Koyo Hansaplast Punya Fakta-fakta Menarik Loh, Apa Saja Sih?

Leave a Comment


Seharian bekerja atau beraktivitas, terlalu mengangkat benda berat, atau duduk seharian bisa membuat otot merasa pegal dan nyeri-nyeri. Nggak bisa dibiarkan saja keluhan-keluhan itu karena buat kamu nggak nyaman buat melanjutkan aktivitas. Mungkin cara terbaik mengatasinya yaitu dengan memakai koyo Hansaplast.

Menggunakan koyo memang sudah menjadi kebiasaan orang-orang zaman dulu karena lebih murah daripada membeli obat-obat khusus mengatasi nyeri otot atau pegal-pegal. Selain itu, cara penggunaannya yang gampang juga membuat kamu nggak usah lagi repot-repot lagi. Cukup butuh 20 detik sampai 30 detik saja, koyo sudah bisa berfungsi dengan baik.

Berbagai manfaat menggunakan koyo Hansaplast yaitu:

1. Meredakan rasa nyeri otot
Saat kamu mulai merasa otot kamu nyeri, tentu nggak nyaman, sampai-sampai buat tidur saja nggak bisa. Memasang koyo dari Hansaplast akan membuat waktu istirahat kamu lebih nyaman karena nyeri otot bisa berkurang.

2. Mengatasi pegal-pegal
Selain rasa nyeri otot atau sendi, terlalu mengangkat benda terlalu berat atau banyak kegiatan sepanjang hari juga membuat badan pegal-pegal, entah di kaki atau tangan. Sama rasanya yang nggak nyaman, kamu juga bisa mengatasinya dengan memasang koyo di area yang pegal-pegal. Setelah beberapa lama pemakaiannya, badan kamu bisa kembali normal dan bisa beraktivitas kembali.

Tapi, agar efektif mengurangi rasa pegal dan nyeri otot atau sendi, sebaiknya pasang di area yang benar-benar terasa keluhan-keluhan itu. Pastikan kamu sudah membersihkan area itu agar bisa cepat merekat ke bagian kulit kamu. Jadinya, saat ditempel di bagian kulit terluar, bahan kandungannya bisa sampai meresap ke bagiannya yang paling dalam dan bisa mengalir ke seluruh badan yang pegal-pegal dan nyeri otot.

Selain mendapatkan manfaat meredakan nyeri otot dan pegal-pegal, ada fakta-fakta lainnya di balik koyo Hansaplast loh. Apa saja sih? Coba kamu baca terus di bawah ini.

1. Meredakan nyeri tepat sasaran
Kamu sudah tahu kan kalau koyo dari Hansaplast efektif mengurangi rasa nyeri otot atau sendi dan pegal linu secara keseluruhan? Itu berkat koyo ini bisa tepat sasaran mengenai bagian yang mengalami keluhan itu. Ditambah lagi dengan bahan-bahan obatnya yang ampuh mengatasi masalah-masalah otot. Tentu saja ketepatan penyembuhannya lebih baik daripada produk koyo lainnya loh.

2. Banyak kandungan yang ampuh
Koyo punya bahan kandungan yang sangat umum, tapi di produk koyo dari Hansaplast, mereka punya beberapa bahan yang lebih penting dipakai, yakni menthol, camphor, serta nonilic acid vanililamide atau bahasa gampangnya bisa kamu sebut sebagai Nonivamid. Adanya bahan-bahan ini membuat kulit kamu akan terasa panas atau hangat saat ditempelkan koyonya.

Jadi, waktu kamu menempelkannya di kulitmu, rasa panas itu menjadi bukti kalau bahan-bahan obat di dalamnya sedang bekerja buat mengatasi rasa nyeri otot dan pegal-pegal linu. Jadi, kamu nggak usah takut kepanasan karena memang sudah sangat wajar terjadi.

3. Rasa panas memberi sinyal ke otak
Seperti yang sudah sempat dibahas di fakta sebelumnya, rasa panas memang sangat wajar terjadi karena sudah ada bahan-bahan yang sedang bekerja. Selain itu, sensasi panasnya bisa menandakan kalau ada sinyal-sinyal yang sedang diberikan ke otak. Jadinya, rasa nyeri mau pun pegal membuat kamu lupa.

4. Sebagai terapi nyeri otot penderita hipertensi
Tahu nggak sih kalau ternyata koyo Hansaplast bisa menjadi terapi otot buat penderita hipertensi, diabetes, atau alergi obat? Bisa dibilang sih kalau bahan obat didalamnya bisa ditempelkan ke kulit tanpa berinteraksi dengan ginjal.

Itu dia fakta-fakta koyo Hansaplast. Masih kurang informasi tentang produk itu? Kamu masih bisa melihat informasi lainnya di website resmi Hansaplast yaitu hansaplast.co.id.

0 komentar:

Post a Comment

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D