RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Temukan Alat Berat Berkualitas pada United Tractors

Sebagai seseorang yang selalu menggunakan alat berat pada bidang pekerjaan yang dijalani, nama United Tractors tentu sudah tidak lagi asing bagi Anda. Pasalnya, unit usaha Mesin Konstruksi satu ini merupakan distribusi alat berat terbesar dan terkemuka yang ada di Indonesia. Tidak hanya itu saja, United Tractors bahkan telah resmi menjadi distribusi tunggal dari beberapa merk alat berat ternama di dunia. Produk yang dijual di United Tractors juga terbilang sangat beragam, mulai dari beragam jenis transportasi seperti bus dan truk, material handling, alat berat seperti crane, dan masih banyak lagi. Jika Anda sedang mencari salah satu unit yang telah disebutkan tersebut, pastikan Anda beli alat berat United Tractors.


Produk United Tractors

Komatsu menjadi salah satu perusahaan ternama asal Jepang yang turut menunjuk United Tractors sebagai distributor resminya di Indonesia. Kerjasama antar keduanya bahkan telah berlangsung sejak tahun 1973 lalu. Selain Komatsu, perusahaan asal Jepang lainnya yang juga menunjuk United Tractors sebagai distributor resmi adalah UD Truck. Berbeda dengan Komatsu yang memang fokus pada produk alat berat, UT Trucks merupakan produsen truck terkemuka. Aneka truck berkualitas milik UD Trucks bisa langsung Anda beli di United Tractors sejak tahun 1984.

Ada lagi produsen truk dan bus berkapasitas besar yang bisa Anda temukan di United Tractors, yakni Scania. Meski Scania sudah berdiri sejak tahun 1891, perusahaan ini baru menunjuk United Tractors sebagai distributor tunggal pada tahun 2004 lalu. Tak hanya Komatsu, UD Trucks, dan Scania saja, masih ada dua brand ternama lainnya yang bisa Anda temukan pada koleksi produk United Tractors, yaitu Bomag dan Tadano.

Kedua brand ternama ini telah memproduksi beragam alat berat berkualitas untuk Anda. Ingin memiliki salah satu produk alat berat dari brand ternama tersebut? Pastikan Anda membelinya di United Tractors yang merupakan tempat jual beli alat berat terbaik.

Sektor Industri
Produk alat berat yang ada di United Tractors bisa menunjang beragam sektor industri yang sedang Anda jalani. Seperti pertanian, kehutanan, konstruksi, pertambangan, hingga transportasi. Bagi Anda yang terlibat dalam kegiatan pemanfaatan sumber daya hayati atau pertanian, produk alat berat di United Tractors yang bisa Anda pilih diantaranya seperti Swamp Dozer Komatsu, Quester CWE Series UD Trucks, Mining Tippers and Haulers Scania, hingga Cargo Crane Tadano.

Sedangkan untuk sektor konstruksi, Anda bisa menemukan Bulldozer Komatsu, Quester CGE Series UD Trucks, dan Single Drum Rollers. Sedangkan pada sektor transportasi Anda bisa menemukan produk Quester GWE Series dari UD Trucks hingga City Bus Scania. Terlepas dari beberapa produk yang telah disebutkan tersebut, masih banyak lagi produk alat berat dan transportasi berkualitas lainnya yang bisa Anda temukan di United Tractors.

Berdasarkan ulasan yang telah disebutkan di atas, United Tractors merupakan perusahaan terbaik yang jual alat berat dengan beragam merk ternama serta beragam sektor industri. Mengingat United Tractors merupakan distributor tunggal resmi, kualitas produk yang ada di United Tractors tidak boleh Anda ragukan lagi. Tak hanya unggulkan kualitasnya saja, United Tractors juga unggulkan beragam pelayanan terbaik lainnya. Sebut saja seperti pelayanan perbaikan, pembelian sparepart, dan masih banyak lagi, layanan prima lainya adalah UT memiliki aplikasi perawatan alat berat terbaik. Ingin tahu lebih banyak mengenai perusahaan satu ini? Kunjungi website United Tractors sekarang juga, ya!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar