RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Laser Toner Blueprint : Printer Rusak, Apa harus beli lagi?

Februari, ada yang berencana membeli printer baru karena printer lama rusak? Bisa jadi bulan ini resolusi kamu akan terwujud. Eits, tapi tunggu dulu. Jangan buru-buru. Ada beberapa hal yang harus dicermati sebelum memutuskan untuk membeli printer baru. 


Printer rusak, apa harus beli lagi?

Bisa iya, bisa tidak. Cari tahu dulu masalahnya. Gali informasi sebanyak mungkin, kira-kira apa penyebab printer tidak bekerja secara maksimal. Perlu melakukan analisa kecil-kecilan sebelum 'nyerah' dan akhirnya membawa printer ke tempat service terlebih memakai jurus terakhir (membeli printer baru). Kalau banyak duit sih nggak masalah, tapi kalau buat gue (#anak kos) pasti lebih memilih alternatif lain. Mengatasi permasalahan yang sekiranya bisa mengeluarkan uang se-sedikit-dikitnya. Hemat itu perlu loh. Bahaya, bisa-bisa nunggak (lagi) uang kos bulan depan tuh.


Solusi : Bertanyalah pada teman, keluarga bahkan tetangga. Carilah orang yang paham dengan teknologi khusunya printer untuk sharing dan meminta solusi yang bisa dilakukan. Konsultasi saja (masih) gratis kok. Selain itu bisa juga browsing di internet untuk mengetahui penyebab dan cara penyelesaian masalah yang sedang dialami printer. Semoga tidak menambah bingung ya hehehe, karena semakin banyak browsing tentu artikel hasil pencarian dengan berbagai versi akan semakin banyak ditemukan.

Tujuannya apa sih? Semuanya agar kita tidak gaptek (gagap teknologi). Bisa memperkirakan apa yang rusak, perkiraan biaya servicenya, bahkan hingga menghindari penipuan terhadap penyedia layanan service yang 'nakal'. Jangan sampai biaya service yang dikeluarkan berkali-kali lipat padahal bisa lebih mudah dan murah untuk mengembalikan kinerja printer kembali maksimal.

Contoh banyak kejadian nih:



Hasil atau kwalitas cetakan pada printer laser jet atau printer laser terdapat garis terang atau daerah kosong/buram/abu-abu pada hasil cetak. Sebagian banyak lebih memilih service dan membeli printer baru. Padahal biasanya hal tersebut bisa disebabkan oleh penggunaan kwalitas toner yang kurang baik Dan setelah diganti apa yang terjadi? Yuhuu..printer dapat bekerja secara maksimal seperti biasanya. Sepele tapi masih belum banyak yang menyadarinya. Kalau masalah kwalitas hasil cetakan (garis terang atau daerah kosong/buram/abu-abu) seperti kasus diatas, kemungkinan bisa dikarenakan oleh toner, kira-kira ada Toner Printer yang bagus buat rekomendasi nggak nih? Ada dong, Toner Blueprint Hitam & Hemat.

(video : Nara Dhipa)

Blueprint merupakan sebuah produsen percetakan yang dikeluarkan oleh PT.TRIDUTA MITRA SEJAHTERA yang menyajikan kualitas terbaik untuk produk-produknya, salah satunya toner cartridge.



Dengan bahan baku pilihan kualitas terbaik, quality control ketat dan respons yang cepat sehingga menjadikan produk-produk dari PT.TRIDUTA MITRA SEJAHTERA memiliki kepercayaan penuh oleh penggunanya. Dengan salah satu produk terbaiknya yaitu laser toner yang dapat menjadikan hasil cetakan menjadi hitam, hemat dan handal yang pada umumnya menjadi masalah utama bagi sebagian besar pengguna printer. Nah udah lihat video diatas? Beberapa keunggulan Laser Toner Blueprint antara lain:


Masalah kwalitas adalah hal yang paling penting untuk disebutkan pertama kali. Karena siapa sih yang mau tulisan yang direncanakan berwarna hitam pekat tiba-tiba berwarna abu-abu saat keluar dari printer. Pernah? Kalau saya pernah



Dulu mempunyai pengalaman mencetak ebook materi kuliah yang lumayan cukup tebal disalah satu tempat percetakan didekat kampus. Karena saya terburu-buru dan antrian masih mengular akhirnya saya tinggalkan dan berniat untuk mengambil hasil printing setelah jam pulang kuliah (sore hari). Setelah pulang kuliah, saya mengambil hasil cetakan ebook tersebut dan hasilnya kecewa ketika melihat hasil printingnya. Cetakan berwarna abu-abu. Kalau abu-abu bisa dibaca sih mungkin sedikit kecewa tapi ya sudahlah, saya ikhlas dan mungkin saya tidak menggunakan jasa printing tersebut untuk kedua kalinya

Tapi kenyataanya hasil cetakan berwarna abu-abu memudar sehingga angka-angka beserta simbol matematika lainnya memudar juga. Tidak bisa dibaca sama sekali. Namanya juga tempat percetakan apapun yang keluar dari mesin percetakan harus dibayar dengan uang. Yaaps, saya membayarnya dengan rasa kecewa. Kejadian yang selalu menjadi pelajaran saat mencetak di tempat percetakan sampai sekarang ini. Kalau print materi kuliah buat belajar sih sedikit tidak masalah asal masih bisa dibaca untuk belajar. Tapi...kalau yang dicetak adalah dokumen skripsi? laporan praktikum yang tebalnya luar biasa? Tentu saya akan lebih memilih tempat percetakan lain yang lebih terpercaya.

Tips! Punya usaha di bidang printing? Waspada, pelanggan berhak memilih dan berpaling


Salah satu alasan Laser Toner Blueprint wajib untuk digunakan karena terbuat dari granula terbaik. Toner yang berkualitas mempunyai ukuran Granalu yang ketat, sehingga volum cetak lebih terukur dan kepekatan hitam stabil. Hal inilah yang membuat kualitas toner printer yang bagus ada pada Blueprint. Selain itu cartridge blueprint juga memiliki Melting Point Specific. 



Melting Point Specific ini berguna untuk menyesuaikan suhu pada printer. Ini sangat menguntungkan karena setiap printer memiliki temperatur mesin yang berbeda pula. Jika Melting Point cartridge terlalu tinggi, maka hasilnya adalah powder tidak matang, mudah scratch, dan juga hasilnya abu-abu. Apabila Melting Point cartridge terlalu rendah, maka hasilnya adalah powdernya menjadi gosong dan terdapat efek ghosting pada hasil cetakan. Dan Blueprint bisa mengatasi hal tersebut. Jaminannya apa?

"Lebih Baik dari ORIGINAL atau UANG ANDA KEMBALI"




Jika diukur dengan Densitometer, tingkat kehitaman toner Blueprint bisa teruji yaitu lebih hitam dari original sekitar 0.06 BW. tingkat kehitaman Toner Blueprint yang lebih hitam dan original membuat kualitas Toner Blueprint tidak diragukan lagi. sehingga hasil cetakan yang diperoleh lebih hitam dan tajam. Oh iya, ada yang baru nih, toner cartridge untuk fuji xerox m205 b/ m205 f/ M205 fw/ P205 b yang pasti menghasilkan warna lebih hitam black level 1.62 BW Densitometer dan cetakan lebih banyak hingga 1500 lembar ± 2%.  Keren nih...


"Lebih bagus dari original, harga separuh dari original"

 

Dengan kualitas yang didukung oleh teknologi OPC dalam pembuatannya, Toner Blueprint lebih hemat dibandingkan dengan toner semacamnya, karena pada hasil cetakan Toner Blueprint lebih rata sehingga toner tidak akan terbuang percuma. Hasil cetakan yang tidak rata dan tidak tebal tidak akan terjadi lagi guys. Jadi membuang kertas karena gagal cetak sudah tidak akan terjadi lagi deh. Hemat kertaaas deh...


 Produsen Toner cartridge umumnya ada dilema
Bila mengejar tingkat hitam, volume cetak dikorbankan
bila volume cetak yang diutamakan, warna menjadi abu-abu

Ke-handalan-an produk blueprint salah satunya yaitu membuat inovasi toner cartridge dengan mengatasi "dilema" diatas. Selain itu kehandalannya telah dibuktikan dengan berbagai penghargaan yang didapatkan oleh Blueprint, seperti MURI Blueprint mencetak 18.000 lembar menggunakan printer bubblejet IPI880 pada 2009, PT Epson Indonesia mencetak 22.022 lembar di printer Piezo L100 pada 2010, PT Epson Indonesia mencetak 30.160 lembar di printer Piezo L350 pada 2012, Blueprint mencetak 36.100 lembar menggunakan printer piezo L110 pada 2013 dan penghargaan lainnya. Yaaps itu semua karena kualitas produk dari Blueprint memanglah kualitas terbaik.



Nah, 3H (Hitam, Hemat, Handal) sudah pasti kalian dapatkan dengan menggunaka Laser Toner Blueprint. Disisi lain Blueprint juga mempunyai suatu layanan yang sangat meng-istimewa-kan penggunanya yaitu dengan adanya jaminan dan garansi resmi after sales atas produk-produk terbaiknya. So, selamat mencoba..  #TonerBlueprintHemat

100% puas atau uang anda kembali!



Sudah pernah menggunakan Laser Toner Blueprint atau mempunyai pengalaman dengan hasil printing? Ceritakan dikomentar ya :)

Related Posts

Related Posts

4 komentar

  1. Komiknya keren Bro, moga sukses deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas. kok gak lihat postingannya? nggak ikutan mas?

      Hapus
  2. Cara Mendapatkan Kartu Atm Blank yang Urgent .... selama bertahun-tahun saya sangat miskin, frustrasi dan patah hati.
    saya kehilangan pekerjaan saya dan tidak ada yang bahkan siap untuk membantu saya, tapi sangat beruntung bagi saya, saya mendapatkan kartu ATM kosong dari seorang hacker profesional, saya pikir kartu ini tidak akan berfungsi seperti yang lain, tapi saya hanya mencobanya dan bekerja dengan baik. keren seperti sihir, dan saya bisa menarik cukup uang dengan kartu ATM kosong ini tanpa penyumbatan apapun.
    Saya sangat diberkati untuk memiliki kartu ini dengan saya, saya sering melakukan penarikan dan saya sangat kaya sekarang.
    jika Anda memerlukan kartu ATM nyata kosong untuk membantu Anda mengatasi masalah pendapatan Anda, hubungi peretas yang baik ini di emailnya rickatmcardoffer@gmail.com atau whataspp_number +2348108439977.
    maka Anda akan menikmati apa yang saya nikmati sekarang.
    ThanK Tuhan untuk hidup.

    BalasHapus
  3. Kami adalah tim carding profesional dengan cincin besar di seluruh dunia. Dengan lebih dari 2 juta ATM yang terinfeksi malware dan skimmer kami, kami dapat mengambil data kartu bank yang mencakup track 1 dan track 2 dengan pin kartu. Kami pada gilirannya mengkloning kartu ini dengan menggunakan data grabbed menjadi kartu ATM nyata yang bisa digunakan untuk menarik diri di ATM atau menggeseknya di toko dan POS. Kami menjual kartu ini kepada semua pelanggan dan pembeli yang berminat di seluruh dunia, kartu tersebut memiliki batas penarikan harian sebesar $ 2500 di ATM dan batas pengeluaran hingga $ 50.000 di toko.
    pesan sekarang: Hubungi kami: atmhacker43@gmail.com, whatsApp: +2349034128196

    Berikut daftar harga kami untuk KARTU ATM:
    NERACA: HARGA
    $ 10.000: $ 500
    $ 20.000: $ 1000
    $ 35.000: $ 1700
    $ 50.000: $ 2500
    $ 100.000: $ 5000

    Harga sudah termasuk ongkos kirim dan ongkos kirim, pesan sekarang: Hubungi kami; atmhacker43@gmail.com whatsApp: +2349034128196

    BalasHapus