RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

5 Mesin Cuci 1 Tabung Paling Bagus dan Awet, Harga Mulai Rp 2 Jutaan!

Sumber: id.pinterest.com 


Kini mencuci menjadi semakin mudah berkat hadirnya alat pencuci pakaian otomatis yang sering disebut dengan washing machine atau mesin cuci. Sudah banyak brand-brand elektronik ternama yang memproduksi mesin cuci dengan kualitas terbaiknya. Terdapat dua jenis mesin cuci yang ada saat ini, mulai dari mesin cuci 1 tabung hingga 2 tabung. Keduanya mempunyai keunggulan masing-masing, sehingga kamu bisa memilihnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.


Jenis mesin cuci 1 tabung sering kali dipilih banyak orang karena memiliki harga yang lebih murah, bentuk yang lebih minimalis, serta memiliki kemampuan yang tidak kalah handalnya. Jika kamu tertarik memiliki mesin cuci 1 tabung dan masih bingung ingin memilih yang mana, di bawah ini ada sejumlah rekomendasi mesin cuci 1 tabung terbaik yang bisa kamu jadikan referensi.


  1. Sharp ES-M805P-WB

Sumber: shopee.co.id 


Pertama, ada mesin cuci 1 tabung terbaik dari Sharp dengan seri ES-M805P-WB. Salah satu mesin cuci andalan Sharp ini menghadirkan teknologi dan fitur unggulan yang membuatnya dapat mencuci segala jenis pakaian dengan hasil yang sangat bersih.


Mesin cuci dengan ukuran 53cm x 96cm x 58cm ini memiliki kapasitas pencucian hingga 5 kg dengan daya konsumsi sebesar 320 watt. Soal harga, Sharp membanderolnya sekitar Rp 2.500.000.


  1. Samsung WA70H4000SG

Sumber: shopee.co.id 

Samsung terkenal sebagai brand elektronik yang memiliki produk-produk berkualitas dan tahan lama, termasuk produk mesin cucinya satu ini. Samsung WA70H4000SG mampu melakukan pencucian dengan waktu yang cukup singkat karena dilengkapi oleh pusator yang besar, sehingga bisa memberikan kecepatan mencuci dengan lebih baik.


Sedangkan untuk kapasitas mencucinya, produk Samsung ini dapat menampung 7 kg jenis pakaian. Dengan mengeluarkan budget sekitar Rp 2.219.000, kamu langsung bisa memiliki produk mesin cuci ini.


  1. LG T2107VSPM1

Sumber: shopee.co.id 


Mesin cuci 1 tabung berkualitas selanjutnya datang dari LG, dengan seri T2107VSPM1. Produk mesin cuci ini menawarkan teknologi Smart Inverter yang berguna untuk mengendalikan konsumsi daya listrik jadi lebih efektif. Tidak sampai disitu, LG juga membekali mesin cucinya ini dengan fitur Smart Motion dan Auto Restart untuk memaksimalkan kinerja dari mesin cuci ini.


Pada kapasitas pencuciannya mencapai 7 kg, yang memungkinkan kamu bisa mencuci berbagai jenis pakaian di dalamnya. Produk mesin cuci LG ini bisa kamu temukan dengan harga kisaran Rp 2.999.000.


  1. Polytron Zeromatic PAW 8511

Sumber: shopee.co.id


Polytron Zeromatic PAW8511 hadir sebagai mesin cuci hemat listrik dengan daya konsumsi sebesar 330 watt. Meski memiliki ukuran yang minimalis, namun kapasitas tabung yang dimilikinya mencapai 8.5, yang membuat kamu bisa mencuci berbagai jenis pakaian dalam jumlah banyak.


Selain itu, produk brand lokal ini juga mengusung teknologi canggih yang membuat proses pencuciannya tidak mengeluarkan suara bising. Mesin cuci Polytron ini mempunyai harga kisaran Rp 2.400.000.


  1. AQUA AQW-89XTF

Sumber: shopee.co.id


Kamu juga bisa memilih mesin cuci AQUA AQW-89XTF untuk kebutuhan mencuci pakaian sehari-hari. Mesin cuci buatan AQUA ini memiliki harga kisaran Rp 2.249.000, dengan kapasitas tabung sebesar 8 kg. Terlebih lagi, kamu bisa mendapatkan hasil cucian yang jauh lebih bersih karena terdapat fitur Fuzzy Logic di dalamnya.


Brand asal Jepang ini juga merancang produknya dengan teknologi Jat Wash Action yang membuat pencucian jadi lebih cepat. Untuk konsumsi dayanya, mesin cuci ini membutuhkan daya listrik sebesar 420 watt.


Itu dia rekomendasi mesin cuci 1 tabung paling bagus dan awet yang bisa kamu pilih untuk mendukung kegiatan mencuci pakaian jadi lebih mudah. Semua produk mesin cuci diatas bisa kamu temukan dengan mudah di marketplace terpercaya seperti Shopee. Bahkan, kamu bisa mendapatkan penawaran harga mesin cuci ataupun harga kulkas 2 pintu dengan lebih murah di Shopee. Semoga informasi tentang rekomendasi mesin cuci 1 tabung ini bisa memberimu inspirasi dalam menemukan mesin cuci 1 tabung yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar