RGu3u8BLriTwtLKTeinGPrfojNsvmeTyU6ah0e1k

Cuci Gudang bisa bikin makin Ganteng !

Tanggal muda yoo....
Selamat datang bulan Desember, pasti banyak banget harapan di bulan Desember ini bukan? Pasti. Dibalik status "December please be nice" yang banyak bertebaran di media sosial pasti ada banyak sekali harapan di penghujung tahun ini. Bisikin dong, harapan kalian di bulan Desember ini?

"Kelaaar Skripsi...."
"Cepet Nikah...."



Ada yang lain?
Liburan bareng teman atau acara makan-makan sambil bermain kembang api seru banget. Desember adalah bulan yang patut dipersiapkan untuk agenda kumpul-kumpul bersama sahabat yang sempat LDR-an karena tempat kuliah yang berbeda-beda. Menyambut tahun baru seru bersama orang-orang tercinta perlu dipersiapkan jauh-jauh hari, mulai dari waktu, tempat dan kegiatan yang akan dilakukan. Menutup tahun 2015 dengan kenangan terindah dan mencharge semangat lagi untuk lebih baik dalam menjalani kehidupan di tahun yang penuh tantangan kedepannya. Apalagi jika ada teman atau saudara kita yang tiba-tiba ngomong.....

"Lama nggak ketemu, kamu makin ganteng /cantik/ keren aja nih"


Sumpah itu adem banget didengerin. Ngomongin soal ganteng/cantik itu memang relatif, tetapi tampil ganteng dan cantik itu tetap butuh perjuangan dan usaha. Oleh karena itu bisa tampil ganteng dan semakin ganteng juga menjadi resolusi saya setiap tahunnya. hehehe. Tidak harus mahal, karena inilah waktu yang tepat untuk kita berburu diskon gila-gilaan untuk menjadikan kita ganteng & keren.

Shopping di MatahariMall itu Adventure banget! Masih terasa banget dengan suasana promo Super September yang sangat ditunggu-tunggu setiap detiknya untuk mendapatkan item  "kekinian" dengan diskon hingga 99%. Misalnya iphone 6 bisa kalian dapatkan seharga belasan ribu saja+ONGKOS KIRIM GRATIS KESELURUH INDONESIA. Luaaar biasaaa kan? Tapi sayangnya saat itu  saya ketinggalan info karena lagi berada diluar rumah dan lupa tidak membawa gadget. alhasil iya, nyesebel banget! Kalau Super September saja sudah begitu dahsyatnya, sudah bisa diprediksi betapa hebohnya "kembang api promo" edisi cuci gudang yang akan diluncurkan oleh MatahariMall  sebagai penutup tahun 2015. Siap-siap aja yaa karena kini promo cuci gudang akhir tahun akan segera dimulai. 


[TIPS] agar tidak ketinggalan info promo terbaru dari MatahariMall download aja aplikasi untuk smartphone di apps store agar momen diskon cuci gudang ini tidak terlewatkan dimanapun dan kapanpun kita berada. Lebih fleksible daripada harus bawa laptop kemana-mana loh (antisipasi juga buat modem apabila tiba-tiba koneksi lemot #belajardaripengalaman).

 
Kenapa harus di MatahariMall.com ?

Ada yang bilang kalau belanja online itu takut tipu-tipu, barang yang dibeli tidak sesuai dengan apa yang diinginkan, ribet dalam proses pembayaran, barang tak kunjung diterima dan harganya mahal. Aduh, bukan menjadi alasan lagi untuk takut melakukan belanja online karena dengan belanja online  di MatahariMall berbagai kemudahan akan kita dapatkan.



MatahariMall.com Semua Ada Semua Belanja
wuuiih... item yang disediakan di MatahariMall sudah lengkap dan dapat dipastikan bakalan super murah banget di edisi cuci gudang tahun ini. Berarti tinggal buat wishlist barang-barang yang akan saya beli nih biar bisa tampil ganteng dan keren maksimal di perayaan tahun baru. 


Ada rekomendasi lagi? Biar ganteng maksimal perlu apalagi nih?


Loe Mau Apa? Semua Ada Semua Belanja - MatahariMall.com

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar