Pertama Dex: Bahan Bakar Minyak Untuk Kinerja Mesin Kendaraan yang Optimal

1 comment
Tidak dipungkiri memilih BBM (bahan bakar minyak) untuk kendaraan yang kita miliki menjadi hal yang gampang-gampang susah. Menjadi hal yang gampang bagi orang yang sudah berpengalaman dengan kebutuhan kendaraan yang dimiliki, sedangkan menjadi hal yang susah bagi orang yang tidak begitu berpengalaman atau kurang mengetahui dunia otomotif. Jika memang demikian, bertanya kepada orang yang perpengalaman (pengalaman teman, bahkan teknisi bengkel) adalah salah satu cara yang bisa dilakukan. Hal ini penting dilakukan karena berhubungan langsung dengan performa mesin kendaraan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Jika menyangkut persoalan pilihan terbaik untuk kendaraan bermesin diesel, solar pertamina dex adalah pilihan yang terbaik. Pertama: Terbukti dengan kwalitas yang bisa dirasakan langsung pada mesin kendaraan yang sedang digunakan, kedua: Sudah banyak dari orang-orang sekitar baik itu teman atau keluarga yang senantiasa menggunakan produk pertamina dex untuk kebutuhan kendaraan mereka. Semakin menunjukkan bahwa pertamina dex menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang teruji kwalitasnya.


Pertamina dex merupakan salah satu varian dari dex series yang menjadi bahan bakar mesin jenis diesel dengan angka cetane 53 dan kandungan sulfur kurang dari 300ppm, yang sesuai dengan standart internasional EURO 3 & WWFC Cat. Sehingga sangat jelas bahwa bahan bakar jenis ini begitu menjadi rekomendasi pada kendaraan bermesin diesel. Secara khusus, sangat tepat jika digunakan pada kendaraan yang telah menerapkan teknologi common rail system. Itu loh, sistem injeksi bahan bakar langsung pada mesin diesel yang setara dengan sistem injeksi bahan bakar langsung pada mesin berbahan bakar bensin. So, pertamina dex keberadaannya bisa disejajarkan dengan kwlaitas bahan bakar premium kelas dunia.

Dengan keunggulan yang dimiliki, solar pertamina dex banyak disarankan oleh banyak komunitas atau perorangan yang mengerti betul dengan dunia otomotif. Tidak hanya kandungan sulfur yang rendah tapi juga karena kandungan angka cetana 53 yang menjadikan performa mesin tangguh sehingga melindungi mesin dalam jangka waktu yang lebih panjang. Melalui produk pertamina dex ini juga kemurnian bahan bakar terjaga dan melindungi mesin bekerja lebih optimal, bertenaga dan tangguh. 

Pertamina dex juga hadir karena dirancang untuk memenuhi kebutuhan kendaraan bermesin diesel keluaran terbaru. Tidak hanya untuk kendaraan yang telah menggunakan common rail system, termasuk juga untuk kendaraan berat jenis lainnya untuk menghasilkan tenaga yang lebih baik. Memang sudah banyak yang membuktikan, misalnya dengan seringnya menggunakan kendaraan untuk mobilitas sehari-hari bahkan perjalanan jauh yang dilakukan begitu rutin, kendaraan menunjukkan performa yang baik. Bebas dari asap kendaraan yang menyumbang polusi (asap hitam pekat), kehalusan suara mesin, hingga gejala awal yang ditimbulkan yaitu kemudahan dalam menstarter kendaraan.

Pernahkan anda menemui kendaraan yang begitu menimbulkan polusi dengan asap hitam pekat yang dikeluarkan dijalanan? Ya, bisa jadi inilah bukti nyata bahwa pemilihan bahan bahan bakar minyak pada kendaraan sangat penting. Dengan kwalitas yang dimiliki tersebut, terjadi pembakaran yang tidak sempurna sehingga menghasilkan asap hitam pekat yang sangat menganggu pengendara lain dijalanan.

Oh iya, berdasarkan informasi yang saya peroleh juga, setidaknya dalam penggunaan bahan bakar pertamina dex selama 5 hari anda akan merasakan hasil optimal pada mesin kendaraan. Bahwa pertamina dex adalah bahan bakar murni yang berasal dari diesel fuel terbaik yang dihadirkan oleh pertamina.

image source : marketeers.com

Pertama Dex: Bahan Bakar Minyak Untuk Kinerja Mesin Kendaraan yang Optimal. Memang sih, hadir dengan harga yang relatif tinggi tentu sudah pasti juga menghadirkan produk yang berkwalitas dan terbukti. Penggunaan bahan bakar pertamina dex yang mampu menghadirkan mesin dapat bekerja dengan sempurna, sekaligus efisiensi kendaraan dapat dicapai. Seperti kata pepatah,”spend money to save money”. Harga pertamina dex sebanding dengan kwalitas bahan bakar yang dimiliki yang selanjutnya akan membawa kemudahan diwaktu yang akan datang dengan resiko mesin dan performa kendaraan yang anda miliki. Menjadi khawatir bukan? Jika sewaktu-waktu yang akan datang akan bermunculan masalah-masalah baru akibat dari penggunaan bahan bakar yang kurang berkwalitas. Pasti.

1 comment:

  1. Bedanya apa sih ga yang dex sama yang nggak? Rada katro nih. Hehehehe.

    ReplyDelete

udah masuk sini, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)