Rasakan Kemudahan Investasi Deposito Online dari digibank Deposito di Ponsel Kamu!

2 comments

Kamu pasti udah tau kan kalo investasi deposito sudah bisa dilakukan secara online? Jadi, kamu ngga perlu repot lagi harus keluar rumah dan pergi ke jalanan disaat wabah korona ini. Ikuti aturan pemerintah, diam di rumah aja dan lakukan investasi deposito secara online. Atau pas udah nyampe di bank, kamu harus antre panjang dan proses yang lama gara-gara cuma ngisi formulir. Cukup banyak memakan waktu kamu bukan?
Kamu pasti lebih pengen hal-hal yang serba cepat, instan dan nggak perlu membuang waktu maupun tenaga disegala aspek. Termasuk dalam hal perbankan yang mengatur finansial masa depan kamu. Kebutuhan seperti itu memang perlu kamu persiapkan dengan cara tidak merepotkan! Nah, sekarang sudah hadir kebutuhan kamu mengatur keuangan dimasa yang akan datang melalui deposito online.
Cara Menabung yang Memudahkan. Banyak keuntungan dengan tawaran yang sangat mudah dari investasi deposito. Apalagi dengan bunga yang tinggi dan tahapannya pun bisa dilakukan di mana dan kapan saja. Syaratnya, kamu cuma perlu akses internet doang sehingga urusan bisa selesai dengan menyentuh layar si ponsel pintar. Apalagi belum banyak bank-bank di Indonesia melayani investasi deposito online.
Keuntungan Deposito Online di Aplikasi digibank by DBS
Jangan khawatir, sekarang DBS telah hadir dengan promo-promo menguntungkan sejak kamu membuka deposito online. Apalagi DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik untuk kamu.
- Deposito OnlineBanyak kemudahan dalam aplikasinya karena tidak perlu mendatangi bank untuk pengajuan deposito. Pendaftaran secara online yang bisa kamu ajukan akan sangat mudah melalui Aplikasi digibank by DBS.
- Kelebihan Bunga DepositoTingkat suku bunga yang kompetitif adalah kelebihan deposito dibandingkan tabungan biasa. Seperti bunga deposito online yang diberikan digibank deposito yang mencapai 5,75 persen. Bunga kompetitif itulah yang membuat kamu bisa liburan dan mengejar impian jika dicairkan sesuai dengan jangka waktu.
- Investasi mulai dari Rp 1.000.000Punya uang lebih tapi nggak tau mau di kemanain? Pakai digibank deposito, kamu sudah buka deposito dengan instan mulai dari Rp 1.000.000.
- Tenor Dari digibank DepositoAda beberapa jangka waktu yang bisa dipilih jika melakukan deposito online di digibank deposito. Kamu bisa memilih atau memulainya dari tenor atau jangka waktu sejak satu bulan. Setelah memilih tanggal jatuh tempo, lebih baik kamu berkomitmen untuk tidak mencairkan dana sebelum waktu tersebut.
Bandingkan dengan Deposito Zaman Dulu!
Kemudahan deposito online sebetulnya sudah bisa dilihat dari awal penawarannya. Selain sangat praktis, karakteristik yang ditawarkan dari setiap transaksinya pun menjual kemudahan para nasabahnya.
Coba saja, toh mengisi kolom formulirnya pun tidak akan merepotkan kamu kok. Kamu cuma perlu memasukan jumlah dana yang pengen didepositokan. Jangka waktunya pun bisa kamu pilih karena opsinya sudah disediakan. Kalo pengen ada perpanjangan, bisa diatur secara manual maupun otomatis.
Coba bandingkan dengan zaman dahulu ketika deposito online belum ada. Kamu pasti harus banyak meluangkan waktu untuk antri di bank. Belum lagi harus mengisi banyak formulir dan membeli materai untuk kesempurnaan dokumen kamu. Sungguh merepotkan jika dibandingkan dengan era digital sekarang ini.
Penutupan Deposito Online Lebih Praktis
Penutupan investasi deposito online pun sama mudahnya. Kamu tidak harus lagi datang ke bank terkait karena penutupan bisa dilakukan secara online. Nantinya, dana deposito online kamu bisa secara otomatis pindah ke rekening koran kamu ketika jatuh tempo tiba. Artinya, deposito online ini terasa lebih efisien dan praktis dibandingkan deposito konvensional atas segala kemudahannya.

2 comments:

  1. Lengkap banget kak ulasannya, hmm sepertinya layak untuk masuk wishlist investasi berikutnya

    ReplyDelete
  2. Belum pernah pake DigiBank, tapi dari sini seenggaknya sudah ada gambaran.

    ReplyDelete

udah masuk sini, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)