Oli Mesin Mobil Sebagai Pelumas Mesin Terbaik

Leave a Comment


Oli mesin merupakan produk pelumas yang memiliki fungsi yang sangat penting. Karena dengan pelumas tersebut, setiap mesin dapat beroperasi dengan baik sekaligus mengurangi tingkat keausan di mesinnya. Terlebih mesin ini digerakkan dengan berbagai rangkaian mekanik dengan menggunakan gear sebagai penggeraknya. Jadi dengan memakai pelumas mesin atau oli yang baik maka mesin akan semakin awet dan memiliki performa yang tinggi.

 Beberapa Pilihan Oli Mesin Merek Mobil 

Tentunya terdapat banyak merek untuk oli mesin. Namun, salah satu di antaranya dengan pengalaman serta kualitas produk pelumas mesin terbaik adalah merek Mobil. Oleh karena itu, berbagai produk olinya banyak digunakan untuk bidang industri dan otomotif di berbagai belahan dunia. Terdapat beberapa jenis oli untuk mesin dengan merek Mobil tersebut, yaitu:

1. Mobil 1
Oli mesin berikut ini dikhususkan untuk pemakaian mobil anda. Oli dengan Type mobil 1 memiliki empat produk pelumas dengan fungsi yang sangat baik. Jika memakai pelumas ini maka mobil anda akan melaju dengan baik karena performanya semakin sempurna. Selain itu, setiap mesin yang ada akan terlindung dari keausan dan memiliki kemampuan daya pembersih sehingga mesin anda terbebas dari berbagai kotoran pengganggu yang dapat membuat mesin macet dan lainnya.
2. Mobil Super
Jika anda ingin perlindungan ekstra maka gunakanlah pelumas mobil super. Kemampuan oli satu ini setara dengan kualitas mobil 1. Namun, kelebihannya terdapat pada perlindungan ekstra yang mampu menjaga agar tetap bekerja dengan baik pada suhu apapun dan kondisi berkendara apapun.
Hal ini menjadi perhatian karena pada tahun 1960-an terdapat kondisi mesin tidak bekerja dengan baik karena suhu dingin yang ekstrim. Karena itu, mobil membuat pelumas berkualitas yang dapat membuat mesin tersebut dapat bekerja dengan baik saat suhu cuaca sangat dingin dengan suhu terendah sampai pada -40oC.

3. Mobil Super Moto
Produk pelumas mesin milik Mobil ternyata tidak hanya tersedia untuk truk serta mobil saja melainkan juga untuk motor, baik itu matic ataupun bebek.  Teknologi yang ada pada oli ini cukup beragam karena ada yang memakai semi sintetis dan full sintetis. Penggunaan teknologi ini bertujuan untuk menjaga performa kendaraan, melindungi mesin sekaligus membuat mesin menjadi lebih bersih sehingga tingkat keausan mesin akan berkurang drastis.
Semua produk mobil super moto dikhususkan untuk pemakaian motor dengan mesin 4 tak yang tentu sudah umum digunakan saat ini. Oli ini juga baik digunakan pada semua tipe kendaraan motor yang biasa digunakan untuk kegiatan dalam dan luar kota. Semua jenis oli super moto dapat anda lihat secara lengkap dan mendetail di website mobil.co.id.

4. Mobil Delvac
Oli mesin Delvac dikhususkan untuk penggunaan kendaraan berat seperti truk dan sejenisnya. Oli ini cukup beragam, karena ada yang khusus digunakan untuk mesin, transmisi dan oli roda gigi. Perbedaan ini dilakukan karena masing-masing mesin membutuhkan oli yang berbeda sehingga setiap komponen yang ada pada truk dapat bekerja dengan maksimal sekaligus menghindari berbagai kesalahan mesin di masa mendatang.
Itulah 4 jenis oli mesin dari mobil.co.id yang dapat dipilih untuk penggunaan mesin otomotif yang anda miliki. Penggunaan pelumas yang baik akan menjamin performa kendaraan selalu berada di posisi tertinggi. Selain itu dengan memakai oli ini anda dapat melindungi mesin kendaraan dari berbagai kemungkinan terburuk yang dapat terjadi di masa depan.

0 komentar:

Post a Comment

udah masuk sini, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)