ASUS AiO A4310, Pesona All in One Dibalik Kinerja UKM Yang Lebih Baik

2 comments
Halo sobat..
Percaya nggak sama pepatah cinta pada pandangan pertama?
Sedikit curhatan aja bahwa saya adalah orang yang baru saja merasakan cinta pandangan pertama.
Bukan, bukan dengan anak pak RT, tetangga sendiri atau gadis manapun, tapi pada produk Asus yang terbaru.Loh bukannya laptop kamu juga asus? Iya dong, sampai sekarang saya masih setia dengan Asus A43SD,dia teman sekaligus pacar buat saya.Karena sehari tanpa main laptop itu rasanya 'apalah-apalah'….
Enggak enak aja gitu,ada yang kurang dalam kegiatan keseharian tanpa ngutak ngutik laptop.Seandainya ada kesempatan dan rezeky pastinya saya akan beli produk baru asus yang cantik ini, ASUS AiO A4310.ini loh yang bikin saya penasaran.....

sumber gambar :asus.com
Saya tertarik dengan ASUS AiO A4310 ini sejak beberapa bulan lalu, saat dosen saya sedang mengajar dikelas dengan menggunakan sebuah komputer fleksibel yang bentuknya mirip seperti ASUS AiO A4310.Tapi saat itu saya tidak tahu merk laptop jenis apa seperti itu."Monitor kok gak ada kabelnya sih" .Sesekali saya melihat dari bagian bawah ataupun depan dari kejauhan untuk mencari tahu sebenarnya dimanakah letak mouse ataupun CPUnya.laptop jenis apa yang dipakai bapak itu.Karena dengan laptop yang satu ini, mahasiswanya pun juga tak kalah memperhatikan pelajaran (membuat tertarik).Saya tidak tahu secara pasti, mereka memperhatikan pelajaran matakuliah atau……

Memperhatikan sesuatu yang dipakai bapak dosen untuk presentasi,PC praktis yang sekilas mirip ASUS AiO A4310.Sungguh terlihat keren dan fleksibel.Mengoperasikan slide demi slide lembar presentasi dengan tanggannya.Baru sadar kalau touchscreen bro.Dari sini rasa penasaran saya untuk “ngulik” tentang produk jenis ini mulai tercipta.Dan akhirnya saya menjumpai produk yang seperti apa yang saya lihat dikelas setahun yang lalu. Asus AiOPC  A4310.
Asus Ai A4310
Kesan Pertama Bikin Terpesona
Bentuk yang trendy dan unik membuat saya ingin segera menjajal mengerakkan jari-jari saya ke layar ASUS AiO A4310.Kalian perlu tahu bahwa ASUS AiO A4310 mempunyai jenis layar touchscreen lho.Tuh kan keren….
ASUS AiO A4310 didukung dengan layar touchscreen sehingga memudahkan pengoperasian
Melihat perkembangan teknologi ada sisi lain yang pasti akan terpengaruh.Salah satunya  penggunaan PC sudah sedikit demi sedikit mulai ditinggalkan dan beralih ke laptop  (computer jinjing).Coba bayangkan dulu atau mungkin kamu pernah merasakannya sendiri.Waktu itu waktunya laptop booming dibandingkan PC, dikarenakan  Laptop lebih fleksibel untuk dibawa kemana-mana.
Karena apa? tentunya factor  “U”  (Ukuran) yang mempengaruhinya.Rasa malas untuk “memboyong” (membawa berpindah-pindah)  tempatlah yang menambah rasa malas untuk menyelesaikan pekerjaan. Dengan adanya PC all in One hal demikian tidak akan terulang lagi loh.

Sampai sekarang laptop dengan berbagai spesifikasi dan keunggulan diperkenalkan,tetapi ditengah perkembangan itu semua, PC all in One hadir dengan begitu memukau dan menarik perhatian.Aku kan kerja kantoran!!Jadi nggak masalah dong tetep memakai PC lama?
Nggak apa-apa juga kok,tetapi kalian perlu memperhatikan aspek lainnya yang mempengaruhi hasil kerja kalian.Banyak banget pertimbangan kenapa kalian harus memakai PC all in One.So, tetep tongkrongin tulisan ini ya bro.. 

Kegiatan kantor kamu sering melakukan meeting, presentasi, diskusi dan kegiatan lainnya ? Atau buat kalian yang punya bisnis atau UKM pasti tidak asing degan kegiatan-kegiatan tersebut.Yaaa, bertemu client atau rekan bisnis dikantor untuk membicarakan perihal penting tentang urusan pekerjaan.Ada ide bisnis lain? Atau jangan-jangan diantara kalian udah punya bisnis atau UKM (Usaha Kecil Menengah)? Aduh..kalau yang begini nih, bikin saya minder.Mindset saya orang yang punya bisnis itu keren. Enggak keren darimana coba, manajemen dirinya pasti pinter banget.Semoga bisnis saya nanti akan sesukses bisnis kalian ya.Rencananya sih,saya dan teman-teman lagi persiapan membuat sebuah bisnis juga,semoga lancar.

Kabar gembira buat kita semua...kulit manggis kini ada extractnya, bagi kalian yang ingin berbisnis atau membuat UKM  ada produk terbaru Asus yang akan bantu kalian untuk  memudahkan dalam menjalankan bisnis kalian.Dengan senang hati saya berikan info tentang produk terbaru dari asus yang dalam peluncurannya lebih dikhususkan dalam hal komersial.Wadduuuh..komersial itu berkaitan dengan apa sih bro?
Komersial adalah sesuatu yang berhubungan dengan usaha,bisnis ataupun kerjasama antara 2 pihak yang sama-sama menguntungkan dan juga menghasilkan keuntungan (finansial)
PC & Laptop ini disuguhkan untuk dua tipe pengguna  yang mempunyai fungsi/keperluan pemakaian yang berbeda :

1 Business-to-Consumer : Pengguna PC atau notebook yang akan menggunakannya untuk keperluan pribadi, seperti pendidikan, game, ataupun bisnis yang produknya dijual langsung ke pembeli akhir.

2. Business-to-Business : PC atau notebook yang akan menggunakannya untuk keperluan komputasi data di kantor maupun presentasi ke perusahaan lain.



Nah, berkaitan dengan tipe nomor dua, PC yang recommended banget adalah ASUS AiO A4310. Dalam hal presentasi jenis ini tampil memukau dan sangat elegan.Memang benar juga sih, ada yang bilang presentasi itu harus dicover semenarik mungkin agar tujuan dari presentasi itu dapat diterima dengan baik oleh rekan bisnis.Bayangkan saja jika kita mempresentasikan sebuah produk kita aja kurang menarik, apa kiranya rekan bisnis kita akan tertarik lebih jauh lagi dengan produk kita dan menjalin kerjasama?  (kalian bias memperkirakan sendiri kemungkinan terburuknya).Oleh karena itu Performa harus diperhatikan dan tentunya sebagian orang menanggap hal ini perlu dinomor satukan.



Lagi-lagi asus menunjukkan existensinya didunia teknologi dengan menciptakan PC disegmen komersial  ASUS AiO A4310.PC ASUS tidak seperti yang kalian bayangkan, kepraktisanya terlihat jelas berbeda karena tipe All in One (semua jadi satu).Jadi secara visual kalian akan melihat ASUS AiO A4310 terlihat hanya monitornya aja, namun sebenarnya di dalamnya telah diperlengkapi dengan prosesor, RAM, harddisk, dan berbagai komponen layaknya sebuah PC.



Kenapa UKM perlu menjadikan  Asus PC  A4310 All in One sebagai senjata dalam menjalankan bisnis?
Semakin produktif,maka hasil yang akan didapatkan juga akan maksimal.Salah satu factor yang harus diperhatikan dalam bekerja adalah kenyamanan & kwalitas kerja yang baik.Semuanya tidak terlepas dari alat-alat canggih disekitar kita yang mampu membantu menyelesaikan pekerjaan kita.Faktor kenyamanan itu akan kalian dapatkan pada ASUS AiO A4310.Dengan layarnya yang lebar dan jernih,kalian akan betah untuk bekerja dihadapan monitor.Kalian juga tidak perlu khawatir meja kerja kamu akan penuh dengan komputer dan perangkatnya, ataupun kabel yang semrawut.Dengan kepraktisan ASUS AiO A4310 kalian masih bisa dengan lega meletakkan perkakas atau berkas lainnya dimeja (tidak makan tempat bro…) atau memindahkan PC ke ruangan lainnya dengan mudah.

Mengenal Spesifikasi ASUS AiO A4310
Dalam setiap pembelian laptop Asus Aio A4310 kalian akan mendapatkan spesifikasi dan software bawaan sebagai berikut:

  • Operating System
    Windows 8.1 Pro
    Windows 8.1
    Windows 7 Professional
  • Display
    20.0"(50.8cm), 16:9, HD+ 1600 x 900, LED-backlight
  • Touch Screen
    Multi-touch
    Non-touch
  • Processor
    The 4th generation Intel® Core™ i3/i5/Pentium®/Celeron® Processor
  • CPU
    Intel® Core™ i5-4460T Processor
    Intel® Core™ i3-4150T Processor
    Intel® Core™ Pentium G3240T Processor
    Intel® Core™ Celeron G1840T Processor
  • Graphic
    NVIDIA® GeForce 820M 1GB (On selected models)
  • Memory
    2 GB Up to 8 GB
    DDR3L at MHz
  • Storage
    500GB Up to 2TB
    64GB Up to 128GB SSD
  • Optical Drive
    Tray-in Supermulti DVD RW 8X
  • Wireless Data Network
    802.11 b/g/n
  • LAN
    100/1000 Mbps
  • Camera
    2 M
  • Speaker
    2 x 2 W
  • Built-in Mic
    Yes
  • Side I/O Ports
    2 x USB 3.0
    1 x USB 2.0
    1 x 6 -in-1 Card Reader
    1 x Headphone
    1 x Microphone
    1 x HDMI-out
  • Back I/O Ports
    2 x USB 2.0
    1 x VGA(D-Sub)-Out
    1 x RJ45 LAN
    1 x Kensington Lock
    0 x DC-in
    1 x RS-232 (COM)
  • Card Reader
    6 -in-1: SD/ SDHC/ SDXC/ MS/ MS Pro/ MMC
  • Power Supply
    90 W Power adaptor
    120 W Power adaptor
  • Dimensions
    496 x 371 x 22 ~56 mm (WxDxH)
  • Weight
    6.5 kg
  • Color
    Black/White
  • Accessories
    Keyboard+Mouse , Wired/Wireless
    AC Adaptor
    Power Cord
    Warranty Card
    Quick Start Guide
    Wall mount screws
  • Software
    Anti-Virus Trial
    Adobe Acrobat Reader
    Adobe Flash Player
    ASUS WebStorage
    Office Trial
    SKYPE
  • Certificates
    BSMI/CB/FCC/UL/CCC/Energy Star/EPEAT Gold/CECP/C-Tic
    sumber : asus.com

Layar Luas (20inch) dengan anti Glare.Anti Glare merupakan screen protector (pelindung layar), juga jenis  screen yang  dapat melindungi layar dari goresan,debu, jejak jari, anti gelembung dan tentu fungsi utama sebagai anti silau (glare) dari cahaya.LED backlighting multi-touch display memastikan gambar sejernih kristal sekaligus mengurangi konsumsi daya. Optik dua titik panel sentuh menawarkan pengalaman sentuh yang sensitif dan halus bagi pengguna. Salah satu keunggulan AiO A4310 adalah hemat nya konsumsi daya.
 Lihat gambar diatas, bodinya slim banget ya,padahal didalamnya banyak sekali fitur menariknya loh.Coba tebak berapa tebalnya?Tebalnya hanya 56 mm (5,6 cm aja)































Nggak cuma itu aja, bisnis kalian sama halnya akan terjaga karena ada fitur-fitur dambaan yang ada di ASUS Aio A4310.


Fitur-fitur yang saya maksud adalah :
1.ASUS Business Manager: One Stop Manajemen dan Perlindungan Data
ASUS Business Manager adalah seperangkat utilitas program yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pemeliharaan dan optimalisasi tugas-tugas di PC mereka. Paket perangkat lunak ini memiliki antarmuka satu-halaman di mana pengguna dapat mengakses alat monitor sistem, update BIOS, USB Lock untuk kontrol pergerakan data, serta pengendali hemat energi.
2.Perlindungan (Anti-virus)
ASUS menawarkan layanan keamanan dan perlindungan terpadu untuk kita pengguna akhir di seluruh dunia. 
3.Slot kunci Kensington
ASUS komersial All-in-One PC dilengkapi dengan kunci Kensington untuk pengelolaan aset tambahan dan keamanan serta menjaga hardware dan data rahasia di dalam baik dilindungi.
4.UEFI BIOS
Dengan UEFI BIOS mengatur proteksi password untuk data dapat dilakukan dengan mudah.Tidak hanya menyediakan antarmuka mouse, tetapi juga menggabungkan alat manajemen sistem seperti HDD proteksi password dan port USB dan aktivasi card reader. Sebuah user interface yang user-friendly menawarkan lebih mudah sistem tweaking dan dukungan penyimpanan yang lebih besar. Ini juga mendukung sepenuhnya dimanfaatkan hard drive lebih besar dari 2.2TB dalam sistem operasi 64-bit.

Jaminan After sales ASUS yang telah teruji
Kekuatan dan kualitas Asus Aio A4310 sudah terbukti.Pembuktian tersebut dilakukan dengan berbagai pengujian (banyak pengujian)

 sumber gambar : asus.com


Maksunya apa?
Dan dengan serangkaian tes diatas ternyata memang kualitas yang dimiliki Asus Aio A4310 terbukti,mereka dapat tahan terhadap perlakuan yang diberikan.Dan hal ini menjadikan asus sebagai brand yang beberapa kali memperoleh penghargaan dikelasnya.Dengan Inovasi, desain dan kehandalan yang dimiliki sebuah majalah yang terkenal PCMag.com dengan bangga berani mengatakan ,"If you want a Windows desktop PC, ASUS is the best choice”.Horeeee..

Udah kebayang belum jika bisnis kalian digawangi oleh Asus All in One ini? Banyak banget keuntungan yang bisa kamu dapatkan hanya di ASUS Aio A4310.So,Silakan dicoba langsung aja dan jadikan kinerja bisnis ataupun UKM kamu lebih produktif setiap harinya.Ya,karena setiap detik adalah perubahan dan kamu harus memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menjadikan bisnis & UKM kalian nanti lebih baik :).Semoga bermanfaat... 
Oh iya,untuk update berita terbaru mengenai produk-produk asus silakan gabunga aja..
facebook : Asus Indonesia 
twitter : @asus_indonesia
web : asus.com 


2 comments:

  1. Keren dan kreatif! Pantes memang jadi juara. Selamat ya mas (H)

    ReplyDelete
    Replies
    1. terimakasih mas :))
      ikutan juga ya? #HappyBlogwalking

      Delete

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D