RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Lakukan Hal Berikut Saat Mengirim Motor dengan Jasa Ekspedisi Jakarta Belitung Trawlbens

Pindah tempat tinggal ke luar kota atau luar pulau menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh sebagian orang saat ini. Bisa karena alasan ingin mendapatkan suasana baru, alasan pekerjaan, dan masih banyak lagi. Kendaraan bermotor menjadi hal yang diperlukan untuk keperluan mobilitas di tempat tinggal atau tempat rantau yang baru. Disinilah peran jasa pengiriman motor menjadi sangat diperlukan sekali untuk membantu memindahkan kendaraan dari satu daerah ke daerah lainnya.

Jika Anda ingin berencana pindah dari Jakarta ke Belitung, maka bisa menggunakan jasa pengiriman barang untuk ekspedisi Jakarta Belitung dengan Trawlbens. Trawlbens merupakan jasa ekspedisi yang melayani pengiriman segala jenis barang ke seluruh Indonesia, mulai dari bahan baku, alat berat, peralatan elektronik, kendaraan bermotor, pakaian, hingga bahan cairan. Trawlbens menawarkan harga murah untuk pengiriman barangnya, dengan minimal berat 10 kg saja. Selain itu, kualitas layanannya sudah terbukti bagus karena didukung dengan adanya staf profesional di bidangnya yang akan menjamin barang aman sampai tujuan.


Bagi Anda yang berencana menggunakan jasa Trawlbens untuk mengirim motor dengan ekspedisi ke Belitung, sebaiknya lakukan hal berikut ini terlebih dahulu, yaitu:

1. Lakukan packing dengan baik.
Dengan melakukan packing yang rapi dan aman, maka sedikit banyak sangat membantu untuk melindungi motor yang akan Anda kirim. Anda bisa mempercayakan untuk urusan packing pada staf gudang dari Trawlbens karena nantinya bisa ditangani oleh staf yang profesional di bidangnya dengan menerapkan cara packing yang sesuai dengan standar keamanannya.

2. Berikan pelumas pada bagian penting motor.
Karena akan melalui perjalanan yang cukup jauh dan bisa memakan waktu hingga berhari-hari, maka pastikan mesin motor sudah diberi pelumas dengan baik. Berikan juga pelumas untuk bagian lain yang dirasa krusial agar motor tidak mengalami kerusakan selama perjalanan.

3. Matikan motor.
Pastikan jika motor yang Anda kirim dalam keadaan mati, baik itu pada bagian kunci kontak maupun mesin. Tujuannya agar motor tidak mengalami korsleting selama perjalanan.

Itu tadi beberapa hal yang perlu Anda lakukan saat melakukan pengiriman motor dengan Trawlbens. Semoga bermanfaat!
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar