RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Ini Cara Praktis Mengirim Barang dengan Aplikasi Pengiriman TrawlBens

Hampir semua orang saat ini sudah memiliki benda yang bernama smartphone. Gadget yang satu ini terbilang sangat banyak kegunaannya. Terutama untuk mempermudah berbagai kegiatan maupun untuk memenuhi beberapa kebutuhan sehari-hari. Mulai dari kebutuhan untuk berkomunikasi, mencari berbagai informasi, mendapatkan hiburan, hingga melakukan berbagai kegiatan online, seperti berbelanja, berjualan, pesan transportasi, dan masih banyak lagi.

Nah, yang terbaru saat ini, untuk mengirim barang sekarang juga sudah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun secara online dengan mengandalkan gadget saja. Karena ada jasa layanan pengiriman barang dari TrawlBens yang menawarkan kemudahan mengirim barang lewat aplikasinya. Bagi yang belum tahu, TrawlBens merupakan layanan cargo murah yang menyediakan jasa pengiriman berbagai jenis barang, mulai dari barang besar, barang berat, hingga alat berat ke seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Untuk bisa menggunakan jasa layanan TrawlBens, Anda perlu memiliki aplikasi pengiriman ini terlebih dahulu.


Saat masa pandemi seperti sekarang ini, tentu menghindari bepergian keluar rumah atau berinteraksi dengan banyak orang memang sebaiknya diminimalisir. Untuk urusan mengirim barang Anda ke berbagai daerah di Indonesia, Anda bisa mengandalkan jasa layanan TrawlBens. Untuk pemesanan ekspedisi TrawlBens, Anda perlu mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store atau bisa juga menghubungi staff marketing pulau tempat pengiriman barang. Jasa layanan pengiriman barang TrawlBens juga menyediakan free pick up barang.

Agar bisa menggunakan jasa layanan pengiriman barang di TrawlBens, berikut langkah mudahnya:

1.Download aplikasi TrawlBens atau hubungi marketing TrawlBens.
Aplikasi pengiriman barang online TrawlBens saat ini bisa Anda download dari Google Playstore. Jika sudah Anda download dan install, selanjutnya lakukan registrasi. Dan untuk selanjutnya Anda bisa memilih dan menggunakan beragam penawaran yang ditawarkan disana. Jika Anda baru pertama kali menggunakan layanan TrawlBens, bisa juga dengan cara menghubungi pihak marketingnya. Nantinya staf marketing dari TrawlBens akan siap membantu Anda untuk tatacara pemesanan secara bertahap sampai Anda paham dengan alur pemesanannya.

2.Kurir akan menjemput barang.
Baik itu dengan memesan via aplikasi maupun menggunakan bantuan staf marketing TrawlBens, nantinya akan ada kurir yang menjemput barang yang akan Anda kirim. Kurir dari pihak TrawlBens sudah profesional karena sudah dilatih terlebih dahulu. Sehingga tidak heran jika kemampuannya dalam menangani barang kiriman Anda sudah sangat baik. Kurir nantinya akan mengkonfirmasi berat dan pembayaran sebelum membawa barang kiriman Anda dan meneruskan ke tahap selanjutnya.

3.Barang akan dikirim dan Anda bisa menunggu saja.
Setelah barang sudah diangkut oleh kurir, maka Anda tinggal menunggu saja. Dalam aplikasi TrawlBens sudah terdapat fitur live tracking yang memudahkan Anda jika ingin memonitor keberadaan barang yang dikirim secara update.

Cukup mudah bukan untuk mengirim barang dengan aplikasi TrawlBens? Nah, maka tunggu apalagi, segera miliki aplikasi yang satu ini di smartphone Anda. Sehingga memudahkan Anda untuk kirim barang dimanapun dan kapanpun.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar