RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Hidup Makin Hemat dengan Kehadiran Asuransi Elekronik



Memiliki handphone seringkali menjadi bumerang tersendiri bagi pemiliknya, terlebih jika sang pemilik memiliki kebiasaan menaruhnya di tempat-tempat yang mudah dilihat dan bahkan dipindahtangankan. Handphone memang masih menjadi incaran empuk sebagian besar pencuri, meski harga jual kembalinya berbeda jauh dibanding harga beli barunya. Namun, berapapun nilainya, pencuri handphone selalu berupaya mencari kesempatan untuk bisa mendapatkan sebanyak-banyaknya handphone untuk dijual kembali di pasar gelap.

Alasan itulah yang membuat saya untuk mengasuransikan handphone yang saya miliki meski harga handphone saya tidak begitu mahal. Namun, berapapun harga handphone yang dimiliki, tetap ada perjuangan tersendiri saat mengumpulkan uang agar dapat membelinya. Makanya, menurut saya, setiap pemilik handphone sangat perlu memiliki polis asuransi handphone agar ketika terjadi sesuatu terhadap handphone yang dimiliki, kerugian yang dialami tidak begitu besar.

Untuk menemukan produk asuransi handphone terbaik diantara banyaknya ragam produk asuransi elektronik indonesia, saya hanya mengandalkan mesin pencari google. Membandingkan satu produk dengan produk yang lain, membaca setiap review, hingga akhirnya saya menemukan sebuah aplikasi yang menyediakan produk asuransi yang sesuai harapan saya. Uniknya, penyedia produk asuransi ini justru disediakan oleh sebuah aplikasi investasi yang bernama tanamduit.

Ada beberapa alasan yang membuat saya tertarik untuk memiliki polis asuransi handphone di tanamduit. Mulai dari besaran premi tahunannya yang terbilang sangat kecil, namun memberikan manfaat yang cukup lumayan, hingga adanya produk asuransi dan investasi lain yang tersedia di dalamnya yang cukup menarik dan menguntungkan untuk dimiliki. Sejak memiliki aplikasi tanamduit di handphone saya, saya merasa mendapatkan keuntungan berlipat setiap bulannya.

Berbicara mengenai premi asuransi handphone, tanamduit hanya mematok premi sebesar Rp. 52,500 dan Rp. 75,000 per tahun yang tentunya bisa disesuaikan dengan harga handphone yang dimiliki. Agar bisa mendapatkan manfaat penggantian maksimal, premi proteksi handphone seharga Rp. 52,500 cocok dimiliki jika harga handphone senilai Rp. 3,500,000 atau kurang, sedangkan premi seharga Rp. 75,000 cocok dimiliki jika harga handphone lebih dari Rp. 3,500,000. Hal ini agar pemilik handphone tak mengalami kerugian besar saat terjadi kerusakan ataupun kehilangan handphone.

Related Posts

Posting Komentar