7 Tips Saat Pacaran Agar Tidak Membosankan

Leave a Comment

Pacaran itu bisa membuat seseorang senang dan bahagia. Terkadang, pacaran itu juga bisa membosankan lho. Penyebabnya sangat beragam. Bisa jadi karena aktivitas yang dilakukan monoton dan tidak menarik, salah satu pihak ada yang egoia dan ingin menang sendiri, serta hubungan lainnya yang bermasalah. Jika Anda sedang berpacaran dan ingin menjalin hubungan yang menyenangkan, maka tidak ada salahnya untuk mengikuti beberapa tips saat pacaran berikut ini.

sumber gambar: pixabay.com

1. Lakukan Hal–Hal Baru
Agar pacaran tidak membosankan, maka hal yang perki dilakukan oleh anda dan pacar adalah melakukan kegiatan yang baru bersama–sama. Ini bisa menjadi cara ampuh agar anda terhindar dari rasa bosan saat pacaran. Tetapi perlu diingat, anda harus melakukan aktivitas baru yang benar-benar sehat dan bermanfaat.

2. Menerima Pacar Apa Adanya
Rumput tetangga terlihat lebih hijau? Jangan mudah percaya dengan apa yang and lihat. Meskipun luarnya bagus, bukan berati bagian dalamnya pun bagus. Sama halnya saat anda membuka buah manggis, kita tidak tahu seberapa banyak isis buah di dalamnya. Maka terimalah pacar anda apa adanya. Terima dan pahami setiap kekurangan dan keunikan pacar agar hubungan pacaran bisa terjalin sehat dan menyenangkan.

3. Hindari sikap yang tidak disukainya
Meskipun tidak wajib, ada baiknya untuk menghindari sikap yang tidak disukai pacar. Tapi perlu diingat bahwa sikap yang perlu dihindari adalah sikap yang tidak baik. Jika sikap yang dilakukan oleb anda baik dan tidak merugikan orang lain, maka berikanlah pengertian pada pacar anda. Ada baiknya mengetahui hal-hal yang disukai dan tidak disukai agar hubungan tidak membosankan.

4. Tumbuhkan pikiran positif
Selalu berpikir positif sangat baik bagi interaksi kita dengan orang lain, terutama pacar. Terkadang orang lain dapat merasakan pikiran kita yang negatif, dan itu akan mempengaruhi keadaan. Bahaya cinta mati sama pacar adalah kita sulit berpikir positif tentang dia dan hubungan kita karena takut kehilangan. Jika berlangsung terus menerus, tentu saja pacar akan merasa lelah dan bosan.

5. Selalu Jujur
Sangat penting bagi sebuah hubungan untuk memprioritaskan kejujuran. Ciri-ciri hubungan yang tidak sehat adalah hubungan yang di dalamnya tidak terdapat kepercayaan dan kejujuran. Sehingga pada akhiysalah satu pihak akan berselingkuh. Jagalah perasaan pacar karena rasa bosan pun bisa muncul akibat pacar yang bosan dengan ketidakjujuran anda.

6. Tunjukkan Sikap Yang Baik
Hal penting yang perlu ditampilkan oleh anda kepada pacar sebagai bentuk kasih sayang dan usaha membahagiakannya adalah dengan bersikap positif. Tunjukkan sikap baik dan positif kepada pacar agar percaya dengan rasa sayang yang kita berikan kepadanya. Dengan begitu, pacar akan merasa nyaman dan tidak merasa bosan.

7. Biasakan mengobrol tentang hal apa saja
Pacaran itu tidak boleh kaku. Komunikasi sangat penting bagi pasangan yang sedang berpacaran. Kurangnya komunikasi dengan pacar bisa menyebabkan pudarnya rasa cinta pada pasangan. Jarang mengobrol juga bisa mengakibatkan rasa bosan. Mengobrollah dengan pacar tentang berbagai hal yang berbeda, sehingga pacar tidak akan mengalami kebosanan saat bersama anda. Jangan membuat obrolan dengan topik yang sama. Hal itu bisa merusak mood pacar.

Demikian itu adalah 6 tips saat pacaran yang patut anda terapkan bersama pasangan. Rasa bosan itu bisa datang kapan saja dan di mana saja. Salah satu hal yang bisa memicu rasa bosan ini adalah tidak adanya aktivitas ataupun komunikasi yang bisa dilakukan. Oleh karena itu, jangan minim kegiatan saat berpacaran.

0 komentar:

Post a Comment

udah masuk sini, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)