fleksibel untuk digunakan oleh wanita. Apakah kamu salah satu orang yang memiliki dan gemar mengoleksi pakaian kategori dress? Berapa banyak koleksi dress yang kalian miliki di lemari? 
Dress, pakaian yang berbentuk baju terusan dan mengandung unsur pakaian dan rok ini bisa disesuaikan untuk kebuuhan sehari-hari. Wanita yang sudah terbiasa mix and match dress untuk keperluan sehari-hari tentu mahir akan hal ini. Pakaian yang simple namun mampu menjadikan wanita tampil lebih cantik dan menarik. 

Banyaknya pilihan model dress dari waktu ke waktu menjadikan wanita leluasa untuk memilih. Model dress dengan variasi lengan, rok, kerah, corak. Masing-masing dapat disesuaikan untuk dikenakan pada acara formal dan non formal bahkan semi formal. 

Dimana dress dengan model tertentu bisa digunakan sekaligus untuk dua kondisi acara formal dan non formal. Dan lagi, mengenakan dress dapat dikombinasikan dengan outwear dan aksesoris lainnya sehingga mendukung tampilan kamu menjadi modis dan elegan. Mau menggunakan dress rok panjang dan rok pendek sesuka hati. 

Sekalipun sebenarnya kamu tomboy dan kurang nyaman menggunakan pakaian jenis dress tidak ada salahnya untuk mencoba  elegan dress  untuk menemukan gaya berpakaian elegan ketika menghadiri acara-acara tertentu. Pilihan dress yang tepat adalah disesuaikan dengan bentuk tubuh. Lalu kesan apa yang dihadirkan ketika menggunakan long dress dan short dress untuk wanita? 

Model short dress memberi kesan anggun dan atraktif untuk pemakainanya. Sangat cocok digunakan untuk wanita muda untuk menghadiri acara sehari hari yang sifatnya non resmi. Seperti ulang tahun, prom night, pesta hingga acara non formal sehari-hari. Sedangakan ling dress cocok digunakan untuk wanita dewasa atau ingin terlihat dewasa dan anggun. Untuk pakaian dress ini sangat fleksibel untuk dijadikan pakaian koleksi untuk wanita dan wanita yang menggunakan hijab. Semakin maksimal dengan pilihan jilbab yang cocok dipadukan dengan long dress yang dimiliki. 

Senang berpenampilan bohemian? Pakaian dengan kategori dress rupanya juga memberikan peluang bai pecinta ‘bohemian style’ dalam berpakaian menggunakan dress. Sudahkah kamu mengetahui bohemian style? Bohemian style adalah gaya hidup dengan penampilan diri yang eksentrik dan sangat dekat dengan gaya hippies dan gipsi. 

Singkatnya, jika kamu melihat wanita berpakaian artsy itulah salah satu gaya tampilan bohemian atau juga terkenal dengan sebutan boho style. Dress dengan kesan boho syle ini juga bisa kamu lihat koleksinya melalaui website  kis . Koleksi  long bohemian dress  yang cantik bisa menambah koleksi bohemian dress yang kamu miliki. 

Namun, jenis kain bahan dress juga harus diperhatikan agar nantinya terasa nyaman ketika digunakan. Ada banyak sekali jenis kain yang menjadi bahan pembuatan dress yang dapat disesuaikan dengan uang yang kamu miliki. Salah satu bahan kain yang menjadi favorit banyak orang sebagai bahan dasar dress adalah sutra. Bahan kain yang digunakan untuk pembuatan dress yang bersifat premium. 

Kain sutra dengan tekstur halus dan menggunakan bahan alami ini juga kerap digunakan untuk membuat gaun karena kwalitasnya. Selain menunjukkan kemewahan juga terkesan ekslusif. Ya, dengan harga yang terbilang mahal tentu kwalitas yang seimbang akan didapatkan. 

Jika kain sutra terasa mahal untuk kamu, bahan dasar seperti kain satin bisa menjadi alternatif karena lebih terjangkau dari segi harga dan kemudahan mendapatkannya. Meksipun tidak lebih premium dari dress dengan bahan sutra namun dress dengan kain satin tetap bisa memberikan kesan cantik dan elegan. Bahan dasar kain satin memberi tekstur yang lembut, halus dan tampak glossy.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar