Pasukan Serbu Gratisan Samsung Galaxy Gift Indonesia episode #anakkampus

3 comments
Selamat bulan Desember...

 
Yaay, sebentar lagi tahun baru 2016 akan segera tiba. Salah satu waktu yang paling seru adalah tahun baru, suatu momen yang menjadi titik pertemuan dengan sahabat-sahabat dan keluarga yang selama beberapa bulan ini bahkan hitungan tahun tidak bertemu untuk bertemu dan merayakan tahun baru bersama. Sudah merencanakan acara pergantian tahun bersama orang-orang terkasih? atau komunitas belum nih? Setuju banget jika mengatakan bahwa komunitas adalah salah satu wadah yang paling asyik untuk berkreasi, berekspresi dan ngomongin segala sesuatu yang menyenangkan. Dengan komunitas kita bisa betah untuk berlama-lama bahkan bisa dibilang lupa waktu. Dari komunitas pula banyak sekali sharing pengalaman yang bisa dilakukan antar sesama sehingga suka dan duka dalam kebersamaan bisa dirasakan bersama. Contohnya adalah berbagi keceriaan bersama teman-teman kampus dengan Samsung Galaxy Gift Indonesia.


Awalnya coba-coba karena beberapa hari sebelumnya melihat seseorang (ibu-ibu, tapi lupa namanya) membagikan status pada salah satu media sosial mengenai Samsung Galaxy Gift Indonesia. Rasa penasaran tersebut sebenarya sudah ada sejak beberapa minggu sebelumnya karena pada saat itu setiap harinya banyak banget status yang dibagikan oleh pecinta sosmed mengenai Samsung Galaxy Gift Indonesia. Rasa penasaran itupun berlanjut ketika status mengenai Samsung Galaxy Gift Indonesia muncul lagi diberanda. Dengan segera saya klik tautan link tersebut dan beberapa saat kemudian dialihkan pada salah satu website yang isinya menjawab semua pertanyaan saya sebelumnya yaitu tentang "apa sih Samsung Galaxy Gift Indonesia itu?".



Benaar, jika dari awal kalian mengira dari asal namanya, poin 100 untuk kalian. hehehe. Samsung Galaxy Gift Indonesia. Karena pada awalnya saya mikirnya gitu juga kok. hehehe. Ternyata tebakan saya tepat. Sesuai perkiraan, tetapi saya masih belum yakin karena dalam mengira-ngira masih terbesit banyak pertanyaan yang belum terjawab dan membuat penasaran. Tapi saat ini semua pertanyaan-pertanyaan tersebut sudah terjawab dan saya tahu secara pasti apa itu Samsung Galaxy Gift Indonesia dan apa saja manfaat Samsung Galaxy Gift Indonesia. Sehingga pada puisi saya kali ini, eh postingan kali ini akan saya ceritakan pengalaman saya menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia dan manfaat yang telah saya peroleh. 

Sudah lama melihat aplikasi ini terpasang di smartphone tetapi menyentuh dan menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia sekitar setahun belakangan ini. Kebetulan saat itu baru saya mengikuti salah satu lomba blog yang hadiahnya smartphone samsung galaxy, puji syukur sangat antusias mengikutinya dan akhirnya menjadi salah satu pemenangnya. Entah kenapa saya sangat jodoh dengan smartphone samsung karena selama mengikuti lomba blog yang berhadiah smartphone samsung galaxy di beri 2 kali kesempatan untuk memenangkannya. Samsung Galaxy Y Duos S6102 dan Samsung Galaxy A3. Dan dua-duanya masih saya gunakan sampai saat ini. Dulu sempat berkeinginan untuk menjual salah satunya, tetapi entah kenapa setelah mengenal aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia rasanya berat banget. Yaa, mungkin karena dari situ saya mendapatkan banyak sekali keuntungan selama ini.


(Punya tablet dan smartphone nganggur? Jangan di jual loh ya, install aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia aja..Ayo ajak teman, bapak, ibu, adik, om, tante, dan tetangga sekalipun biar bisa berbagi gift dan penawaran menarik pada mereka)


Hadir sejak tahun 2013 aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia merupakan salah satu bentuk reward yang diberikan PT Samsung Electronics Indonesia kepada para pengguna layananan Samsung, khususnya smartphone samsung galaxy series. Jadi, khusus pengguna tablet dan smartphone samsung galaxy series yang hanya bisa menikmati semua layanan gratis yang diberikan. Jika tablet dan smartphone sobat termasuk dalam daftar dibawah ini, SELAMAT !!! saat ini kalian bisa berburu gift dan promo-promo menarik yang diberikan pada aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.


Dari situ terlihat PT.Samsung Indonesia bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan besar untuk memberikan gift dan banyak promo buat kita para pengguna tablet dan smartphone Galaxy series.


Wuuuih....banyak banget kan...
Pasti kedepannya kerjasama yang terjalin dengan perusahaan-perusahaan besar di aplikasi  Samsung Galaxy  Gift Indonesia semakin banyak nih sob..



Pesta Voucher Samsung Galaxy Gift Indonesia episode #anakkampus
Kita adalah mahasiswa dari salah satu perguruan tinggi di Kota Jember Jawa Timur. Dan sebagai kota dalam kategori kota berkembang tidak semua merchant tersedia. Tetapi sudah banyak produk-produk gratis dari perusahaan diatas yang telah kita dapatkan rame-rame dan diskon yang bisa kita gunakan untuk membeli sesuatu secara online.yaaps, saya menyebutnya rame-rame karena kita sering memantau smartphone kita masing-masing dimana ada promo terbaru. Diantara kita pasti rame ngomongin promo terbarunya. Hahaha, memang seru kalau berburu yang serba gratisan. Nah, disinilah letak keseruannya. Kadang karena kalah cepat diantara kita pasti saling iri ketika kehabisan voucher yang tersedia. sumpah ini seru guys.

Pengalaman reedem paling sering ke Alfamart. Dulu awalnya ragu tapi pingin coba. Ragu jika redeemnya nanti ternyata banyak tetapi akhirnya saya beranikan sendiri untuk menukarnya di Alfamart terdekat. Dengan keramahan kasir alfamart akhirnya beberapa brang saya dapatkan dengan gratis tidak membayar sama sekali. Benarkah? Benar kok, saya telah membuktikannya. So, teman-teman wajib menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini untuk mendapatkan e-voucher produk gratis ataupun e-voucher potongan harga dari berbagai merchant-merchant.


Pertama kali redeem di Alfamart dulu menukarnya dengan beberapa produk  antara lain tanggo waffle, sikat gigi, teh dalam kemasan kotak, sama jus dalam kemasan kotak. Niat awalnya sih mau menukar kupon-kupon tersebut tapi karean takut tidak bisa masuk alfamart pura-pura sambil beli sosis satu kaleng. Dan pada waktu ingin membayar ke meja kasir saya beranikan diri untuk bertanya, akhirnya saya pada hari itu berhasil meredeemnya. SEMUANYA GRATIS BRO...Karena dapat produknya lebih dari satu, mbak-mbaknya kasir saya beri sebagian dari produk yang telah berhasil saya redeem. Haha, sungguh pengalaman yang luar biasateringat sampai sekarang ini pengalaman menggunakan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.


Nggak kalah seru juga jika mendapat voucher KFC nih sob, bisa buat nongkrong gratisan bareng sama teman-teman kampus.



Caranya:
1.Kamu harus punya Gadget samsung series Galaxy
2.Download aplikasinya di apps store atau langsung klik disini
3.Buat account terlebih dahulu untuk bisa menikmati semua gift dan promonya



4.Pantau terus gift dan promo yang seaktu-waktu diberikan
5.Voucher gift dan promo akan diberikan dengan jumlah tertentu jadinya siap-siap aja ya guys, jangan sampai ketinggalan dan kehabisan jatah
6. Kalau kalian menemukan gift atau promonya tinggal klik ambil
7. Redeem dan Gift siap digunakan.

Tapi ingat ya, disana tertera syarat dan ketentuan, waktu tersisa untuk menggunakan kupon. Jadi jangan sampai ketika kupon sudah expired kalian berencana mengunjungi merchant tertentu untuk menukar/ meredeem.

Hanya e-voucher produk gratis dan e-voucher potongan harga dari berbagai merchant-merchant aja? Tentu tidak dong, karena dengan aktivasi aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia, kita berkesempatan untuk otomatis ikutan program promo “Kejutan Tanpa Henti” dengan hadiah antara lain 10 Motor Honda Beat, 10 Paket Liburan senilai 8 juta rupiah dan 20 Voucher Belanja 1 juta rupiah dari Alfamart.



Luar biasa menariknya bukan? Yuk segera install aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia di gadget kalian. Untuk informasi lebih lanjut kalian bisa buka di www.galaxygift.id yaa...

3 comments:

  1. senengnyoooo, daku gk bs ikutn ini nih, kagak punya seriesnyoo, hika

    ReplyDelete
  2. Wah, keren, blogger itu punya keunikan masing2, moga menang lombanya Brho...

    ReplyDelete

Udah masuk sini, jangan lihat-lihat aja dong. Nanti lama-lama naksir aku gimana? Baca dan tinggalkan komentar sebanyak-banyaknya dan tunggu aku blogwalking balik 1x24 jam ya ganteng & cantek-cantekkuh :D