RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Akseleran : Saya bisa mudah melakukan pendanaan UKM hanya dengan 100 ribu saja.

Selama pandemi Covid-19, ada banyak aktivitas tambahan dan bersifat baru yang saya yakin banyak dijalankan oleh orang-orang. Bekerja dan belajar dari rumah, memberikan kesempatan juga kepada kita untuk melakukan banyak hal. Mencoba dan mempelajari hal baru misalnya saja. Belajar memasak, belajar bikin ini-itu, lebih olahraga atau melakukan aktivitas kebugaran, atau banyak hal lainnya buah dari keisengan dan kelonggaran waktu di rumah saja. Bagaimana dengan anda mengatasi kebosanan Ketika berada di rumah saja? Ikut bermacam-macam webinar mungkin? 

Ya, webinar atau dalam artian web seminar. Yaitu seminar yang dilakukan melalui situs web atau aplikasi berbasis internet. Teknik seminar ini memungkinkan pembicara membagikan materi melalui media elektronik maupun internet. Webinar menjadi seperti trend akhir-akhir ini, beberapa bulan belakangan ini. Webinar bisa diikuti berbayar maupun gratis. 

Namanya juga lagi trend, banyak pihak atau brand yang mengadakan webinar gratis untuk para followers atau pelanggan sebagai sarana untuk memberikan layanan terbaik. Saya, salah satunya yang menyibukkan diri selama di rumah dengan mengikuti berbagai macam webinar yang memberikan ilmu-ilmu baru dan keren setiap harinya. Financial planner misalnya. Tips-tips dan ilmu bagaimana saya bisa mengatur keuangan dengan baik dan bijak. 

Oleh karena itu, informasi yang akan saya bicarakan ini harus juga anda ketahui. Apakah anda sudah mengetahui tentang Akseleran? Atau bahkan sudah install aplikasinya di smartphone anda? 

Hanya dengan mulai dari Rp100 ribu anda bisa mengembangkan dana melalui layanan Akseleran. Akseleran adalah platform crowdfunding Peer-to-Peer Lending / P2P Lending di Indonesia yang menjadi penghubung pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang membutuhkan pinjaman / pendanaan untuk mengembangkan usahanya. Sedangkan ada juga pihak yang disebut crowd lender sebagai pihak yang mempunyai dana lebih untuk dipinjamkan kepada usaha-usaha tersebut. Sehingga pemberian pinjaman/pendanaan UKM yang dilakukan oleh masyarakat umum maupun pelaku usaha ini dapat menjadi alternatif solusi pengembangan dana. Apalagi menjadi menarik dengan bunga yang bisa memenuhi berbagai tujuan finansial di masa depan. Bunga yang ditawarkan hingga mencapai 21% per tahun, sangat menarik bukan?


Saya sendiri sangat tertarik dengan Akseleran. Menurut saya Akseleran merupakan platform P2P Lending yang tepat untuk para pemberi pinjaman yang ingin mengembangkan dana. MUDAH, TERPERCAYA, BUNGA MENARIK. Pengguna memperoleh imbal hasil yang menarik dan sepadan dengan risiko yang ada. Saya juga bisa semakin praktis mengakses layanan akseleran karena tersedia juga aplikasi Akseleran yang bisa didownload melalui Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS).


Tidak perlu khawatir soal besaran minimum dana yang perlu dipersiapkan untuk melakukan pendanaan melalui Akseleran. Karena akses pemberian pinjaman dengan dana awal yang terjangkau mulai dari Rp100 ribu tanpa biaya tambahan dan tidak berlaku kelipatan. Pemberian pinjaman/pendanaan UKM ini dapat diakses dari mana saja, kapan saja dan menggunakan konsep yang mudah. Selain aplikasi yang sudah saya sebutkan tadi, anda bisa juga mengakses layanannya melalui website www.akseleran.co.id. MUDAH.

Takut dan khawatir menjadi hal wajar apalagi soal keuangan. Takut penipuan, jangka panjang yang tak menentu dan banyak hal lain yang menyangkut soal dana kita akan bagaimana?. Sebagai informasi yang meyakinkan, P2P Lending Akseleran sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Akseleran mendapatkan izin dari OJK per 13 Desember 2019 dengan nomor surat KEP-122/D.05/2019 sehingga proses transaksi yang kamu lakukan jadi lebih aman dan terjamin. Lalu lebih dari 98% nilai portofolio pinjaman beragunan. Pengajuan pinjaman diseleksi melalui proses ketat dalam mengevaluasi keadaan keuangan UKM oleh tim profesional dan berpengalaman sehingga lebih terpercaya. Selain itu, saat ini pemberi pinjaman juga dilindungi oleh asuransi untuk mayoritas campaign ketika melakukan proses pendanaan UKM. Aman dan Terpercaya. TERPERCAYA.



Seperti saya infokan sebelumnya, bunga yang menarik ditawarkan oleh Akseleran. Dengan risiko yang terukur, anda bisa mendapatkan bunga 18%-21% per tahun. Bunga ini lebih tinggi daripada beberapa instrumen investasi konvensional dan dibandingkan beberapa platform pendanaan UKM serupa. BUNGA MENARIK. 

Contoh : Jika kamu melakukan pendanaan di Akseleran per bulan senilai Rp1 juta dalam waktu 12 bulan dengan bunga 21% per tahun. Maka, dana yang akan kamu terima adalah Rp1.210.000.. Artinya ada pendapatan tambahan senilai Rp Rp210.000 yang kamu terima setelah 12 bulan dibandingkan jika dana tersebut hanya kamu simpan saja, tanpa dikembangkan. Karena itu, Akseleran memberikan kemudahan dan rasa percaya dalam melakukan pendanaan. Mudah dimengerti kan? Yuk download aplikasinya sekarang juga untuk menjembatani rasa penasaran. 

Apakah anda memiliki UKM (Usaha Kecil Menengah) yang butuh pendanaan? Akseleran hadir sebagai pilihan yang tepat untuk anda. 


Dari sisi peminjam (borrower) juga memperoleh banyak kemudahan soal pendanaan menggunakan Akseleran. Sebuah layanan yang dihadirkan sebagai solusi keuangan dari PT. Akseleran Keuangan Inklusif Indonesia. Dengan ini banyak UKM yang memilih P2P Lending Akseleran sebagai alternatif solusi pendanaan untuk mengembangkan usaha mereka. BUNGA KOMPETITIF, FLEKSIBEL, BIAYA TERJANGKAU dirasakan oleh para UKM dari layanan Akseleran.


Untuk borrower (peminjam dana), P2P Lending Akseleran menawarkan bunga yang kompetitif mulai dari 14%-21% per tahun, artinya dalam sebulan hanya dikenakan bunga sebesar 1,16%-1,75% per bulan setiap anda melakukan proses pendanaan di platform Akseleran. Sedangkan dari sisi fleksibilitas, proses pengajuan pinjaman di P2P Lending Akseleran dapat dilakukan secara mudah dan online. Oleh karenanya, pelaku usaha kecil menengah (UKM) dapat mengajukan pinjaman sesuai dimanapun mereka berada. 

Agunan yang bisa dipilih oleh UKM dalam pengajuan pinjaman di Akseleran juga lebih mudah, tidak perlu fixed asset. Agunan di Akseleran biasanya berupa Invoice, Inventory, PO/SPK/Kontrak. UKM sebagai peminjam juga dapat menyesuaikan tenor pinjaman dan frekuensi pembayaran cicilan pinjaman sesuai kebutuhan. Baik dari sisi peminjam (borrower) ataupun anda sebagai pihak yang melakukan pendanaan sama-sama memperoleh kemudahan dan keuntungan. Akseleran memang hadir sebagai solusi Ketika UKM sebagai penggerak ekonomi ingin mengembangkan usaha.

www.akseleran.co.id/daftar

Inilah kesempatan yang tepat bagi saya untuk belajar manajemen keuangan. Dengan mengenal Akseleran saya bisa mulai menerapkan bagian dari financial planner. Tentu, informasi tentang Akseleran sebagai platform crowdfunding Peer-to-Peer Lending/P2P Lending di Indonesia yang menghubungkan UKM dengan pihak pendana (lender). Melalui Akseleran anda bisa memilih, anda sebagai pihak pendana (lender) maupun pihak peminjam (borrower). Dalam hal ini adalah UKM yang membutuhkan pinjaman/pendanaan untuk mengembangkan usahanya. Selamat mengenal dan mencoba Akseleran. Gunakan kode referral  AKSLAGUS367627  untuk bisa memperoleh dana cuma-cuma sebesar Rp100 ribu.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment

Follow by Email