FASHION CORNER

Test Widget 2!

Leave a Comment
Note Box :
Hi, I am Mr.Noter. I’ll notify your readers about the news.
Announce Box :
Mr.Annoucer is having meetup with Blogger Yard’s Readers.
Success Box :
Mr.Success. Never give up! A day wil come when you will catch me.
Warning Box :
Mr.Warner. I will try my best to warn from such worst things.

Testing Widget!

Leave a Comment

Note Box :
AGUS SETIAWAN
Announce Box :
TEKNIK SIPIL UNEJ ANGKATAN 2012
Success Box :
SEMANGAT KULIAH & CEPAT LULUS
Warning Box :
SUKA DENGERIN RADIO

Mahakarya Seniman Indonesia Dalam Kertas

Hai,sobat suga..
Beberapa bulan yang lalu gue terkena demam twitteran,dan berkat keusilan tangan saya tiba tiba mengetik kata,"sketsa" dengan harapan saya menemukan beberapa gambar yang MUNGKIN bisa mneginspirasi gue untuk terus berlatih menggambar.Dan alhasil tak disangka saya menemukan berbagai gambar yang LUAR BIASA!
Gambar - gambar yang diciptakan dari tangan anak-anak manusia *eissh,eh sueer deh stand applause buat mereka,seniman gambar Indonesa."Nyali Jadi Ciut Sih!" setelah banyak melihat gambar-gambar mereka.Rasanya gue cuma ada dijari kelingking mereka.Tapi gue rupanya harus banyak belajar dari mereka,paling enggk setingkat dibawah merekalah hehehe *ngarepsih..
Oh..iya gambar gambar ini saya dapatkan dari Fansbase twitternya om @gambaris yaa..
Silakan follow buat lihat gambar-gambarnya yang "cantik-cantik" dari  seniman-seniman kita :D
Maaf yaaa mas-mas/mbak senimannya,udah ambil gambar tanpa ijin,tapi sebagai bentuk apresiasi buat karya keren kalian,enggak lupa kok buat cantumin si-empunya karya HEBATnya..
Semua karyanya keren-keren,tapi yang saya posting disini adalah  karya-karya akhir-akhir ini saj, yang bisa meluluhkan hati saya dari seniman-seniman yang sudah dishare ke twitter @gambaris *ecciiie....


Mr.Annoucer is having meetup with Blogger Yard's Readers.



Mahasiswa Jangan Males Yaa..

1 comment
Jadi Blogger kok setengah setengah!!

Kata-kata ini seakan-akan meneriakkan di dekat kupingku.
Entahlah sejak dulu memang seudah berkomitmen untuk rajin menulis,ya minimal mengusahakna ada satu artikel yang bisa dibagikan kepada reader blog ini..

Tapi entahlah blogger males mungkin predikat yang saya dapatakan,disamping blogger lian mendaptkan beberapa award sebagai blogger terkeren,terajin,terupdate,termales,dan ini saya,iya saya!

Banyak banget yang ngaruh ke mood kita untuk nulis,salah satu kegiatan kuliah yang super sibuk.Saya kira,"kamu..kamu..kamu.." yang pernah kuliah pernah merasakan sibuknya mahasiswa ditimpuk seabrek tugas-tugas yang berdeadline berjajar.Apalagi kalau deadline tugas tersebut ada kaitannya dengan prasyarat mengikuti UAS (Ujian Akhir Semester).

Kalau Tugas sebabrek begonoh kehidupan sebagai anak kos pun terbalik 180 derajat.

Maksudnya apa nih?
Pernah nggak lupa makan gara-gara banyak tugas?
Pernah nggak nahan pipis karena nyelesain tugas yang kurang dikit hampir selesai?
Pernah nggak lupa mandi gara-gara sibuk dengan tugas?



Saya yakin pernah.

Artinya mahasiswa yang demikian jorok dong?
BELUM TENTU!!

Aku Nggak Jorok kok,tapi kalo banyak tugas yang sedemikian banyak yaa..ngaruh juga sama mood untuk nyelesain pekerjaan ruang,eh pekerjaan kost maksudnya!
Terus kalo tugas lo banyak ngatasinya gimana?

Bisa kok diatasi,tapi tampaknya aku bukan contoh yang baik buat kamu.
Lihat saja kamar-kamarku berantakan,cucian setumpuk,kertas diatas kasur,bawah bantal,bawah kolong,lemari,meja bahkan masuk ke tumpukan baju.karena apa? AKU MALES!

Sebenarnya sih semua kegiatan itu  dapat diatasin asalkan kamu disiplin banget sama wakt,gunakan waktu sebaik mungkin,jangan suka menunda-nunda pekerjaan daaannn...yakinlah BADAI PASTI BERLALU...

BBMan Cuman Notif ''READ"? Sakitnya Tuh Disini !

1 comment

Pernah Nggak BBMan?
Pasti pernah.Paling enggak pernah dengar kata "BBM" lah (baca:Blackberry Mesengger).
Denger aja udah cukup kok.
Kalo aku udah tau,suga mau kasih apa?

Aku mau ngasih kamu uang sekoper!
Mauuu..Mana..Mana..Janji yaaa... *mataduitandetected

Aaah,elu duit melulu.Ini enggak kalah pentingnya sama duit tau.
Kamu tau nggak bahwa BBM itu bisa membaca sifat seseorang,Yaaa..istilahnya 11-12 sama ki Joko Bodo gitu deh,padahal beda perguruan lho.Hebat Kaaaaaan. *nggakjelas

Gue nggak paham dengan apa yang elu omongin! Nyenyenyenye...

Gini nih,BBM itu bisa nunjukin sifat asli temen-temen kalian kaya gimana.Salah satunya sifat temen-temen lo yang CUEK,MALES,PELIT,SOMBONG,DAN Sebagainya.Sekalian aja share buat kalian yang punya temen-temen yang se-spesies kayak diatas dan harus dibasmi bersama-sama dari muka bumi ini..haha..hahaha *lagakpangeranbertopeng
Terus terang pengalaman ini terjadi pada seseorang (Baca:padahal pengalaman sendiri).Beberapa hari yang lalu ketika aku chatting sama teman kuliah.Ya namanya, aja anak kuliahan,sangat erat hubungannya sama segunung tugas tugas kuliah,apalagi mendekati Ujian Akhir Semester seperti ini seakan-akan dikejar-kejar sama sama "Garis Kematian" (Baca:Deadline)

Bukan mahkluk sosial jika mahasiswa belum merasakan yang namanya,"conto-contoan!" (baca:contek-mencontek) atau saling bertukar ilmu sesama mahasiswa,istilahnya share ilmu dari mahasiswa dewa (pintar) kepada mahasiswa yang kategori biasa bahkan terlalu kekurangan asupan ilmu daripada teman-teman lainnya...

Nah,saya miris sekali menginggat percakapan dengan salah satu temen sesama anak kuliahan yang notabene dia anak yang sangat beruntung *diapinter

Percakapan bermula ketika kita asyik chatting,kemudian aku meminta bantuannya untuk pinjem jawaban dia untuk dipelajar buat bahan mengerjakan tugas.Beginilah kiranya percakapan yang terjadi sore itu...

AKU : Hey,Bunga Lagi Ngapain?
BUNGA: Lagi Santai Nih..
AKU:Eh..kamu tugas matakuliah "Aljabar Liniear?",Rupanya sore ini free banget nih..
BUNGA:Iya,syukur udah selesai
AKU: Aku nggak ngerti nih sama soal bagian ini,bisa pinjem referensi tugas kamu nggak?buat pegangan ngerjain tugas punyaku aja...

 (#soalberbedalohya..Jadi Bukan Nyontek!)

(Nama Disamarkan)

Beberapa detik,menit,jam,hari kutunggu dan berlalu....
Tak ada balasan sama sekali!!

Yang ada notif "R" yang artinya READ (Udah Dibaca) telihat.Saya kira Notif BBM ini sangat jujur,dia sifatnya seperti apa,apakah dia terlalu cuek,sombong,males balesnya,atau aku terlalu merepotkan dia???? Entahlah aku tidak tahu & Jangan menyuruh aku bertanya pada rumput yang bergoyang,rumputpun rupanya tidak mengetahui....

"Sakitnya Tuh Disini !"
Kalimat yang pas banget mengekspresikan momen saat itu
Yaudahlah,mungkin dia terlalu capek untuk mengetik kata-kata buat balas chattingnya,atau mungkin pulsanya tiba-tiba habis disedot,"MAMA MINTA PULSA".

"Ya...JANGAN BERFIKIR NEGATIF!"

Semoga semakin banyak orang-orang yang mau membantu sesamanya dengan ikhlas :)
Semoga menginspirasi !
Saya Suga,Selamat Malam *LagakStandUpComedy





close