Yuk Nonton Film Religi Buat Ngabuburit

Leave a Comment

Ketika bulan puasa tiba, ngabuburit adalah hal yang paling banyak dinanti oleh orang. Pasalnya, selama ngabuburit ini pasti akan ada banyak cara yang dilakukan untuk menunggu waktu berbuka puasa. Dengan menonton film religi, Anda pun dapat melakukan ngabuburit dengan cara yang lebih bermanfaat. Rekomendasi film religi pun juga saat ini ada banyak untuk Anda.

Dengan menonton film religi ini, dijamin Anda pun tidak akan merasa lapar dan dapat membuat waktu menunggu buka puasa berjalan cepat. Bahkan, Anda dapat menonton banyak film religi ini melalui smartphone. Tapi, hal yang harus Anda perhatikan tentu adalah kualitas koneksi internet dan usahakan pakai android 4G LTE murah khususnya dari Smartfren.

Rekomendasi film religi pertama yang wajib Anda tonton adalah Negeri 5 Menara. Film ini membahas tentang kehidupan enam santri dari daerah yang berbeda dan memiliki cita-cita yang berbeda. Dengan balutan cerita yang ringan dan memiliki unsur jenaka, dijamin Anda tak akan bosan menonton film ini bersama dengan teman atau keluarga Anda.

Film selanjutnya yang bisa Anda tonton adalah Bulan Terbelah di Langit Amerka. Film ini sendiri adalah seri kedua dari film 99 Cahaya di Langit Eropa yang bercerita tentang kehidupan umat muslim di Amerika Serikat mulai dari kehidupan sosial hingga budaya dengan detail. Anda pun akan mendapat banyak pengetahuan baru dengan menonton film ini.

Berikutnya, Film Sang Pencerah tak boleh Anda lewatkan dan wajib masuk dalam list film untuk ngabuburit. Film ini sendiri bercerita tentang kehidupan dari K. H. Ahmad Dahlan. Ada banyak pelajaran hidup dan juga nilai sosial budaya yang bisa Anda dapatkan dari film ini. Sehingga, Anda pun dapat ngabuburit sekaligus belajar tentang sejarah.

Pastikan Anda menonton rekomendasi film religi ini bersama orang terdekat agar semakin menambah suasana. Jangan lupa juga, untuk menggunakan internet android 4G LTE dari Smartfren untuk sensasi nonton film anti lelet lewat gadget Anda setiap harinya dan dengan kualitas jaringan terbaik.

0 komentar:

Post a Comment

udah masuk sini, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)