Baju Bayi dan Anak Semakin Lembut dan Wangi dengan Royale by Soklin

1 comment
Bagi wanita yang baru pertama kali memiliki anak, kelahiran bayi bisa menjadi momok tersendiri. Mengurus bayi untuk pertama kalinya memang tak mudah, apalagi ungkapan isi hati dan keinginan sang bayi masih dilakukan dengan cara menangis. Terlebih ketika keinginan sang bayi belum terpenuhi, tangisannya bisa semakin  menjadi-jadi.

Bahkan yang paling parah, dalam mengungkapkan keinginan, bayi bisa menangis kencang dan lama tanpa dijeda oleh satupun tarikan nafas, hingga akhirnya ia berhenti bernafas, disertai badannya yang mendadak kaku, mirip seperti orang yang pingsan, namun dengan mata yang terbuka menatap ke atas dengan pandangan kosong tanpa ada pergerakan pada bola mata sama sekali.

Hal itu pernah saya alami sendiri. Malah bisa dibilang, kondisi bayi saya saat itu mirip sekali seperti orang mati. Saat menangis, mukanya berangsur-angsur membiru, dan tiba-tiba seluruh tubuhnya kaku, tanpa nafas, dan mata terbuka tanpa bergerak sama sekali. Saat itu terjadi, sontak membuat badan saya begitu gemetar dan lemas. Seketika itu pula hati dan pikiran saya dan suami begitu kalut dan khawatir, takut jika nyawa bayi saya lewat karena keteledoran kami yang tidak segera mengerti dan menuruti keinginannya. Padahal keinginannya begitu sederhana, yaitu ingin saya gendong. Namun hanya karena saya tinggal sebentar untuk menutup pintu belakang rumah, siapa menyangka jika tangisannya sampai membuat bayi saya mengalami hal tersebut.

Bersyukurnya, kecemasan kami tak berlangsung lama. Dalam perjalanan membawanya ke dokter terdekat, tak butuh waktu sampai puluhan menit, tiba-tiba saja ia menggerakkan tangan dan kembali bernafas, disertai dengan tangisan. Ah, lega rasanya hati ini, dan keteledoran saya tak akan pernah saya ulangi lagi. Tak ingin hal ini terjadi kembali pada buah hati kami.

Dari kejadian ini, ada saran dari tetangga untuk selalu menjaga mood bayi agar bayi tak mudah ngambek. Salah satunya dengan memakaikan baju-baju yang lembut dan wangi untuk si bayi. Segera saja saya cari di internet, dan saya pun menemukan artikel yang cukup memberikan masukan kepada saya tentang menjaga wangi dan kelembutan pakaian: https://www.royalebysoklin.com/pelembut-pakaian-yang-tahan-lama/. Sejak saat itu pun, saya tak pernah ketinggalan menambahkan soklin royale di akhir proses pencucian baju.


1 comment:

udah masuk sini, jangan lupa tinggalkan komentar ya :)