Lebih Mudah dan Murah Sewa Mobil Saat Travelling Loh!

1 comment
Beberapa minggu yang lalu saya bersama mas Fery (blogger kota Malang) menjalankan rencana yang sudah beberapa hari sebelumnya sudah kita rencanakan. Travelling di kota Surabaya. Saya berangkat dari kota Banyuwangi sedangkan mas Fery berangkat dari kota Malang. 

Kami berdua bertemu di Kota Surabaya tepatnya di rumah HOS Tjokroaminoto, Surabaya. Jadi, mas Fery memang sudah datang terlebih dahulu dengan kereta api yang ditumpanginya sedangkan saya masih berada di perjalanan menggunakan kereta api juga.

Dilihat dari jarak tempuh yang dilalui, saya membutuhkan waktu beberapa jam lagi untuk menuju stasiun pemberhentian kota Surabaya, Stasiun Gubeng. Oleh sebab itu mas very ditemani mbak Dinda Nurma (blogger kota Surabaya) untuk berkunjung ditempat wisata sejarah rumah HOS Tjokroaminoto di hari pertama. Oh iya, sekaligus tempat ini menjadi tempat yang kita kunjungi di kota surabaya di hari yang pertama.

Sesuai rencana kami akan menghabiskan waktu 2 hari untuk mengunjungi beberapa tempat di kota Surabaya. Jika estimasi waktu dan penginapan di hari pertama sudah bisa ditentukan, tidak dengan tujuan wisata yang ingin kita kunjungi. Di museum kita juga segera merencanakan tujuan wisata berikutnya. Dan pada hari kedua mbak Dinda Nurma tidak turut berkeliling di Kota Surabaya.

Intinya sih, dua hari yang kita miliki jangan sampai terbuang sia-sia. Mumpung sedang di Surabaya rasanya ingin sekali explore tempat-tempat bagus dan instagramable. 

Begitu mudah nya menemukan destinasi tempat-tempat yang akan dikunjungi berikutnya. Selain berpedoman dengan internet ponsel digenggaman, dihari pertama di kota Surabaya kita ditemani oleh mbak dinda nurma yang notabene asli Surabaya. Jadi bisa lah, sedikit banyak tanya tentang destinasi tujuan berikutnya. Enak ya kalau punya teman diberbagai kota hehe...

Jadi selama dua hari travelling di Surabaya, hilir mudik kami dari dan menuju tempat tujuan mengandalkan ojek dan taksi online. Meskipun hanya dua hari saja, pengeluaran melebihi budget perkiraan. Jika saat itu penginapan selama dua hari tidak begitu memberatkan karena kami memaanfaatkan diskon dan kode promo, begitu juga dengan konsumsi. Kita hanya belanja seperlunya dan makan masih dengan nasi bungkusan. Hehe. 

Nah, tidak dengan transportasi dari satu lokasi wisata menuju lokasi wisata lainnya, transportasi pulang dan pergi harus diperhitungkan. Faktanya, setelah dihitung-hitung memang pengeluaran paling banyak ada pada transportasi. Bisa dijadikan sebuah pengalaman sih ya, saat travelling bersama teman baiknya menyewa mobil daripada mengantungkan transportasi pada ojek dan taksi online. 

Alasannya sudah pasti untuk menekan budget transportasi. Selain itu rasanya juga lebih leluasa dan menyenangkan saat travelling rame-rame bersama teman atau keluarga dibandingkan saat menggunakan layanan ojek atau taksi online. Kebersamaan lebih terasa gitu .... 

***
Jika saat travelling teman-teman memutuskan untuk menggunakan mobil sewa tentunya harus tetap waspada ya. Sewa mobil Jakarta, TRAC adalah pilihan yang tepat. Aman, terpercaya dan cara pemesanannya juga gampang karena bisa dilakukan secara online (website, aplikasi TRAC). Tidak hanya tersedia sebagai Rental Jakarta, TRAC sudah tersebar lebih dari 50 kota di Indonesia dan bisa diandalkan saat butuh rental kendaraan.

Oh iya, teman-teman nantinya juga bisa memilih mau menyetir sendiri (self drive) atau sewa mobil sekaligus driver (chaffeur service). Pilih jenis kendaraan yang ingin disewa, durasi sewa, dan lain-lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Soal keamanan? Jangan khawatir, pengguna jasa sewa TRAC dilindungi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang dipastikan prima dan siap untuk digunakan. Begitu juga dengan keberadaan Customer Assistance Center 1500009 selama 24 jam sebagai pusat informasi, bantuan atau pemesanan yang menjadikan banyak orang semakin yakin untuk menggunakan jasa sewa mobil TRAC.

Tidak hanya terbatas pada penyedia sewa kendaraan kategori mobil beraneka ragam jenisnya saja ya teman-teman, TRAC juga menyediakan berbagai kategori jenis kendaraan lainnya, misalnya Bus dan sepeda motor. Wah, semakin asik ya! Misalnya saja saat travelling bersama satu teman saja, saya tidak perlu menyewa mobil dong karena sewa motor lebih tepat.

Butuh sewa kendaraan? Ingat TRAC dong ... Bisa lebih murah dengan promo khusus saat transaksi melalui aplikasi. Yuk segera download aplikasinya di smartphone! 

1 comment:

  1. Iya nih, pas liburan keluarga juga suami saya nolak buat bawa mobil sendiri. Katanya liburan niatnya refreshing kok malah capek-capek nyetir. Jadi ya nyewa mobil jadi andalan. Mudah dan nggak ribet ^^

    ReplyDelete

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D