RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Mengurus KITAS dengan Jasa Pengurusan KITAS Lebih Gampang dan Cepat

Setiap warga asing yang tinggal di Indonesia entah bagi mereka yang menikah dengan warga Negara Indonesia, bekerja di wilayah Indonesia, hingga pensiun harus mempunyai KITAS. KITAS ini menjadi dokumen yang sangat penting agar anda dapat tinggal maupun bekerja secara sah di Indonesia dan biasanya dokumen ini harus diperpanjang setiap satu tahun sekali

Untuk proses pembuatan KITAS dapat dilakukan di kepala kantor imigrasi maupun pejabat imigrasi yang ditunjuk dimana warga Negara asing tersebut akan tinggal. Jadi bisa dibilang pembuatan KITAS dapat dilakukan di tempat yang bersangkutan dimana seorang WNA tinggal.

Adapun beberapa syarat yang harus diajukan oleh seorang pemohon yang ingin tinggal di kawasan Indonesia. Sebagai contohnya adalah seorang TKA yang akan bekerja di wilayah Indonesia maka harus menyediakan dokumen seperti surat penjaminan yang berasal dari penjamin, paspor kebangsaan yang sah dan memiliki tangga berlaku, surat keterangan domisili hingga surat rekomendasi dari instansi maupun lembaga yang terkait.

Adapun visa KITAS ini pun juga mempunyai masa berlaku akibat pemegangnya kembali ke Negara asanya dan tidak ingin tinggal lagi di kawasan Indonesia, kembali ke Negara asanya dan tidak melakukan perpanjangan terhadap izin tinggal, sudah memperoleh kewarganegaraan dari republik Indonesia, izinnya suda habis hingga beralih status menjadi izin tinggal resmi.

Tips memilih jasa pengurusan KITAS

Buat anda yang tidak mempunyai waktu untuk mengurus surat izin ini sendirian, maka bisa langsung menggunakan jasa pengurusan KITAS. Keberadaan jasa ini memang semakin mudah untuk ditemukan. Walaupun demikian, anda tidak boleh sembarangan didalam memilihnya. Berikut beberapa panduan didalam memilih jasa pengurusan KITAS.

1.       Pilih perusahaan yang sudah memiliki legalitas

Tips pertama dalam memilih jasa pengurusan KITAS adalah dengan memilih perusahaan yang telah mempunyai legalitas dimana telah terdaftar di kementerian hukum dan ham yang sudah keluar pada tahun 2008.

2.       Mempunyai alamat yang jelas

Sangat penting untuk mempertimbangkan keberadaan jasa tersebut dimana mempunyai alamat yang jelas. Terlebih lagi jika anda mencari jasa tersebut secara online. Berhati-hatilah apabila jasa pengurusan KITAS tersebut tidak mempunyai alamat yang jelas

3.       Memberikan kemudahan dalam komunikasi

Pastikan apabila jasa pengurusan KITAS tersebut juga harus memberikan kemudahan dalam melakukan komunikasi. Baik melalui email, whatsapp maupun telefon. Dengan kemudahan dalam dihubungi inilah maka anda akan memperoleh informasi yang jelas.

4.       Proses cepat dan hasil terjamin keasliannya

Sebaiknya hindarilah keberadaan jasa pengurusan KITAS dimana mempunyai proses yang lama dan keasliannya juga dipertanyakan. Jasa yang professional dan terpercaya pasti menawarkan proses cepat dan terjamin keasliannya.

5.       Siap melayani konsultasi kapanpun

Proses untuk pembuatan KITAS memang akan membutuhkan beberapa dokumen yang penting bukan? terkadang kelengkapan dokumen tersebut membuat seseorang merasa bingung. Inilah pentingnya buat memilih jasa pengurusan KITAS dimana juga menawarkan konsultasi kapanpun dengan mudah.

Masih bingung dalam memilih jasa pengurusan KITAS? Permitindo.com hadir untuk memberikan solusi yang terbaik untuk anda. ada banyak keuntungan menggunakan jasa pengurusan KITAS terutama buat anda yang mempunyai kesibukan di tempat kerja, tidak memahami bagaimanakah prosedur pembuatan izin terbatas yang benar dan baik, terhindar dari adanya kerugian inmaterial maupun waktu karena harus bolak-balik ke jasa imigrasi.

Membuat KITAS memang menjadi dokumen izin wajib bagi siapapun warga asing yang ingin tinggal di kawasan republik Indonesia. Pengurusan KITAS semakin mudah dengan hadirnya permitindo.com.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar