RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Jadi Beli Mobil Baru atau Bekas? Seva.id Aja.

Kendaraan, baik kendaraan roda dua maupun empat adalah bagian terpenting dari mobilitas manusia dan barang. Bahkan ketika Anda menjalankan profesi atau pekerjaan tertentu, kepemilikan mobil sebagai sarana transportasi adalah sangatlah penting. Tidak hanya berada pada intensitas kebutuhan mewah namun mobil bisa bergeser dan berada pada kebutuhan sekunder yang dibutuhkan sehari-hari. Mobilitas barang, untuk Anda yang sedang menjalankan bisnis jual-beli barang tentu menjadi sebuah kelebihan dengan kepemilikan mobil. Anda bisa melakukan pengangkutan barang dengan kuantitas yang blebih banyak dan efisien dalam waktu. Tentu juga lebih menguntungkan jika dibandingkan dengan Anda yang tidak memiliki kendaraan pribadi (mobil) dimana Anda diharuskan menyewa atau menggunakan jasa pengangkutan barang. Apakah Anda pernah memiliki pengalaman seperti ini?

Ketika Anda menyadari akan hal ini, mungkin sekarang atau beberapa waktu kedepan Anda memiliki rencana untuk membeli mobil dalam rangka memudahkan mobilitas Anda dan pekerjaan. Pastinya beberapa dari Anda juga Anda akan bingung dengan pilihan jenis mobil yang akan Anda beli, mobil tersebut akan Anda gunakan utama untuk kegiatan bisnis Anda atau hanya pemakaian pribadi. Atau malah Anda senang mencari-cari mobil yang bisa Anda gunakan untuk kedua hal tersebut? Tentu kemudian Anda sendirilah yang bisa menjawabnya akan kebutuhan in kemudian memantapkan diri untuk membelinya. Perlu diingat juga bahwa Anda tidak harus membeli mobil dalam kondisi baru, namun pertimbangan membeli mobil bekas bisa menjadi alternatif yang tepat jika uang yang Anda miliki terbatas.


gambar : www.oto.com

Ya, baik saat membeli mobil baru maupun bekas Anda harus memperhatikan beberapa hal yang bisa menjadi checking list selain masalah harga. Antara lain pertimbangan suku cadang yang mudah didapatkan, biaya perawatan, bahan bakar yang digunakan, interior dan eksterior mobil, kenyamanan, hingga harga bekas jika Anda suatu saat ingin menjualnya kembali turut menjadi pertimbangan yang penting. Semua aspek ini harus Anda perhatikan agar Anda tidak menyesal sesudah Anda membelinya, apalagi dengan budget yang Anda kumpulkan setelah sekian waktu tertentu.

Tidak dipungkiri ketika memiliki tipe mobil idaman, Anda bahkan saya menjadi bersemangat untuk bekerja dan mengumpulkan uang untuk membelinya. Misalkan saja saya yang saat ini begitu mendambakan honda brio. Desain sporty dan dinamis yang cocok banget untuk anak muda ini mampu menarik hati saya. Disisi lain, honda brio juga menawarkan fitur yang cukup lengkap untuk rentang harganya. Harga honda brio berada direntang harga Rp.150 juta – Rp.200 jutaan. Cukup terjangkau bukan? Salah satu fitur menarik yang dimilikinya yaitu fitur keamanan mempunyai rem ABS + EBD dengan sepasang kantung udara. Faktor purna jual yang menjadi kriteria dan saya sebutkan diatas terpenuhi pada mobil keluaran honda ini. Jaringan purna jual dari Honda juga sudah tersebar diberbagai kota di Indonesia.



Melalui seva.id Anda tidak hanya disuguhkan dengan pilihan mobil baru namun juga bekas dengan harga bersaing. Untuk harga mobil bekas brio saat ini berkisar diangka hanya Rp.100 jutaan saja. Oh iya, apakah Anda sudah mengetahui tentang seva.id? Seva.id adalah produk marketplace dari PT Astra Digital Internasional yang melayani pembelian baru dan bekas, tukar tambah kendaraan, jual mobil, booking service, pembelian spare part, asuransi, jasa keuangan, dan properti. Tidak hanya sebatas itu, Seva.id menyediakan berbagai produk mulai dari produk otomotif, properti, jasa keuangan, dan asuransi. Terpercaya! Beragam layanan ada di Seva.id. Semuanya bisa Anda dapatkan melalui satu website dari genggaman tangan. Jadi, untuk upgrade your life, percayakan semuanya kepada Seva.id!
Related Posts

Related Posts

Post a Comment