RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Cari Fashion pria terbaru? KUDO aja!


Berawal dari iseng membuka aplikasi KUDO untuk melihat fashion pria terbaru, saya tiba-tiba teringat bapak di rumah.


Bapak adalah laki-laki yang paling khawatir saat anak laki-lakinya mendapat kesulitan sekecil apapun. Siap mendengarkan ketika saya menceritakan impian-impian dimasa mendatang. Tentang kehidupan bapak dan ibu di hari tua, pekerjaan yang saya inginkan ataupun bisnis yang ingin saya kembangkan.

Panggil saja beliau pak RT, begitulah orang-orang mengenalnya. Sejak 20 tahun yang lalu bapak menjabat sebagai ketua RT untuk lingkungan sekitar. Untuk pengalaman kehidupan seperti ini, saya perlu banyak belajar dari bapak. Bagaimana mungkin jabatan ketua RT bisa diberikan kepada seseorang hingga 20 tahun lamanya. Kenyataannya memang seperti ini. Bapak Hebat bukan hanya untuk keluarganya tetapi warganya!

Saat saya pulang ke rumah pasti ada saja nasihat yang beliau sisipkan dalam obrolan santai keluarga. Tentang manajemen diri, menjaga hubungan dengan orang sekitar dan banyak lainnya.

Bapak tidak selalu sabar. Adakalanya, bapak juga marah kepada saya. Ketika saya mengabaikan nasihat hingga akhirnya muncul masalah yang saya keluhkan. Marah pasti, tapi dari kejadian yang saya alami saya mendapatkan solusi dari bapak. Terima kasih bapak ...

Rencananya dalam waktu dekat, saya ingin memberi hadiah kemeja batik untuk bapak. Memang tidak seberapa dibandingkan apa yang sudah bapak berikan. Tapi untuk saat ini, inilah bentuk terima kasih yang bisa saya berikan. Batik, bapak suka sekali memakai baju batik.


Dengan menjadi agen KUDO, saya bisa mencari fashion pria terbaru, salah satunya kemeja batik yang akan saya berikan untuk bapak. Kudo (Kios untuk Dagang Online). Dengan menjadi agen kudo saya bisa mendapatkan banyak keuntungan. Saya bisa memenuhi kebutuhan saya sendiri, orang-orang terdekat dan juga menjual berbagai hal untuk orang lain. Mau tau tentang KUDO? Kenalan lagi dengan kudo yuk!


Selain itu sobat juga bisa kunjungi website resmi KUDO di www.kudo.co.id. Yuk jadi sobat Kudo dan rasakan banyak keuntungganya :)
Related Posts

Related Posts

2 komentar

  1. wuihhh, ini banyak yang cerita tentang Kudo, jadi penasaran deh

    BalasHapus
  2. Dengan kudo semakin mudah utk berjual beli ya mas..

    BalasHapus