RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Cara Mudah Download Mobile Banking BRI Pada Smartphone

Apakah anda adalah salah satu nasabah BRI? Ya, saya juga. BRI saat ini telah memberikan kemudahan kepada nasabahnya dengan menyediakan layanan BRI mobile yang ditujukan untuk membuat masyarakat lebih mudah dalam melakukan transaksi keuangan. Karena kabarnya dengan menggunakan layanan dan aplikasi mobil banking dari BRI tersebut nantinya semua transaksi serta urusan keuangan lainnya menjadi semakin mudah dan pastinya juga akan lebih cepat. Dan di dalam aplikasi ini tentunya memiliki beberapa fitur yang bisa nasabah sesuaikan dengan kebutuhan mereka.

Dan untuk masyarakat yang ingin memiliki aplikasi mobile banking BRI tersebut harus melakukan registrasi terlebih dahulu supaya bisa menggunakan layanan mobile banking BRI atau BRImo secara maksimal. Dan perlu diketahui bahwa untuk bisa menikmati layanan ini harus melakukan registrasi lewat atm BRI. Bagaimana langkah-langkahnya dan cara daftar yang benar supaya tidak ada yang kurang? Berikut ini beberapa langkah-langkah yang bisa diperhatikan:
· Langkah pertama yaitu harus mencari mesin atm terdekat. 
· Masukan kartu debit BRI pada mesin atm BRI. 
· Masukkan pin atm. 
· Pilih menu transaksi lain dan tekan pilih lainnya. 
· Pilih dan tekan menu registrasi kemudian pilih mobile banking dan yang terakhir masukkan nomor ponsel yang masih aktif. Terakhir jangan lupa masukan pin mobile banking 6 digit.

Jika langkah-langkah tersebut sudah Anda lakukan secara berurutan maka proses sudah selesai tetapi Anda haru menunggu sampai dengan nanti mesin atm mengeluarkan struk registrasi yang sudah berhasil Anda lakukan. Apabila sudah selesai Anda download aplikasi BRImo pada smartphone dan jangan lupa kunjungi kantor cabang BRI terdekat untuk melakukan registrasi finansial supaya nanti memudahkan Anda untuk menggunakan aplikasi tersebut. Dan untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi di https://promo.bri.co.id/.

Adanya aplikasi BRImo yang disediakan oleh pihak BRI karena pengaruh teknologi dan informasi yang semakin maju tersebut memang tujuan awalnya adalah ingin memberikan kemudahan kepada para nasabah BRI dalam melakukan transaksi keuangan. Jadi nasabah yang ingin melakukan transaksi finansial seperti cek saldo, transfer, tarik tunai tanpa atm bisa lewat aplikasi BRImo yang mereka miliki.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

2 comments

  1. Dulu pernah punya rek BRI tapi semenjak akun internet banking keblokir sendiri jadi males nerusin nabung :) akhirnya buka tab di bank lain.
    Soalnya internet banking lumayan penting & kalau tiba2 keblokir terus & harus ngurus ke bank lama2 cape juga.
    Sepertinya sampe sekarang juga kalau saya lihat keluhan2 pengguna BRI mobile masih sama masalahnya suka keblokir sendiri

    ReplyDelete
  2. aku gak ada simpan apps bank, soalnya hape aku masih kentang euy, memori gak kuat
    akan kuinstall kalau hape aku udah baruuuu
    doain yaaa

    ReplyDelete

Follow by Email