RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

10 Brand Kemeja Pria Terbaik dan terjangkau di Indonesia

Siapa bilang tampil gaya dan modis hanya identik bagi para wanita, kenyatannya kaum pria pun tidak kalah ingin tampil rapi dan berkelas terlebih saat bertemu dengan orang. Hanya saja, selera gaya atau tampil model antara kaum hawa dan adam ini tentu saja sangat berbeda. Kaum wanita cenderung lebih complex dengan baju dan aksesoris serta hijab, sedangkan bagi kaum pria, cukup berpenampilan rapi dengan kemeja pria dan celana branded sudah terlihat keren.


Kemeja pria umumnya lebih banyak dipilih oleh kaum adam sebagai daily outfit karena dianggap lebih fleksible. Outfit satu ini tidak hanya cocok untuk untuk acara semi formal, tetapi juga acara-acara non formal seperti hangout bersama teman atau keluarga dekat. Memakai kemeja branded tentu saja menjadi nilai plus tersendiri, harganya yang mahal umumnya sebanding dengan kualitas. Apalagi saat ini sudah banyak brand kemeja pria yang cukup ternama dan berkualitas di indonesia.

Brand-Brand Kemeja Pria Terbaik dan Berkualitas

1. Cardinal
Brand kemeja pria satu ini memiliki ciri khas tersendiri. Dengan mengusung konsep kemeja simple namun elegan, cardinal bisa menjadi salah satu pilihan outfit kamu. Apalagi untuk kamu yang suka style kemeja polos dan formal, tampaknya cardinal sangat cocok.

Meski kebanyakan produk kemeja cardinal polos, namun jangan salah. Ada sejumlah pilihan warna cakep yang bisa kamu pilih, tentunya sesuai selera dan kebutuhan kamu. Lantas, bagaimana dengan harganya?. Untuk kemeja dengan brand ternama dan kualitas yang gak main-main, kamu bisa mendapatkan kemeja pria cardinal dengan harga berkisar 200an ribu hingga 500an ribu saja. Cukup terjangkau bukan?

2. Levis
Untuk kamu yang menyukai model outfit bertema casual, brand asal Amerika ini tampaknya sangat cocok. Tidak hanya modelnya saja yang mendukung, tetapi dari bahan juga sangat diperhatikan, sehingga tetap kenyamanan kemeja saat dipakai menjadi salah satu prioritas.

Brand kepunyaan Levi Strauss Co. Ini umumnya dibandrol dengan harga yang tak jauh beda dengan cardinal, yakni berkisar 200ribuan hingga 800ribuan saja. Gimana? Mau coba memakai brand satu ini untuk menemani hari-harimu?

3. Crocodile
Brand kemeja berlogo buaya ini dikenal dengan kualitas serta modelnya yang beragam. Baik model kemeja polo, hingga kemeja lengan pendek bertema casual. Untuk kamu yang bosan dengan model polos, crocodile juga menyediakan kemeja berbahan katun dengan corak kotak-kotak. Tentunya akan sangat cocok untuk mendukung aktivitasmu baik formal maupun nonformal. Apalagi jika dipadukan dengan sepatu cats atau sneakers favoritmu.

Nah, untuk harga brand ini umumnya berkisar antara 100ribuan hingga 500ribuan. Cukup terjangkau sih bagi masyarakat Indonesia.

4. Ralph Lauren
Meski brand baju berlogo olahraga kuda ini umumnya dikenal dengan produk kaos polonya, namun rupanya Ralph lauren juga memproduksi beragam model kemeja pria dengan kualitas yang high class. Brand yang telah dikenal sejak 1967 ini menawarkan koleksi kemeja yang berkonsel formal hingga casual, baik panjang maupun lengan pendek, serta kemeja bercorak elegan maupun kemeja pria polos.

Soal kualitas, jangan ditanya. Ralph lauren selalu mengedepankan kualitas, meski tentunya akan selalu berbanding dengan harga yang dibandrol. Untuk harga kemeja pria raph lauren umumnya sekitar 100ribuan hingga jutaan rupiah.

5. H&M
H&M merupakan salah satu brand ternama dari luar negeri yang tepatnya dari Stockholm, Swedia. Meski brand retail fasion satu ini baru diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013, namun sudah memiliki cabang toko disejumlah kota besar di Indonesia. Bagiamana tidak, koleksi model kemeja pria H&M atau Hennes & Mauritz AB ini cukup beragam dan dengan harga yang cukup terjangkau diantaranya seperi oxford shirt, easy-iron shirt, dan lainnya. H&M umumnya menawarkan harga koleksi kemejanya berkisar 100ribuan hingga satujutaan saja. Cukup terjangkau bukan?

Nah, itu tadi 5 brand kemaja pria berkualitas namun memiliki harga yang cukup terjangkau yang bisa anda jadikan referensi brand outfit kamu. Mulai tertarik?. Kamu bisa hunting brand-brand kemeja tersebut disejumlah pusat perbelanjaan di kotamu, atau jika tidak memungkinkan karena pandemic, kamu juga bisa berbelanja melalui sejumlah situs belanja online.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment